Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
Total Views: 5315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

venxias - 11/01/2012 07:50 PM
#81

setau ane perempuan di manapun juga begitu, pasti mencari lelaki yg mapan
Scuba - 11/01/2012 07:58 PM
#82

现场:南宁抓14名"站街女" 全是男儿身(高清组图)
http://www.wenxuecity.com/news/2012/01/09/1593642.html

sejumlah 14 prostitusi 'wanita palsu', "Street Station Girls" ditangkap di kota Nanning.
semuanya ternyata pria yg berpenampilan wanita, berambut panjang, berpayudara dan bermake-up tebal.
argonz - 13/01/2012 11:15 AM
#83

dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir ngakak
oppungnyaiful - 13/01/2012 11:18 AM
#84

Quote:
Original Posted By Scuba
现场:南宁抓14名"站街女" 全是男儿身(高清组图)
http://www.wenxuecity.com/news/2012/01/09/1593642.html

sejumlah 14 prostitusi 'wanita palsu', "Street Station Girls" ditangkap di kota Nanning.
semuanya ternyata pria yg berpenampilan wanita, berambut panjang, berpayudara dan bermake-up tebal.


walah betul kata opung kan,jadi :genit
kanataqueen - 13/01/2012 11:49 AM
#85

wanita cari laki-laki mapan bukan matre tapi REALISTIS
tapi kalo ane sih gpp pacaran sama cowok yang (awalnya) berpenghasilan rendah. kalau dia punya kualitas (berpendidikan, berotak, rajin, enak dilihat dan bertanggung jawab)
ane (dan banyak wanita lainnya) mau kok meniti kesuksesan dari bawah asal cowoknya kayak gitu \)
viajibran - 13/01/2012 11:56 AM
#86

yah namanya manusia dibelahan bumi mana juga ga ada yang mau untuk milih hidup susah gan Yb
mod.danlube - 13/01/2012 12:44 PM
#87

Perempuan china tidak ubahnya seperti jablay, dimana "uang" dijadikan dasar
cjik - 13/01/2012 01:26 PM
#88

Quote:
Original Posted By kanataqueen
wanita cari laki-laki mapan bukan matre tapi REALISTIS
tapi kalo ane sih gpp pacaran sama cowok yang (awalnya) berpenghasilan rendah. kalau dia punya kualitas (berpendidikan, berotak, rajin, enak dilihat dan bertanggung jawab)
ane (dan banyak wanita lainnya) mau kok meniti kesuksesan dari bawah asal cowoknya kayak gitu \)


matre & realistis itu beda2 tipis p
6741ai - 13/01/2012 01:34 PM
#89

Quote:
Original Posted By TommyLimas
Udahhh, cari duit yang banyak, pendapatan sebelum nikah di atas 100 juta rupiah pasti byk yang antri gan. Belajar invest + usaha selalu the best

betul tuh gan.
ada uang abg sayang
gak ada uang abg ........ Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
DamnBusteR - 13/01/2012 01:43 PM
#90

Quote:
Original Posted By kanataqueen
wanita cari laki-laki mapan bukan matre tapi REALISTIS
tapi kalo ane sih gpp pacaran sama cowok yang (awalnya) berpenghasilan rendah. kalau dia punya kualitas (berpendidikan, berotak, rajin, enak dilihat dan bertanggung jawab)
ane (dan banyak wanita lainnya) mau kok meniti kesuksesan dari bawah asal cowoknya kayak gitu \)


Kynya Realistis itu kata halus dari matre jg sist.... o
Farid2000 - 13/01/2012 01:46 PM
#91

Kalo ga punya penghasilan, istri n anak emangnya mo dikasih apaan, kasih cinta, makan tuh cinta(kata tuh cewe2), suatu hal yg wajar ditengah susahnya perekonomian saat ini.......
dolgandos - 13/01/2012 01:50 PM
#92

ah itu kan di cina...
kalau disini sih.....sama saja...D
Pitung - 13/01/2012 01:52 PM
#93

Quote:
Original Posted By azkaff
kudunya emang harus begitu tung, cuma kalau terlalu banyak pertimbangan akhirnya malah jadi over phobia


belum lagi yang diartikan si pria sebagai 'cewek matre'


yah, nikah itu kan salah satu peristiwa terbesar dalam hidup, wajar aja kalo banyak pertimbangan. Jangan sampai kek las vegas, mau kimpoi aja bisa langsung drive through, mau ceria juga gampangD

harus dibedakan antara cewe realistis dan cewe matre.

Cewe realistis=cinta aja tak cukup, tapi si cowok juga harus mapan, bukan berarti perasaan cinta tak penting buat mereka

Cewe matre=cinta tak penting, yg penting cowoknya tajirD
tiko.miskin - 13/01/2012 02:19 PM
#94

pantesan ndak ada yang mau kawin sama inyong berdukas
Sirotull - 13/01/2012 02:37 PM
#95

yaaaa brati cewe2 cina pada pinter smua :2thumbup
d1g1t4ls - 13/01/2012 02:37 PM
#96

ga di cina saja kali . . . . . .

wanita suka bling - bling aka materi bla bla
mbokde.Iful - 13/01/2012 02:59 PM
#97

Quote:
Original Posted By ** SENSOR **.jauh
pantas agak susah mencari pacar berwajah oriental :nohope


Lha ente termasuk tipiser sih crat D
TanpaNama... - 11/02/2012 05:22 PM
#98

wah di China cinta udah jadi barang dagangan.......

biasanya itu yg hidup dikota kota besar, khan.....
Kamendun - 11/02/2012 05:44 PM
#99

Alasan sebenarnya sih karena orang cina tititnya kecil-kecil hammer:
bakso.botak - 11/02/2012 07:12 PM
#100

ane sukanya sama cowo pinter gan, bukan cowo tajir o
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin