HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > Lounge ƪ(‾ε‾“)ʃ ƪ(“‾3‾)ʃ
Total Views: 32397 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 175 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

jocker.hitam - 15/01/2012 10:33 AM
#181

Quote:
Original Posted By yanzrebel
fekok lagi bermasalah ma momod gan..hammer
ente ditungguin dari kmren ama fekok,kmna ja

Weleh masalah apa ya?
Kemarin ane gak onlen gan, internet ngadat hammer:
yanzrebel - 15/01/2012 10:38 AM
#182

Quote:
Original Posted By jocker.hitam
Weleh masalah apa ya?
Kemarin ane gak onlen gan, internet ngadat hammer:


bisa dilihat disni mslahnya ini

preman gk dikasih yg sger2 tuh :toast
sandranugroho - 15/01/2012 11:22 AM
#183

Quote:
Original Posted By yanzrebel
ane juga bingung..
tapi harus ke SF biar nyambung..


ane juga masih bingung gan ngakak
KamenRider123 - 15/01/2012 11:23 AM
#184

Quote:
Original Posted By yanzrebel
bisa dilihat disni mslahnya ini

preman gk dikasih yg sger2 tuh :toast


o ini toh D

btw trit "anda bertanya,anggota PTC menjawab.." itu gak di bikin baru juga, atau gabung di sini aja kalau ada yg mau bertanya seputar PTC dll? bingung?
ian29januari - 15/01/2012 01:14 PM
#185

Quote:
Original Posted By draple
Met pagi Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ

LR belakangan ini kok makin banyak diterima PTC lokal ya Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ
PP malah mulai kalah pamor Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ
Lg konsider bikin LR nih Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ


ntr ada ga ya yg via PULSA ngakaks

Quote:
Original Posted By sandranugroho
anu anu pengen tanya nih bingung
disini loungenya boleh ngobrol terserah atau harus nyangkut sama SF?


ngomongin tentang kita aja mas broo malu:
awxs - 15/01/2012 01:40 PM
#186

Quote:
Original Posted By draple
Met pagi Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ

LR belakangan ini kok makin banyak diterima PTC lokal ya Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ
PP malah mulai kalah pamor Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ
Lg konsider bikin LR nih Lounge  ƪ(‾ε‾“)ʃ  ƪ(“‾3‾)ʃ


PP mudah di disput mudah kena limit jadi klo alat pembayaran jadi malas menggunakan PP, lah misal ente dapat bayran dari PTC atau apa ajd dech, lah ma admin ptc nya di dispute akun PP ente jadi kena maslah jadi kena liit lah dll itu yang orang males menggunakan alat pembayarn PP, klo ga di situs yang di percaya begitu pun sebaliknya admin ptc juga ogh klo tiba2 PP mya kena limit
SulfuricAcid - 15/01/2012 06:19 PM
#187

Quote:
Original Posted By KamenRider123
o ini toh D

btw trit "anda bertanya,anggota PTC menjawab.." itu gak di bikin baru juga, atau gabung di sini aja kalau ada yg mau bertanya seputar PTC dll? bingung?


iya nih, discussion threadnya belum reborn lagi
XeDaniel - 15/01/2012 06:23 PM
#188

Quote:
Original Posted By awxs
PP mudah di disput mudah kena limit jadi klo alat pembayaran jadi malas menggunakan PP, lah misal ente dapat bayran dari PTC atau apa ajd dech, lah ma admin ptc nya di dispute akun PP ente jadi kena maslah jadi kena liit lah dll itu yang orang males menggunakan alat pembayarn PP, klo ga di situs yang di percaya begitu pun sebaliknya admin ptc juga ogh klo tiba2 PP mya kena limit


PP lebih prefer ke jual beli barang kali ya....
kalo ptc2 an cocoknya emang LR...karena fee nya juga kecil..


May I Touch rainbow:
yanzrebel - 15/01/2012 07:32 PM
#189

Quote:
Original Posted By XeDaniel


PP lebih prefer ke jual beli barang kali ya....
kalo ptc2 an cocoknya emang LR...karena fee nya juga kecil..


May I Touch rainbow:


PP ada feenya gak gan...
KamenRider123 - 15/01/2012 08:02 PM
#190

Quote:
Original Posted By yanzrebel
PP ada feenya gak gan...


WD ke bank lokal dibawah Rp.1.500.000 kena fee Rp.15.000
transfer ke PP lain,gratis..
budakoyot - 15/01/2012 08:21 PM
#191

done, gw cape, ksabaran ada batasnya
trit bertanya segera di buat shakehand
android2121 - 15/01/2012 08:37 PM
#192

Quote:
Original Posted By budakoyot
done, gw cape, ksabaran ada batasnya
trit bertanya segera di buat shakehand


kata siapa ada batasnya?
gak ada kok yang namanya batas kesabaran mod \)
SulfuricAcid - 15/01/2012 08:41 PM
#193

Quote:
Original Posted By android2121
kata siapa ada batasnya?
gak ada kok yang namanya batas kesabaran mod \)


haha ali imran ayat 200 ya gan? udah udah ah ga ikutan Yb
yanzrebel - 15/01/2012 08:43 PM
#194

Quote:
Original Posted By KamenRider123
WD ke bank lokal dibawah Rp.1.500.000 kena fee Rp.15.000
transfer ke PP lain,gratis..

tq jwbanya..
Quote:
Original Posted By budakoyot
done, gw cape, ksabaran ada batasnya
trit bertanya segera di buat shakehand

momod ganteng deh klw lagi ngambek ngakak
Quote:
Original Posted By android2121
kata siapa ada batasnya?
gak ada kok yang namanya batas kesabaran mod \)


yg ini mngetes momod hammer
winXP7Vista - 15/01/2012 09:03 PM
#195

Wah dh kelar nih :\)
myexpect - 15/01/2012 09:26 PM
#196

yoi, yang membuat batas kesabaran manusia adalah manusia itu sendiri
android2121 - 15/01/2012 09:35 PM
#197

Quote:
Original Posted By SulfuricAcid
haha ali imran ayat 200 ya gan? udah udah ah ga ikutan Yb

ah ya? ane gak tau gan soalnya dapet sms harian dari ustadz D
bntar tak cek dolo D
*edited: iya gan tapi gak sama persis \)
Quote:
Original Posted By yanzrebel


yg ini mngetes momod hammer


enggak kok gan, ane gak ngetes. udh dijelasin tuh quote diatas \)
moga aja om mod baca \)
rczkz14 - 15/01/2012 09:44 PM
#198

o
malu ah, mampir sini lagi o
ngakaks

btw, penghasilan terbaik biasanya lewat mana sih?
PTC? HYIP? or? o
android2121 - 15/01/2012 09:45 PM
#199

Quote:
Original Posted By rczkz14
o
malu ah, mampir sini lagi o
ngakaks

btw, penghasilan terbaik biasanya lewat mana sih?
PTC? HYIP? or? o


pake blackhat ngakak
rczkz14 - 15/01/2012 09:54 PM
#200

Quote:
Original Posted By android2121
pake blackhat ngakak


apaan tuh gan ? eek:
Page 10 of 175 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > Lounge ƪ(‾ε‾“)ʃ ƪ(“‾3‾)ʃ