Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
Total Views: 5315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

xxxomplaxxx - 11/01/2012 06:17 PM
#61

siapa jg yg mo hidup susah... dan ga cuma dicina aja kok...
cowo jg mesti memperbaiki diri...biar banyak diincer wanita \)
akira. - 11/01/2012 06:18 PM
#62

itu mah pemikiran yg realistis p
oppungnyaiful - 11/01/2012 06:19 PM
#63

Quote:
Original Posted By Belah.Duren
lagi dijalan pake HP maaf ya pung. mbokde kemana pung? Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin


mbokde lagi ga OL, kalau mau perlu sama opung, PM ke opung saja...si mbokde dan opung orang berbeda ngakaks
PM mu penuh dan VM mu mati D
vincenttwice - 11/01/2012 06:22 PM
#64

Lha di Indonesia nggak gt juga toh ? hehe....
Tidak semua wanita materialistis, mereka hanya ingin hidupnya dan anaknya nanti aman dan terjamin. \)
yomadeet - 11/01/2012 06:24 PM
#65

Duit emang penting tapi bukan segalanya. Apalagi buat yang namanya cinta. Salah banget dah kalo ngukur cinta pake duit o
CenYong - 11/01/2012 06:31 PM
#66

Gn dah pemikiran orang tak punya otak.
Kita balik aj, para cowok mau ga punya istri gendut jelek??
Ato gn, punya istri gendut jelek kaya mau ga??
Kl mau situ ya matre, kl ga mau krn dia jelek?? Y sama aj situ brati banyak maunya.
Sebelum menjudge cewek liat dr diri ndiri lu ndiri gmn?? Milih2 ga nyari pasangan??

Dr yang gw tau mah org yg ngmng n pemikiranny kek gn karena susah n ga pernah ditrima sm cewek...
Wakakak, kasian ye ga laku
albandungiy - 11/01/2012 06:32 PM
#67

iya gan,saaat ini yang bicacra tinggal uang hehe
adie69burzt - 11/01/2012 06:32 PM
#68

y wajar lah gan kalau cewe milih lelaki yg berkecukupan :matabelo
block8790 - 11/01/2012 06:33 PM
#69

ya mungkin udah emansipasi wanita kali yah? wanita butuh dimanjakan dengan uang loh hahaha
maksudnya cowo yg mapan :cool
leokaito - 11/01/2012 06:35 PM
#70

waduh, kalo gitu ane gak bakat macarin perempuan dari negeri sana. mending cari pacar negeri sendiri ajah. modal rayuan gombal doang ngakak
cometzz - 11/01/2012 06:37 PM
#71

cari rejeki yang banyak gan, kali aja cari jodohnya jd lebih mudah.
lukmandbarca - 11/01/2012 06:38 PM
#72

baru tau ane gan
avatar2010 - 11/01/2012 06:44 PM
#73

always pro & kontra
lelaki kaya nuntut ce cantik, ce cantik nuntut lelaki kaya
cd:
ryuzakix7 - 11/01/2012 06:45 PM
#74

kyknya Indonesia jg bnyk deh yg ky gitu.
mknya hrus kejar setoran yg semangat ngacir2
filmar - 11/01/2012 06:48 PM
#75

cewe mana sih yg gak mau di elus pake duit genit:
wakwkakw ngakaks
ziineverdie1 - 11/01/2012 06:53 PM
#76

kerja + kejar setoran dolo gan
biar entar nikah kaga ribet
wan.wan - 11/01/2012 07:01 PM
#77

Iya begtulah knyataan nya skrg gan..
ini bkn persoalan cew matrealistis, tapi mrk realistis krn pernikahan tnpa kecukupan tdk akn bs bertahan.. Cew mana yg mau hdp susah stlh nikah ??
Dan cew mana yg mau suaminya jd beban/tnggungan buat dia ??
Ga mgkn kan: kelak istri yg nafkahin suami? Mau taruh dimana muka tuh suami? Hehe.

Nb: Jikalau ada cow yg menikahi cew n menyatakan bhwa persoalan nafkah hrs dicari bersama adlah tipe suami mental Tempe !! Ane liat byk skrg suami mental tempe.

Contohnya suami tmn ane, blg gt: "elu hbs nikah ngpn di rumah doang, mending lu nyari krja sono.." (suaminy tdk hdp kekrgan tp mmg dasar mental tempe)
PiZerro - 11/01/2012 07:06 PM
#78

Quote:
Original Posted By ratukeroncong
Ah, gak cuma di China, di Indonesia sendiri saja begitu.
Di Jakarta, rata-rata cari pacar yang kerja mapan berpenghasilan >8 juta, punya rumah/ apartemen pribadi, punya mobil buat antar-jemput pacar..
Mbak-mbak pembantu RT saja menolak diajak jalan-jalan di pusat perbelanjaan sekelas ITC, Citraland : "Ih, gak mau ah.. banyak masteng (mas tengik).."capedes


untung ane hidup di desa gan, cari cewek yg tdk neko2 saja yg penting happy
khomsin - 11/01/2012 07:10 PM
#79

wah ternyata begitu kehidupan disana
gak kayak di indo gan suka sama suka meskipun ekonomi rendah ya tetep aja nekat untuk menikah
Google.Red - 11/01/2012 07:15 PM
#80

Normal. mereka mencari masa depan yang jelas.
Masa nikah modal cinta doank. bisa apa anak istri dikasih makan cinta? ngakaks
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin