East USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > coba deh renungin sedikit..
Total Views: 6812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

masak_0007 - 14/01/2009 05:02 AM
#121

kalu gw ngetip...at least 20%...hehehe ..kalau gw makannya dikasih gratis...ya gw bisa tinggalin $10-$40 tergantung sapa yg layanin gw..kalau yg gw kenal dan org indo jg..ya lebih dari $10lah biasanya...(gw makan rata2 diatas $30 sekali makan..Dmaklum double)..
rejeki kaga lari kemana juga anyway..gw udah ngerasain susahnya jd waiter..
malingcewek - 14/01/2009 05:22 AM
#122

^^^ eloe hamil lagi? D D D kok dobel sih....
henrikky - 14/01/2009 07:01 AM
#123

Quote:
Original Posted By cantalup
duh, waduh, gua waktu kecil kebali dah 8 kali ada heheh, waktu SD dan SMP, seneng gua
pas udah kuliah, gua jarang ke bali, paling sekali dalam 2 taon gitu

tapi gua tetep suka sama Bali deh.... terutama ehem... gak ada sara neh >-- gua suka babi panggang-nya D


gua cerita Indo , yah pasti cerita Bali, trus keindahan alam aja, itu yang masih gua bisa banggain banget D. kalo cerita laiinya, yah ntar kalo dah enak ngobrolnya...


ya hati2 aja jgn keseringan maen ke sanur....bahaya
Klonengan_Masak - 14/01/2009 07:15 AM
#124

Quote:
Original Posted By malingcewek
^^^ eloe hamil lagi? D D D kok dobel sih....

maklum...gw sekali pegi makan biasanya berduaan..malu:

Quote:
Original Posted By henrikky
ya hati2 aja jgn keseringan maen ke sanur....bahaya

emang ada apaan di sanur?
henrikky - 14/01/2009 07:22 AM
#125

^^^ya taulah hasrat para pria....
Klonengan_Masak - 14/01/2009 07:24 AM
#126

oh itu toh...hehehee...wahhh...baru tau..Dmaklum anak baek2..hehehe
henrikky - 15/01/2009 12:08 AM
#127

Quote:
Original Posted By cewek84


o ya beberapa dari mereka ini sempat main di acara konjen LA tahun kemarin loh...ada yg tau?


ehh gw juga ketemu mereka kok...ni liat dibawah...gw ada dsitu....new year kmaren gw di canyon country,LA bareng anak2 muda...
ni, gw baru dikabarin lwt email mereka baru upload

[youtube]GEN2Z6Prg-w[/youtube]
cantalup - 15/01/2009 02:54 AM
#128

heheh jalan dari NY ke LA? hehehe, jauh bok :P,..........
cantalup - 15/01/2009 02:55 AM
#129

Quote:
Original Posted By henrikky
^^^ya taulah hasrat para pria....


hehe, bisa2nya diatur deh....... namanya pria :P,
malingcewek - 16/01/2009 06:15 AM
#130

wah itu khan tempat tongkrongan momod bumi lho....
henrikky - 16/01/2009 12:32 PM
#131

Quote:
Original Posted By cantalup
heheh jalan dari NY ke LA? hehehe, jauh bok :P,..........


lah, lo katanya ke LA juga?
henrikky - 16/01/2009 12:35 PM
#132

@malingcewek
itu tongkrongan bumi di mana maksudnya?...yg sanur?

Quote:
Original Posted By cantalup
heheh jalan dari NY ke LA? hehehe, jauh bok :P,..........


lah, lo katanya ke LA juga?
jablai2006 - 16/01/2009 01:15 PM
#133

Quote:
Original Posted By masak_0007
kalu gw ngetip...at least 20%...hehehe ..kalau gw makannya dikasih gratis...ya gw bisa tinggalin $10-$40 tergantung sapa yg layanin gw..kalau yg gw kenal dan org indo jg..ya lebih dari $10lah biasanya...(gw makan rata2 diatas $30 sekali makan..Dmaklum double)..
rejeki kaga lari kemana juga anyway..gw udah ngerasain susahnya jd waiter..


hehehehe....kalau masak mah jangan di ragukan lagi dah.....pasti royal habis...hehehehe...gak tau yach yang punya megamall di jakarta siapa?.....hehehehehe.....

gimana bro liburan ke NY nya.....?
henrikky - 16/01/2009 02:58 PM
#134

Quote:
Original Posted By cantalup
hehe, bisa2nya diatur deh....... namanya pria :P,


ya kalo yg itu ditempat disitu...tapi, kalo yg bsa bawa pulang ada tuh di daerah ubung, dijalan pidede kalo gak salah....
brangkal - 19/01/2009 03:24 AM
#135

jadi inget lagunya ian antono

lebih baik di sini , rumah kita sendiri D D beer:

indonesiaku tanah airku beer:
FairPlayer - 19/01/2009 11:52 AM
#136

Gua pernah lagi mau makan di daerah Chinatown, pas mau cari parkir dan gua turunin bini dan anak gua, gua bilang sama bini gua "gua cari parkir dulu ya.."

Ternyata ada orang Indo yang pas parkir di belakang gua, dia bilang " gua mau keluar nih" tanpa ngeliat gua. Terus gua mundurin mobil, dan pas dia muter balik gua dadah dan lambaikan tangan sambil senyum manis. Tapi dianya noleh juga kagak, dan mukanya benciii banget sama gua. Dia sama dua temen ceweknya, dan dua2nya kayak gak mau ngeliat gitu. Gak tau ya kenapa?

Lain waktu, gua pernah lagi lagi makan2 di resto, dan ketemu sama tiga cowok, dan pas gua kelar makan, gua samperin aja mereka sambil nanya2.
Ternyata mereka lagi berkunjung ke sini dari daerah south. Pas gua tanya, kerja apa kuliah, mereka ketawa2, dan ngomong, "wah susah nih jelasinnya", yah, gua sih ngerti lah maksudnya..........\)

Gua kasih nomor Hp gua ke mereka, dan suruh mereka kontak gua kalo ada apa2 kok, dan gua kasih tau tempat yg harus mereka kunjungi.

Jadi mungkin ada yg emang gitu, tapi banyak juga yg gak. Namanya juga manusia, bro...

Eh, balik lagi ke topik... gua masih cinta Indonesia kok... tiap hari baca kompas dan detik.com, makan indomie dan kerupuk bawang\)
cantalup - 20/01/2009 01:20 AM
#137

Quote:
Original Posted By henrikky
ya kalo yg itu ditempat disitu...tapi, kalo yg bsa bawa pulang ada tuh di daerah ubung, dijalan pidede kalo gak salah....


hus, gua sih baek2 aja, ternyata loe tau banget neh hehehehe,
nyerah deh :P
anakbetawi - 20/01/2009 03:41 AM
#138

Quote:
Original Posted By FairPlayer


Lain waktu, gua pernah lagi lagi makan2 di resto, dan ketemu sama tiga cowok, dan pas gua kelar makan, gua samperin aja mereka sambil nanya2.
Ternyata mereka lagi berkunjung ke sini dari daerah south. Pas gua tanya, kerja apa kuliah, mereka ketawa2, dan ngomong, "wah susah nih jelasinnya", yah, gua sih ngerti lah maksudnya..........\)



G ga ngerti maksudnya confused:
Nakamura10 - 29/01/2009 12:21 AM
#139

sabar ya gan....
shini4 - 29/01/2009 10:13 AM
#140

erm,
hargai diri sendiri, sadar diri kita tuh orang apa..
kalau ga bangga sama negara asal = mengingkari diri = kita ga berharga = gmn mo menghadapi dunia??

kalau ditanya orang, sy sih dengan bangga ngomong: orang indonesia..
selain mewakili diri kita (tunjukkan kualitas kita, bobot kita), kita secara ga langsung mewakili negara kita; masa malu ma negara sendiri?
haiz.. dimana nasionalisme-nya? kalau bukan kita, sapa lagi yg bisa bawa nama negara kita?
kalau kita mandang negara kita lemah, tunjukin hal itu ke orang2 negara laen = gmn mereka ga mandang rendah kita??



tapi..
jangan menilai orang dari negaranya dll deh, liat dari orangnya..
kalau emang orangnya kasar, ya orangnya itu yg kasar..
jangan pake embel2: tuh orang indo di amrik kasar2/sombong2 semua..
tergantung masing2 pribadi atuh..

haha..
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > coba deh renungin sedikit..