THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono
Total Views: 195 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

Mat Pilon - 11/01/2012 11:38 PM
#1
Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono
Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono

Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono



Mahasiswa dan pemuda bergerak. Mereka menyuarakan bahwa mahasiswa sudah bersatu dan menggalang kekuatan mahasiswa dari kampus-kampus yang belum tergalang.

Ini harus dilakukan untuk menumbangkan rezim SBY-Boediono yang melanggar empat regard bangsa, yakni Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan Trisakti.

Pantauan Selasa (10/01), kini konvoi bermotor mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang dan Jakarta Selatan, seperti Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Pamulang, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Pramita dan Unnis kini berada di Jalan Tol TB Simatupang.

Konvoi bermotor bergerak menuju Kampus IISIP, Lenteng Agung Jakarta dan kemudian menuju kampus-kampus lain di Depok.


sumber
buzznerozack - 11/01/2012 11:43 PM
#2

hadew..
cd:
celana007mlorot - 11/01/2012 11:46 PM
#3

Quote:
Original Posted By Mat Pilon
Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono

Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono



Mahasiswa dan pemuda bergerak. Mereka menyuarakan bahwa mahasiswa sudah bersatu dan menggalang kekuatan mahasiswa dari kampus-kampus yang belum tergalang.

Ini harus dilakukan untuk menumbangkan rezim SBY-Boediono yang melanggar empat regard bangsa, yakni Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan Trisakti.

Pantauan Selasa (10/01), kini konvoi bermotor mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang dan Jakarta Selatan, seperti Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Pamulang, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Universitas Pramita dan Unnis kini berada di Jalan Tol TB Simatupang.

Konvoi bermotor bergerak menuju Kampus IISIP, Lenteng Agung Jakarta dan kemudian menuju kampus-kampus lain di Depok.


sumber


klo mang pengen negara ini maju bukan gitu caranya,
kuliah yang bener punya ilmu daftar la jdi presiden,
majuin negara kita ini,
ga ada gunanya,
tpi klo cuma menyampaikan inspirasi sih boleh2 saja
gading62 - 11/01/2012 11:49 PM
#4

ijin nyimak ajha gan apa yg akan terjadi....
tapi memang sekarang udah terlihat parahnya gan
madya6589 - 11/01/2012 11:54 PM
#5

empat regard bangsa apa aja, gan?
VictimOfRemdial - 11/01/2012 11:54 PM
#6

udah deh mahasiswa selesein tuh kuliahnya gak usah demo demoan , kuliah yg bener p
hiccuptoothless - 11/01/2012 11:59 PM
#7

iya gan ane stuju tuh ama yang diatas
dri pada demo mending kuliah yang bener
kasian ortu ente nyari duit susah mau anaknya bener
kan biaya kuliah skarang gede banget..
Mat Pilon - 12/01/2012 12:00 AM
#8

Quote:
Original Posted By VictimOfRemdial
udah deh mahasiswa selesein tuh kuliahnya gak usah demo demoan , kuliah yg bener p


Ane mah bukan mahasiswa Gan. cuma tukang Kuli. gak ikut2an..malu
Arvell - 12/01/2012 01:13 AM
#9

ntar jg pemilu depan SBY-Budiono turun sndiri gan.. ngapain di-demo segala..? :nohope


ok mungkin kinerja mereka berdua masi kurang bagus, tp klo tiba2 mereka turun skrg jg ntar negara ini malah terombang-ambing.. ntar ada yg rebutan kekuasaan lah.. psywar lah.. ngambil kesempatan di tengah2 kebingungan.. proyek2 batal/macet/ngga selesai.. ganti pemimpin mendadak ganti kebijakan.. kasus2 blom selesai.. partai2 berselisih.. dll.. orang penggantinya aja jg blum jelas.. capedes

ujung2nya ntar saling menyalahkan.. n' mahasiswa ntar yg dijadiin kambing hitam (lagi)..

69569 - 12/01/2012 02:01 AM
#10

waw
serem nih kayaknya
tp kya jaman 98 gak ea
apa lebih parah takuts
kamplenk80 - 12/01/2012 02:57 AM
#11

demo cuma bikin rusuh aja,gak bisa demo dengan akal yg sehat..nohope:
beri kesempatan SBY-BOEDIONO tuk habiskan masa jabatannya,gak usah pake di demo segala..
gak segampang yg dipikir tuk memimpin negara..
mendingan suruh demo masak aja,ntar kalo masakannya udah matang kasih kaum GEPENG yg ada dipinggir jalan..p
pokerstar.net - 12/01/2012 03:12 AM
#12

parah najis
Gunung.Kerinci - 12/01/2012 03:12 AM
#13

Success is never final. Failure is never fatal. It is courage that counts
pangerantampan2 - 13/01/2012 07:39 PM
#14

yang pada demo paling IPKnya dibawah 1 koma,bisanya cm koar2 tentang pemerintahan. disuruh bikin tugas malah demo sana-sini

orangnya kayak gini nih:

Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mahasiswa Sudah Bersatu, Kompak Tumbangkan Rezim SBY - Boediono