East USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > coba deh renungin sedikit..
Total Views: 6812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

atthedisco - 08/11/2010 10:51 AM
#161

Wow masih idup aja ini topik.. kiss

Udah 4 tahun di NYC, Gue masih ngalamin tuh yang semacam itu. Ketemu dengan sesama org indonesia yg gk ramah begitu, dan akhirnya gue belajar untuk enggak dimasukin ke hati.

So gue mulai ngembangin prinsip seperti ini:
Kalau lo perlu bantuan gue, gue bakal bantu semaksimal gue.
Kalau gue butuh bantuan lu tapi elu enggak nanggepin, masih banyak kok orang lain yg bisa gue tanya maho
popjoke - 08/10/2011 03:40 PM
#162

ane cinta indonesia kok! cuman yg bikin keki... pemerintahnya....
medicalshinobi - 21/03/2012 02:39 AM
#163

Quote:
Original Posted By atthedisco
Wow masih idup aja ini topik.. kiss

Udah 4 tahun di NYC, Gue masih ngalamin tuh yang semacam itu. Ketemu dengan sesama org indonesia yg gk ramah begitu, dan akhirnya gue belajar untuk enggak dimasukin ke hati.

So gue mulai ngembangin prinsip seperti ini:
Kalau lo perlu bantuan gue, gue bakal bantu semaksimal gue.
Kalau gue butuh bantuan lu tapi elu enggak nanggepin, masih banyak kok orang lain yg bisa gue tanya maho


demen banget gw sama yg kayak ginian.. hhe
an baru sih di nyc, belum punya banyak temen indo jjuga..
tapi selama ini orang indo yg ane temuin di sini ramahhh banget kok gan, an dah dianggap anaknya sendiri secara an ga punya keluarga juga disini..

kapan" kita hangout bareng deh, orang" indo yg d nyc.. mau ikut.. p
clarinette - 21/03/2012 03:43 AM
#164

topiknya menarik buat diangkat lagi..hahaha..daripada tenggelem..

yah yang baru dateng ke USA terutama NYC, welcome yah...yang namanya manusia, mau orang Indonesia kek, orang item kek, orang bule kek, yah ada aja kalo yg resek songong ya resek songong, yg biasa2 aja juga ada..\)
Ph4nt0m1A5 - 26/04/2012 09:43 PM
#165

nih bahan renungan

[youtube]95-pAGcKG1Q[/youtube]
Ph4nt0m1A5 - 27/04/2012 05:24 PM
#166

nambahin bahan renungan o

coba deh renungin sedikit..
ArisSmartBrain - 02/05/2012 11:02 PM
#167

Dari Kaskuser Indonesia,
Selalu inget sama negri tercinta :army,
kacang jangan lupa kulit:nyengir.
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > East USA > coba deh renungin sedikit..