Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi
Total Views: 12591 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kurapnaga - 09/12/2008 04:01 PM
#21

Quote:
Original Posted By AndrieWongso
KESUKSESAN HARI INI TIDAK BERARTI
BESOK KITA AKAN MERAIH SUKSES LAGI,
TANPA KESIAPAN DAN BERJUANG LEBIH KERAS,
MAKA KESUKSESAN SULIT KITA PERTAHANKAN!!


yah, boleh lah

Quote:
Kehidupan terus menerus berubah, yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri, apapun yang kita tekuni, baik itu di dunia bisnis, politik, jasa, atlit ataupun profesional dan bidang2 lainnya, Semua kondisi itu selalu dalam keadaan berubah terus menerus, demikian pula dengan kondisi sukses atau gagal yang kita alami hari ini, semuanya tidak tetap selalu berubah dari saat ke saat.


waduh neh motivator D gimana sih?


[*]perubahan itu tidak berubah?



ah yg bener aja mas

perubahan itu bisa diubahlah, tergantung dari orang yg melakukan perubahan lah dan tergantung juga dari goal perubahan yg diinginkan

Quote:
Kita ambil contoh:
Jika hari ini kita mengalami kegagalan, bukan berarti besok tetap gagal,


betul itu

Quote:
asal tahu di mana letak kelemahan2 yang harus diperbaiki,maka usaha kita selanjutnya, memungkinkan untuk merubah kegagalan menjadi kesuksesan


kan cuma mungkin doank mas

Quote:
namun kalau kita tidak berusaha untuk bangkit dari kegagalan maka kondisi gagal akan semakin membawa kita pada keterpurukan, frustasi dan depresi, yang pada akhirnya hanya mampu menghibur diri sendiri dengan apatis dan berkata. ya...kegagalanku ini memang sudah nasibku.


ah ga juga, orang yg ga berusaha ga pasti gagal kok

harusnya pake kata mungkin juga neh

orang yg tidak berusaha frustasi n depresi? ah ga juga mas

justru orang yg sudah berusaha lalu gagal lebih mudah frustasi dan depresi

Quote:
orang
Pembaca yang luar biasa,
Lalu bagaimana dengan kondisi sukses yang kita miliki saat ini, apakah kondisi sukses ini juga berubah? jawaban saya jelas : Pasti berubah !


ya iyalah, kan mengikuti perkembangan jaman dan keadaan sekitar

Quote:
Kesuksesan yang telah kita raih hari ini, tidak berarti besok kita akan tetap sukses!


busyet ampe dibold kita, keknya bangga bener nemu kalimat ini

ga dipasang TM segala?

Quote:
Karena dalam kenyataannya Para pesaing kita, baik yang telah kita kenal, kita ketahui atau yang baru muncul dan tidak kita ketahui, mereka semua melakukan aktifitasnya dengan segenap kemampuan dan berbagai cara untuk mengembangkan usaha mereka secara maksimal.


ah ga juga mas, MEREKA SEMUA? terlalu banyak bumbu masakannya jadi ga enak loh, orang yg makan malah jadi enek

Quote:
Kalau kesuksesan yang yang telah kita raih membuat kita manja, lengah dan angkuh, maka bisa dipastikan secara berangsur angsur kita akan mengalami kemunduran. Kenapa bisa mundur? Ya karena kondisi itu terus berubah, mempertahankan kesuksesan jauh lebih sulit dari pada menciptakannya, begitu kita manja, semangat menjadi kendor.


sama aja, itukan cuma perasaan doank

Quote:
agar supaya kesuksesan yg telah kita raih tetap berada di genggaman kita, kita harus melakukan persiapan yang dibutuhkan dan sikap mental yang mau tetap belajar dalam memoles diri, serta siap berjuang dengan lebih keras lagi, hanya dengan cara seperti itu minimal kita tetap eksis dengan kesuksesan yang telah kita dapatkan dan maksimal kita akan meraih sukses yang lebih luar biasa!


HANYA DENGAN CARA SEPERTI ITU (melakukan persiapan)

ah ga juga, orang yg cuek2 aja setelah sukses, banyak kok yg tetep sukse

jadi frase "hanya dengan cara seperti itu" salah tuh

Quote:
Tentu tidak menjadi berlebihan untuk selalu mengingatkan pada diri sendiri, bahwa:

KESUKSESAN HARI INI TIDAK BERARTI BESOK KITA AKAN MERAIH SUKSES LAGI, TANPA KESIAPAN DAN BERJUANG LEBIH KERAS,
MAKA KESUKSESAN SULIT KITA PERTAHANKAN!!


TM

Quote:
Selamat berjuang ! sukses untuk kita semua !!

Salam sukses luar biasa!!!
Andrie Wongso


SALAM SUPERB!!!

eh salah, itukan jargon saingan mas yah

maaf deh jadi ngingetin si doi yg lagi naik daun muncul di tv trus ga kyk ente

tetep semangat deh biar jadi motivator no 1
Caleg mesum - 16/12/2008 08:14 AM
#22

Quote:
Original Posted By cippie
tumben bikin tred lagi...DDDD kirain udah malu ketauan begonya soal tipp-ex..DDDDD


udah bego masih banyak yang ngejilat lagi...DDDDD


bruakakakakakakakakkk Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagiKesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi

lu pengen minta dibikin sub forum LBH ,cip? DDD
Caleg mesum - 16/12/2008 08:18 AM
#23

Quote:
Original Posted By AndrieWongso

Untuk senantiasa dapat menjaga motivasi kita agar dapat meraih kesuksesan.
Silakan Ketik [B]Reg AW, kirim ke 2425.


oo..mine too,mine too... DD

ayo om tambah lagi minumnya biar kita" makin termotivasi Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi

tarik maaangKesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagiKesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagiKesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi

Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi
Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi
kenji13 - 19/12/2008 11:04 AM
#24

wah gw langsung semangat jalani hidup lagi nih
Theist - 20/12/2008 03:31 PM
#25

Quote:
Original Posted By cippie
tumben bikin tred lagi...DDDD kirain udah malu ketauan begonya soal tipp-ex..DDDDD


udah bego masih banyak yang ngejilat lagi...DDDDD


Maksud elo TS nya CIP? amazed:
boncuboncu - 22/12/2008 05:00 AM
#26

thanks motivasi na smoga kaskuser smua jadi org sukes o
cаndygirl - 31/12/2008 05:56 PM
#27

bener"..
saya akan berusaha agar sukses terus!!
thumbup:
10001 - 02/01/2009 09:33 PM
#28

makasih banget pak buat TSnya...
kudu berjuang terus nih... ;)
debaztard - 06/01/2009 11:59 AM
#29

sangat inspiratif, intinya tiap hari kita harus melakukan yang terbaik ya ?
kaskuskeset - 08/01/2009 10:41 PM
#30

thx ya o
hanafibj - 08/01/2009 11:26 PM
#31

salam sukses
elbosco nirvana - 09/01/2009 09:10 AM
#32

Benar sekali pak Andrie, kalo kita mau bekerja keras dan berjuang maka memang sudah selayaknya kesuksesan bisa kita raih, Good Motivation beer:
mr.krabz - 10/01/2009 10:54 PM
#33

Success lies not in the result but in the effort.....
Being the Best is not at all important;
Doing the Best is all that matters...... o
Haekyo - 11/01/2009 07:47 AM
#34

luar biasa pak andrie wongso
aME HiMuRa - 12/01/2009 11:47 AM
#35

setuju gan....keren threadnya
Sielianghan - 15/01/2009 08:54 PM
#36

thx Mr.Andrie.

see u on the toP.wekekekeke
neoceo17 - 16/01/2009 02:35 AM
#37

wah jadi ketagihan baca terus nih
abtxb4x67 - 16/01/2009 06:06 PM
#38

Trim's pak Andrie Wongso..
suatu saat nanti saya pasti akan menjadi seperti bapak...
ingin sekali rasanya membagi-bagikan ilmu kepada yang lain^^
betcoy - 16/01/2009 08:12 PM
#39

thx share nye
l4sk4rc1nt4b4l1 - 16/01/2009 11:03 PM
#40

numpang menyimak
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kesuksesan hari ini tidak berarti besok kita akan meraih sukses lagi