THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gila! Luar biasa! Apakah kita sebagai orang tua bisa sanggup seperti itu? - Part 2
Total Views: 14327 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

mayela08 - 06/08/2012 12:24 PM
#61

waktu itu di stsiun duri jakarta.
usianya tdk lebih dari 4 tahun, pakai baju sweeter yg ada kupluknya.
mereka, pria dan wanita dewasa bermain dengan si bocah tersebut.
menurut saya, mereka adalah orang tua kandungnya.
bermain dan bercengkrama di bahu rek KA Listrik jalur 4(jarang dipakai nih)
pikir dan terus berpikir, kok ga pergi2 dari situ yah.... malah makin asik bermain.
waduh, jgn2 rel yang dilambari kasur dan tiker tsb sebagai alas tidur mereka.
atap rumahnya begitu luas, kebeltulan malm itu cuaca cerah... bagaimana kl hujan yah........
berdukas miris gan, melihat negeri ini yang banyak orang bilang negeri kaya akan sumber daya alamnya...
tapi buat mereka, tidak bs merasakan kehidupan yg menurut mereka layak.....

lanjut lagi gan, besok yah.... kebetulan ane pualng pergi naek kereta listrik:addfriends
ojig - 06/08/2012 12:28 PM
#62

iyah bro...
kadang2 nih, ane juga suka jutek ama nyokap....
sedih banget dah kl nyokap nagis gara2 ane ....berdukas
kaskuslapak - 06/08/2012 12:29 PM
#63

salut dah sama mamahnya si derek.....
jarang ada ortu yg kayak gitu...
bomxyz - 06/08/2012 12:37 PM
#64

ane cuman bisa bantu :rate5 doang gan :mewek
lorenssatriady - 06/08/2012 12:43 PM
#65

ampir nangis ane gan 5rate star
3413019 - 06/08/2012 12:43 PM
#66

buat bahan perenungan gan \)
mayela08 - 07/08/2012 04:20 PM
#67

Kemarin Pagi Senin (6/8)....
Sepanjang jalan rel Duri ke Angke....
Banyak sekali rumah yang dibagun dengan karton box.
Kadang ada juga yang pakai plastik terpal...
1 orang tua jongkok bersimpuh, asik dengan perabotannya...
Tidur nyenyak sptnya semalam dengan menggosok obat anti nyamuk seharga gopek, dah bikin nyamuk pergi dan tentunya tidur lelap....
Ehm.... masih untung diberikan berkah seperti ini.... semoga mereka yang belum makan bisa diberikan kemurahan rejeki untk bisa makan. berdukas
mayela08 - 08/08/2012 10:02 AM
#68

200 meter sebelum masuk ke bandara kalau dari arah tangerang, ada sekitaran 5-kurang dari 10 orang setiap harinya meminta belas kasihan pengemudi yang lewat di daerah tsb. Miris banget nih, padahal cita2 dari sby adalah menjadi bandara sutta sekelas dengan bandara "cangih" di singapura......
Kl yg fakir miskin saja tdk terawat, apakah kita mampu?
AisyKana - 08/08/2012 10:07 AM
#69

Ya Allah semoga aku bisa mendidik anakku nanti dengan baik...
mayela08 - 08/08/2012 10:30 AM
#70

Quote:
Original Posted By AisyKana
Ya Allah semoga aku bisa mendidik anakku nanti dengan baik...


renungan di bulan puasa
sangat bagus dan inspirasi....
tortilaz - 08/08/2012 10:36 AM
#71

wah sedih dan terharu bacanya..:mewek

nais story gan..:mewek
mayela08 - 27/08/2012 02:04 PM
#72

Quote:
Original Posted By tortilaz
wah sedih dan terharu bacanya..:mewek
nais story gan..:mewek


Iyah Mas Bro,
ane juga yang bikin nih thread, kl ngebaca ngembeng juga nih mata ane...
mayela08 - 25/09/2012 11:10 AM
#73

Hidup ini keras, jadi jangan diperparah dengan tingkah laku yang dapat merugikan diri kita sendiri.
mayela08 - 12/10/2012 10:14 AM
#74

Harusnya bisa, banyak lebih berat lagi dari ini
glasgowceltic - 12/10/2012 10:14 AM
#75

Kasih sayang seorang ibu yang luar biasa pada anaknya, sungguh tragis.
epicdemic - 12/10/2012 10:15 AM
#76

Emang kasih ibu sepanjang masa.. Terharu gan :mewek
HastoWibowo - 12/10/2012 10:16 AM
#77

thread terhebat yang pernah saya lihat dan baca .....
dkshop - 12/10/2012 10:18 AM
#78

WAW.. sungguh kisah yg menginspirasi..
Seperti itu lah seharusnya kesetiaan seorang manusia (terhadap apapun).
Ibunya telah melahirkan, dan ia berjanji akan menjaga anaknya walaupun apapun keadaannya. Bisa saja si ibu membuang atau menyerahkan anaknya kepanti asuhan. tapi ibunya memlilih untuk menjaga dan merawat anaknya...
Sejuta penghargaan buat anda, Ibu. berdukas
KaptenBingung - 12/10/2012 10:21 AM
#79

wahhh kasihan ntuh gannn \(
solidarnosc - 12/10/2012 10:22 AM
#80

terharu ane membaca kisahnya....
rate bintang 5 terkirim.
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gila! Luar biasa! Apakah kita sebagai orang tua bisa sanggup seperti itu? - Part 2