HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > Lounge ƪ(‾ε‾“)ʃ ƪ(“‾3‾)ʃ
Total Views: 32397 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 175 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

ataskuMAHO - 15/01/2012 12:11 AM
#121

Quote:
Original Posted By henryfekok
bruaaaakkakakakakakak, klon sendiri dibilang klon ane
ngakak


ngakak kirain saja mbah capedes

Quote:
Original Posted By bawahkuMAHO
gw bukan klone koq matabelo:
udah ya gan gw ngantuk mau tidur dulu linux2:


s'lamet tidur saja gan gw masih mau ke lounge besar ngacir:
edwiend - 15/01/2012 12:22 AM
#122

Quote:
Original Posted By henryfekok
kaga usah ngeles, kemarin di ngawangkong juga kelakuan ente ane juga tau nohope:


hadehhhh :mewek
bener2 lg on fire neh
Colbin - 15/01/2012 12:29 AM
#123

Quote:
Original Posted By edwiend
hadehhhh :mewek
bener2 lg on fire neh


malem bung henry & bung edwien, lounge rame banget nech
perasaan tadi baru page 2 :matabelo
edwiend - 15/01/2012 12:31 AM
#124

Quote:
Original Posted By henryfekok
nobody order me, you even if army:


mending kita maen tebak2an yuk om o
drpd onfire begitu Peace:
edwiend - 15/01/2012 12:36 AM
#125

Quote:
Original Posted By Colbin
malem bung henry & bung edwien, lounge rame banget nech
perasaan tadi baru page 2 :matabelo


om pekok lg onfire nohope:
djayasebelas - 15/01/2012 12:36 AM
#126

Quote:
Original Posted By henryfekok
tekew malahan..........
kui pasti gaweane djaya
:travel


dening aku,,wong aku tmbe OL kie p

tekew seh apaan hammer: D
ataskuMAHO - 15/01/2012 12:41 AM
#127

Quote:
Original Posted By henryfekok
Four posts to sleep, one liner activated army:


Quote:
Original Posted By henryfekok
Three posts to sleep, one liner activated army:


maksudnya apa mbah fekok bata
Colbin - 15/01/2012 12:43 AM
#128

Quote:
Original Posted By edwiend
om pekok lg onfire nohope:


o gitu ya bung edwien,
wah kalo ditempatku tepat banget nech mo aku kasih vodka
biar tambah semangat posting malu
steffanieputri - 15/01/2012 12:47 AM
#129

Quote:
Original Posted By henryfekok
kae lho dab ono sing muring2 ning trit e nganti metu kewan sikil papat, mempermasalahkan omonganku
cari aja deh semua post ane hari ini, apa ada makian?
dia ga terima disindir, ababil





ayo siapa lagi yg mau musuhin ane, attack ane disini, jangan beraninya cuma attack di tempat lain ngakak
kalo ada, ane buat sinetron besok malem, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahmmm


eh asl lo tau ya.. gue ga sehina itu ya njing !!!!
lo bilang cuma nyindir.. gampang bgd lo ngomong nyindir !!!
sampai kapanpun gw ga terima !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Colbin - 15/01/2012 12:48 AM
#130

Quote:
Original Posted By henryfekok
kae lho dab ono sing muring2 ning trit e nganti metu kewan sikil papat, mempermasalahkan omonganku
cari aja deh semua post ane hari ini, apa ada makian?
dia ga terima disindir, ababil





ayo siapa lagi yg mau musuhin ane, attack ane disini, jangan beraninya cuma attack di tempat lain ngakak
kalo ada, ane buat sinetron besok malem, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahmmm


jangan2 ID-nya bung henry di-hack cd
edwiend - 15/01/2012 12:51 AM
#131

Quote:
Original Posted By steffanieputri
eh asl lo tau ya.. gue ga sehina itu ya njing !!!!
lo bilang cuma nyindir.. gampang bgd lo ngomong nyindir !!!
sampai kapanpun gw ga terima !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


yg sabar aja neng
gak biasanya kok om pekok begini :mewek


Quote:
Original Posted By Colbin
o gitu ya bung edwien,
wah kalo ditempatku tepat banget nech mo aku kasih vodka
biar tambah semangat posting malu


behhh
minumannya berat hammer:
steffanieputri - 15/01/2012 12:54 AM
#132

Quote:
Original Posted By edwiend
yg sabar aja neng
gak biasanya kok om pekok begini :mewek


udah mau mati kali !!!
edwiend - 15/01/2012 12:57 AM
#133

Quote:
Original Posted By steffanieputri
udah mau mati kali !!!


mau tidur lebih tepatnya
maapin temen ane ya Peace:
steffanieputri - 15/01/2012 12:57 AM
#134

Quote:
Original Posted By henryfekok
sleep
zzz


najis pecundang lo..cuih!!!!!!!!!!!! udah ngomong gtu malah kabur !!!!!!!!!!!!!
steffanieputri - 15/01/2012 12:58 AM
#135

Quote:
Original Posted By edwiend
mau tidur lebih tepatnya
maapin temen ane ya Peace:


ane doain deh tidur selamanya !!!!!!!!!!!!!! amin
Colbin - 15/01/2012 01:01 AM
#136

Quote:
Original Posted By edwiend
yg sabar aja neng
gak biasanya kok om pekok begini :mewek

behhh
minumannya berat hammer:


nggak berat koq bung edwien khan kadar alkoholnya cuma 85% malu

Quote:
Original Posted By steffanieputri
udah mau mati kali !!!


sabar missist khan masih ada dia malu
steffanieputri - 15/01/2012 01:02 AM
#137

Quote:
Original Posted By Colbin

sabar missist khan masih ada dia malu


ini bukan masalah sabar gan.. sypa orgnya kalu diomongin gtu nerima...
sini lo pekok jgn jd pengecut !!!!!!!!!!!!!!!
ataskuMAHO - 15/01/2012 01:05 AM
#138

Quote:
Original Posted By steffanieputri
najis pecundang lo..cuih!!!!!!!!!!!! udah ngomong gtu malah kabur !!!!!!!!!!!!!


Quote:
Original Posted By steffanieputri
ane doain deh tidur selamanya !!!!!!!!!!!!!! amin


doanya mengerikan takuts
edwiend - 15/01/2012 01:06 AM
#139

Quote:
Original Posted By Colbin
nggak berat koq bung edwien khan kadar alkoholnya cuma 85% malu


85% sebotol jg tepar ngakaks

Quote:
Original Posted By steffanieputri
ini bukan masalah sabar gan.. sypa orgnya kalu diomongin gtu nerima...
sini lo pekok jgn jd pengecut !!!!!!!!!!!!!!!


ini udah onfire lagi
kacau bener dah nih :mewek
Colbin - 15/01/2012 01:10 AM
#140

Quote:
Original Posted By steffanieputri
ini bukan masalah sabar gan.. sypa orgnya kalu diomongin gtu nerima...
sini lo pekok jgn jd pengecut !!!!!!!!!!!!!!!


lupain sementara ajalah missist untuk malem ini,
lebih baik ngobrol yang lain :matabelo

Quote:
Original Posted By edwiend
85% sebotol jg tepar ngakaks

ini udah onfire lagi
kacau bener dah nih :mewek


padahal ada 3 botol bung edwien sama bir 2 dua botol malu
Page 7 of 175 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > Lounge ƪ(‾ε‾“)ʃ ƪ(“‾3‾)ʃ