Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
Total Views: 5315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Gudip - 11/01/2012 05:50 PM
#41

ngakak
di indonesia jg bnyak yg gtu gan
tp klo gak salah cew indonesia gak liat penghasilan,,
dia liat apakah cow bawa mobil ato nggak!
wlopun tu cow blm kerja...
yg penting ortunya tajir...
"curcol
Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
nickke2 - 11/01/2012 05:51 PM
#42

ya wajar lah , emang anak istri mau kasih makan apa , belum biaya anak sekolahnya dll ckckckck

635$ / bulan pun menurut gue pas pasan .
abangijokuning - 11/01/2012 05:55 PM
#43

wajar sih...menurut ane...krn itu jg baru "keinginan/cita"
tp ntar dlm prakteknya kadang meleset...
tp kalo disini cewek2 pd kaya gitu, kapan ane dpt jodoh ya? ngakak
muka pas2an dan gak ada duit gini hammer Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
gyon - 11/01/2012 05:59 PM
#44

cinta itu bukan cuma saling membeli.
tapi cinta itu saling memberi. Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
copetsenen - 11/01/2012 05:59 PM
#45

ngak usah merit kalau gitu jadi perek aja Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
popeye16 - 11/01/2012 06:00 PM
#46

Quote:
Original Posted By Drunkard688
baguslah kalo berpikir jauh ..
karena nikah itu bukan permainan ..

pacaranlah dgn org yg benar2 cocok .
jangan setelah menikah ..baru menyesal


Stuju bgt..
Ane rsa d smua ngara jg pgn kyk gt gan..mana ada org yg mo mlarat kl gak terpaksa.. Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
Belah.Duren - 11/01/2012 06:00 PM
#47

Quote:
Original Posted By bangsat.jauh
pantas agak susah mencari pacar berwajah oriental :nohope
masih ada 6% wanita responden yg tidak peduli kondisi keuangan calon pasangannya gan malu: Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
penjil - 11/01/2012 06:02 PM
#48

cewk menang nolak, cowok menang milih
aharmanto - 11/01/2012 06:02 PM
#49

Yah jaman sekarang emang begitu gan, cinta kaga bisa dimakan, nasi yang bisa dimakan Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
erucool - 11/01/2012 06:02 PM
#50

wah parah
ijin nyimak dulu gan Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
popeye16 - 11/01/2012 06:02 PM
#51

Quote:
Original Posted By abangijokuning
wajar sih...menurut ane...krn itu jg baru "keinginan/cita"
tp ntar dlm prakteknya kadang meleset...
tp kalo disini cewek2 pd kaya gitu, kapan ane dpt jodoh ya? ngakak
muka pas2an dan gak ada duit gini hammer


Tnang ajaa gan,Co seh usia 40th jg msi laku.. Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
titid.bau.meki - 11/01/2012 06:04 PM
#52

bukan masalah cinanya aja gan...tapi semua cewe diseluruh dunia juga pengennya cowo yang punya duit lah...
emangnya bisa makan dari cinta doank
DDD
sengaja.betul - 11/01/2012 06:05 PM
#53

nunggu komentar pemabok a.k.a drukard ah

awas loe kalau nyalahin cewek2 cantonnese lg

nb : oh td koh drunkard di cari mamanya tuh di suruh pulang katanya
pandakutuan - 11/01/2012 06:06 PM
#54

emang bener sih, cewe cewe sana nggak mau sama cowo pemales, apalagi miskin capedes

tapi logis juga la yah...
harzam - 11/01/2012 06:08 PM
#55

cnita itu penting.
makax cinta butuh duit gan.
Belah.Duren - 11/01/2012 06:09 PM
#56

Quote:
Original Posted By oppungnyaiful
makanya banyak pria china yang jadi :genit
udah wanitanya lebih sedikit, eh maunya cuma sama yang kaya atau bule :genit
kalau tidak kaya atau tidak bule, mereka memilih untuk tidak kimpoi :genit

82 Persen Perempuan China Pilih Tak Menikah

prianya sekalinya nikah susah punya anak :genit
karna impoten mengkonsumsi barang beracun :genit
eh sekalinya punya anak dirampas PKC :genit
sedihnya pria2 china ini :genit
lagi dijalan pake HP maaf ya pung. mbokde kemana pung? Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
bf3soldat - 11/01/2012 06:11 PM
#57

bukan rahasia umum gan

ga ce korea, ce jpn

semua juga klo ama co miskin mana mau


coba loe tanyain ce indo yg cakep, mau ga ama co jelek miskin wakakkaka

pertama duits
kedua penampilan
ketiga baru liat romance / cocok apa nga
hngkys - 11/01/2012 06:15 PM
#58

dimana2 jg wanita cari yang mapan, minimal mampu membiayai hidup jika sudah berkeluarga, tinggal para cowoknya untuk berusaha supaya dapat lebih sukses.
Steel Hammer - 11/01/2012 06:15 PM
#59

Ya jelas wajar lah kalo harta itu diperhitukan, emang dikira anak istri mau dikasih nafkah apa? Cinta?
frisman - 11/01/2012 06:16 PM
#60

Walau ane laki-laki.
Tapi menurut ane wanita wajib nyari calon suami yang sudah mapan ekonominya.
Ane sering liat wanita/istri hidup menderita penuh kesedihan karena suaminya "ga guna" lebih banyak bicara daripada actberdukas
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin