Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Elang - Part 2
Total Views: 24532 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

PulpyOrangee - 13/01/2012 07:46 PM
#61

Quote:
Original Posted By batavia.net
di tempat ane ada alap" liar tiap sore ngawang di ats kandang merpati ane gan smpe kadang ngeri mainin merpati ane...
kaya nya ada 2 gan mungkin 1 elang 1 alap" tpi ga pernah liat dia diem sllu pas lagi terbang ngawang..
burung 2 ini elit tinggal ny di apartemen sblah rumah ane.. hahahahaha..


wah kalau di kawasan urban mungkin peregrine falcon gan D
elang.jawa25 - 13/01/2012 08:00 PM
#62

Quote:
Original Posted By vhutz
ada yg tw spot ato tmpat tmpat buat liat elang liar gag..??
lg keracunan hobi baru nihh.. travelling buat liat elang liar yg hidup di alamnya...rsanya seneng bgt liat tuh burung terbang sesuka hati.. hehhehecendols


ke taman nasional baluran gan,disana tu surganya burung,,,,,,,,,
vhutz - 13/01/2012 10:02 PM
#63

Quote:
Original Posted By PulpyOrangee
wah hobi yang menguras uang tuh ngakaks
tambah lagi kalau hobi melestarikan thumbup:

Di karimun jawa udah coba? katanya sih ada
atau ga hubungi RAIN aja mereka kan suka ada acara monitoring2

mau liat liat dulu.. melestarikanya ya dgn menjaga nya dengan baik.. soalnya baru bisa itu hehe...baru liat liat di sungai musi.. liat BK ngambilin ikan di sungai... rencana mo ke pulau kotok ama karimunjawa klo ad libur hehe...
Quote:
Original Posted By batavia.net
di tempat ane ada alap" liar tiap sore ngawang di ats kandang merpati ane gan smpe kadang ngeri mainin merpati ane...
kaya nya ada 2 gan mungkin 1 elang 1 alap" tpi ga pernah liat dia diem sllu pas lagi terbang ngawang..
burung 2 ini elit tinggal ny di apartemen sblah rumah ane.. hahahahaha..

mang tgl dmna om..?
Quote:
Original Posted By elang.jawa25
ke taman nasional baluran gan,disana tu surganya burung,,,,,,,,,

taman nasional baluran dimana om..?
efan0 - 13/01/2012 10:22 PM
#64

Quote:
Original Posted By PulpyOrangee

menjelang malam hammer:
setau gw mereka menurunkan berat badannya waktu sore hari D


kok ane malah bingung sendiri ya o
jam 8 gitu udah tidur belum? *maap pertanyaannya rada ga mutu D
rockinshining - 13/01/2012 10:26 PM
#65

Hallooo agan2 wah ada thread elang juga toh.. Baru tw... Hehe
Mw nanya gan elang ini bs jinak gt gk sih kaya tw majikannya wlpn di lepas bakal balik lg? Ada tmpt pelatihannya gtu gk sih? Apa emg kt yg otodidak bwt jinakinnya?
Gw suka liat di tv tuh klo kecil pgn bgt salah satunya punya elang maklum pecinta binatang D
Klo di pasar jatinegara jkt timur ane suka liat byk yg jual elang apa lg elang yg putih tuh katanya elang laut. Ada lg yg msh kecilnya segede ayam tp bulunya jarang wrna putih gitu,itu elang jenis apa ya?
Klo di sana gw suka lama liat2 tuh elang ragu mw beli tkt gk bs jinak yg ada jari ane lg ilang. Hahaha *kidding
Jd cuthat nih masa kecil p

Oh iya satu lg gan klo yg breed di mana ya? Pm ane ya gan sekalian tlpnya ane.
Mksh agan2 sesepuh sblmnya \) Elang - Part 2
PulpyOrangee - 13/01/2012 10:34 PM
#66

Quote:
Original Posted By vhutz
mau liat liat dulu.. melestarikanya ya dgn menjaga nya dengan baik.. soalnya baru bisa itu hehe...baru liat liat di sungai musi.. liat BK ngambilin ikan di sungai... rencana mo ke pulau kotok ama karimunjawa klo ad libur hehe...

mang tgl dmna om..?

taman nasional baluran dimana om..?

bagus2 tuh di sana D
tau2 ada wbse D
Quote:
Original Posted By efan0
kok ane malah bingung sendiri ya o
jam 8 gitu udah tidur belum? *maap pertanyaannya rada ga mutu D


there are no such thing as stupid question \)
udah bro sepertinya biasanya elang kalau tidur naik ke tempat yang lebih tinggi seperti menjelang maghrib D
efan0 - 14/01/2012 05:51 AM
#67

Quote:
Original Posted By PulpyOrangee

there are no such thing as stupid question \)
udah bro sepertinya biasanya elang kalau tidur naik ke tempat yang lebih tinggi seperti menjelang maghrib D


jyahh
berarti kalo di alam, elang gak ada yg makan waktu jam 8 malem ya o
vhutz - 14/01/2012 07:33 AM
#68

lu tau baluran dmana va..?udh ksono?
PulpyOrangee - 14/01/2012 08:40 AM
#69

Quote:
Original Posted By efan0
jyahh
berarti kalo di alam, elang gak ada yg makan waktu jam 8 malem ya o

yang pasti mereka tidak berburu di malam hari o
Quote:
Original Posted By vhutz
lu tau baluran dmana va..?udh ksono?

pernah denger blm pernah ke sana malu:
vhutz - 14/01/2012 09:26 AM
#70

kirain udahh tapi kyknya bagus yahcendols
vhutz - 14/01/2012 09:31 AM
#71

kirain udahh tapi kyknya bagus yahcendols
steventimotius - 14/01/2012 09:44 AM
#72

Quote:
Original Posted By rockinshining
Hallooo agan2 wah ada thread elang juga toh.. Baru tw... Hehe
Mw nanya gan elang ini bs jinak gt gk sih kaya tw majikannya wlpn di lepas bakal balik lg? Ada tmpt pelatihannya gtu gk sih? Apa emg kt yg otodidak bwt jinakinnya?
Gw suka liat di tv tuh klo kecil pgn bgt salah satunya punya elang maklum pecinta binatang D
Klo di pasar jatinegara jkt timur ane suka liat byk yg jual elang apa lg elang yg putih tuh katanya elang laut. Ada lg yg msh kecilnya segede ayam tp bulunya jarang wrna putih gitu,itu elang jenis apa ya?
Klo di sana gw suka lama liat2 tuh elang ragu mw beli tkt gk bs jinak yg ada jari ane lg ilang. Hahaha *kidding
Jd cuthat nih masa kecil p

Oh iya satu lg gan klo yg breed di mana ya? Pm ane ya gan sekalian tlpnya ane.
Mksh agan2 sesepuh sblmnya \) Elang - Part 2


di ragunan ada yang breed bk om..
o_otong_13 - 14/01/2012 10:31 AM
#73

Quote:
Original Posted By vhutz
mau liat liat dulu.. melestarikanya ya dgn menjaga nya dengan baik.. soalnya baru bisa itu hehe...baru liat liat di sungai musi.. liat BK ngambilin ikan di sungai... rencana mo ke pulau kotok ama karimunjawa klo ad libur hehe...

mang tgl dmna om..?

taman nasional baluran dimana om..?


di banyuwangi om o
vhutz - 14/01/2012 10:55 AM
#74

Quote:
Original Posted By o_otong_13
di banyuwangi om o


jauh juga yah di banyuwangi hehehe
Salundik - 14/01/2012 11:08 AM
#75

Elang - Part 2

PulpyOrangee - 14/01/2012 12:29 PM
#76

[QUOTE=Salundik;627147626]Elang - Part 2

FreakyLatoz - 14/01/2012 01:33 PM
#77

[QUOTE=Salundik;627147626]Elang - Part 2

elang.jawa25 - 14/01/2012 02:04 PM
#78

Quote:
Original Posted By o_otong_13
di banyuwangi om o


bukannya di situbondo,,,,,bingungs
o_otong_13 - 14/01/2012 02:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By elang.jawa25
bukannya di situbondo,,,,,


perbatasan itu om
sandy.blues - 14/01/2012 02:32 PM
#80

elang irian itu nama lainnya apa gan? IBE bukan?
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Elang - Part 2