Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin
Total Views: 5315 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

kanataqueen - 11/02/2012 07:25 PM
#101

Quote:
Original Posted By bakso.botak
ane sukanya sama cowo pinter gan, bukan cowo tajir o


sama sis ane juga gitu o
Willysz - 11/02/2012 07:41 PM
#102

Quote:
Original Posted By Pitung
ini namanya 3B, Bibit Bobot BebetD cowok juga ndak cari yg cantik aja, tapi harus juga berpendidikan dan dari keluarga baik2. Kalo cuma cantik tapi dari kalangan lonte, ya emoh jugacapedes

setidaknya utk kimpoi, mereka sudah punya banyak pertimbangan dan persiapan. Ndak kek abg ababil di sini, yg termakan rayuan pulau kelapa supir angkot tembak aja udah buka paha buka celana. Mending dikimpoii, makan sepiring berdua. Ini malah sering ditinggali, akhirnya mewek ke ortu, lalu ortu mewek ke polisi, dan polisi sibuk mencari si cowokngakaks


hahhahaha, ngakak gw baca komen lue gan
teroristmumbai - 11/02/2012 09:21 PM
#103

kasian sekali ya pria china\(

mudah2an dimudahkan rejeki\)
amin
achtungjuden - 12/02/2012 01:02 AM
#104

Quote:
Original Posted By bakso.botak
ane sukanya sama cowo pinter gan, bukan cowo tajir o


Terinspirasi ma ibu Ainun Habibie ya, rela nemenin beliau waktu jaman susah, kuliah aja blum kelar, kerja masih blum jelas, sepatu ampe sobek2, dsb. Akhirnya ketika sukses jadi long lasting relationship.

Anyway, kalo emang udah dasar matre itu sulit, berapapun duit pasti bakal kurang aja. Konsumsi atas barang yang sama secara terus menerus akan menurunkan tingkat kepuasan penggunanya. Hari ini pake CRV, besok dah pengen BMW, besoknya lagi kepikiran Lamborghini. Itu juga salah sebab suami selingkuh walopun istri di rumah cantik jelita, mungkin awal ketertarikan cuma karena modal cantik doank tapi lemot.
i0r1 - 12/02/2012 01:19 AM
#105

Emang bisa ngidupin anak perempuan orang dengan hanya modal "C i n t a"???

Dikira jaman kuda gigit besi kali ya capedes. Bagus deh jadi memotivasi para pria agar bekerja lebih giat.
good.idea - 12/02/2012 04:27 AM
#106

Quote:
Original Posted By kanataqueen
sama sis ane juga gitu o


ndkjkfjksjfdkladlkgr ksjdfkjfko kmdslkjfko nkldsFL
TotalMassRetain - 12/02/2012 05:31 AM
#107

saya simpulkan sbb :

Cewe matre = cowo harus kaya
Cewe realistis = cowo harus kaya DAN cakep

demikian postulat saya.
JoseCapricio - 12/02/2012 07:51 AM
#108

kayaknya semua cewek lebih milih cowok yang lebih kaya
kamuflase97 - 12/02/2012 08:18 AM
#109

Quote:
Original Posted By TotalMassRetain


Cewe matre = cowo harus kaya
Cewe realistis = cowo harus kaya DAN cakep



+ pinter dan baik hati ngakak


Quote:
Cintaku padamu, abadi sepanjang jaman. Tak lebih tak kurang oleh alasan. Cintaku tak beralasan kecuali keinginan mencinta. Cintaku tak bersebab yg dimengerti manusia. Jika cintamu tak beralasan selain ia yg kau cinta. Maka ia nyata, tak kan lenyap selamanya. Jika cintamu digerakkan oleh suatu alasan. Maka ia akan hilang bersama hilangnya alasan. Syair ini terjemahan dari puisi ciptaan Ibnu Hazm al andalusy .


credit to simbadutoke
DEWA.JUDI - 12/02/2012 08:47 AM
#110

mending ngocok ajalah pria china :berbusas:berbusas hehehe

indo jg ga bakalan mau ama perempuan cina coz baunya jg amis wkwkwkwkw
fukyubic - 12/02/2012 09:39 AM
#111

pantesan pantesan bnyak panlok2 di bumi pertiwi...co2 cinak babi nya ternyata kere2 D
sonic_pilot - 12/02/2012 10:47 PM
#112

Quote:
Original Posted By i0r1
Emang bisa ngidupin anak perempuan orang dengan hanya modal "C i n t a"???

Dikira jaman kuda gigit besi kali ya capedes. Bagus deh jadi memotivasi para pria agar bekerja lebih giat.


Betul gan....beli makanan, dll bukan pakai cinta, tapi pakai duit
Gosi Terbang - 12/02/2012 11:18 PM
#113

emangnya siapa yg mau hidupnya menderita ? gila:
Sang.Kvring - 13/02/2012 12:25 AM
#114

pantes aja banyak cungkuok import di mari.
NewbiEnthusiast - 13/02/2012 12:50 AM
#115

Quote:
Original Posted By TotalMassRetain
saya simpulkan sbb :

Cewe matre = cowo harus kaya
Cewe realistis = cowo harus kaya DAN cakep

demikian postulat saya.


Dari pengalaman ya gan D

Ilmiah nih statement-nya p
bhuddy - 13/02/2012 07:26 AM
#116

Quote:
Original Posted By Sang.Kuring
"...dan menikahlah maka rezeki mu akan bertambah".

nikah tanpa nafkah? makan tuh cinta DD


yang ane bold menohok banget gan
gak usah disono, di indo aja juga harus cari calon yg mapan,
yg kebalikannya jg banyak ngakaks
Gearlink - 13/02/2012 09:33 PM
#117

ga beda jauh sama perek pinggir jalan :genits

tuh perek mikir cowok penghasilan 10rb yuan perbulan bego cuma mau selangkangan doang najiss
zawinul - 13/02/2012 09:47 PM
#118

hari gini cewek mana yang mau hidup susah gan.
sund3l4n - 13/02/2012 10:10 PM
#119

Pantesan kalo nonton 3gp, banyakan kasus perkosaan cina...

La wong wanitanya pada belagu... p

ngakak
Shigeamat - 14/02/2012 09:22 AM
#120

Perempuan di China ternyata MATRE juga. Sama donk kaya di Indonesiamalus
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Ini Bukti Cinta Bersyarat: Perempuan Cina Enggan Pacari Pria Miskin