ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
Total Views: 193018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 365 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

psycheangels - 16/01/2012 06:05 PM
#81

Quote:
Original Posted By kemana.
btw decodernya rusak kenapa bro?
kalo rusak gara2 kesalahan pelanggan misal ketumpahan air, jatuh, dsb emang disuruh ganti bro Peace:

kecuali tuh decoder emang dari sononya udah eror.. Yb

kalo emang dr sononya udah eror bilang aja ama csnya itu decoder emng rusak/dikasih decoder bekas dr sononya.. o


ntah deh bro,
1 minggu lalu tiba2 power ga mau nyala terus padahal decoder satu lagi masi aman2 aja.
die romantic - 16/01/2012 06:33 PM
#82

apakah ping ke amrik dan singtel sudah membaik ato hanya sementara?

[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2

[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
lumixen - 16/01/2012 06:41 PM
#83

Quote:
Original Posted By psycheangels
salam pengguna firstmedia,

ada yang pernah decodernya powernya ga nyala2 ?

kok saya minta ganti disuruh bayar 1jt ya =="
mending gwe ganti speedy dah kalo disuruh bayar 1jt buat ganti decoder
+ perbulan dikenain chas 60k pula buat sewa dekoder bata

malam om
sakit jiwa tuh om kl disuru bayar 1 jt mah hammers

absen skalian
[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
ObatKumur - 16/01/2012 06:58 PM
#84

waduh gagal pejwan nih berdukas
udah ganti part aja capedes
cybeast - 16/01/2012 07:58 PM
#85

nelpon CS malah dibikin seakan pelanggan yang salah, inet putus nyambung mulu, bayaran doang mahal capedes

dah berapa hari kayak gini mau main juga susah \(
miqz - 16/01/2012 08:06 PM
#86

wah kacau ternyata lg pindah jalur internya
tiap jem 8 malam slalu lemot koneksi internya hammer:
cybeast - 16/01/2012 08:29 PM
#87

Quote:
Original Posted By miqz
wah kacau ternyata lg pindah jalur internya
tiap jem 8 malam slalu lemot koneksi internya hammer:


mending lemot... ini putus nyambung \(
bit - 16/01/2012 09:13 PM
#88

Quote:
Original Posted By psycheangels
salam pengguna firstmedia,

ada yang pernah decodernya powernya ga nyala2 ?

kok saya minta ganti disuruh bayar 1jt ya =="
mending gwe ganti speedy dah kalo disuruh bayar 1jt buat ganti decoder
+ perbulan dikenain chas 60k pula buat sewa dekoder bata


Jangan mau kalo disuruh bayar. Bilang elu bayar sewa dekoder, jd itu tanggung jawab firstmedia utk ganti tanpa biaya, lgpula itu dekoder mati sendiri tanpa diapa2in.
Kalo masih ngotot juga, minta berhenti langganan aja.
myuyu - 16/01/2012 09:24 PM
#89

Gan .. pajak bayar paket internet fastnet brp % sih ?.. Soalnya ane kan baru pasang nihh kemarin .. trus ane lupa total tagihan nyaa .. yg ane tau bayar biaya pemasangan na aja 50 ribu .. ane ngambil n
faint_eternity - 16/01/2012 10:24 PM
#90

saya di daerah bintaro pake fastnet dan kenapa gw ngerasa nih lemot banget yah? kmaren malem juga udah lumayan lemot? ada apa yah sebenernya? ato emang cuma gw doang yg ngerasain gini? thx all. infonya please!! DDD
furugai - 16/01/2012 10:30 PM
#91

Quote:
Original Posted By faint_eternity
saya di daerah bintaro pake fastnet dan kenapa gw ngerasa nih lemot banget yah? kmaren malem juga udah lumayan lemot? ada apa yah sebenernya? ato emang cuma gw doang yg ngerasain gini? thx all. infonya please!! DDD


gw juga sama....malah putus nyambung..

semenjak minggu lalu ini fastnet masalah melulucapedes
gilagila - 17/01/2012 12:39 AM
#92

Quote:
Original Posted By faint_eternity
saya di daerah bintaro pake fastnet dan kenapa gw ngerasa nih lemot banget yah? kmaren malem juga udah lumayan lemot? ada apa yah sebenernya? ato emang cuma gw doang yg ngerasain gini? thx all. infonya please!! DDD

Quote:
Original Posted By furugai
gw juga sama....malah putus nyambung..

semenjak minggu lalu ini fastnet masalah melulucapedes


sama nih dari bintaro juga, sinyal dc dan nyala yg aneh
mariogitu - 17/01/2012 01:19 AM
#93

absen malem o
[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
cybeast - 17/01/2012 02:03 AM
#94

Quote:
Original Posted By gilagila
sama nih dari bintaro juga, sinyal dc dan nyala yg aneh


daerah muara karang juga \(
rerewokan - 17/01/2012 02:23 AM
#95

halo... sesekali main ke thread ini lagi ahh.... o
Supreme di Gading seperti biasa masih lancar jaya... D
tapi sayang tipinya siaran HD pada dilock setelah habis masa berlaku promosi..... \(
seanman - 17/01/2012 08:00 AM
#96

yeaah bf3 singapore.. saatnya BF3 IIX tapi kapan wkwkwkw.. gw juga nungguin main keluar cape di ping walau pake FN mesti ganti ISP yg bisa dapatin bebas IX nya D.
pengompor - 17/01/2012 09:56 AM
#97

Quote:
Original Posted By mariogitu
absen malem o
[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2


bos tes ke amrik dong ,dimana cepet nya

sama ping lokal lewat pingtest sma ping ke singapur ngakak lewat pingtest.net

ane mau lihat jitter o
mariogitu - 17/01/2012 02:34 PM
#98

Quote:
Original Posted By pengompor
bos tes ke amrik dong ,dimana cepet nya

sama ping lokal lewat pingtest sma ping ke singapur ngakak lewat pingtest.net

ane mau lihat jitter o


ga ada java nya nih . jadi ga bisa pake pingtest hammer
kemana. - 17/01/2012 03:02 PM
#99

Quote:
Original Posted By rerewokan
halo... sesekali main ke thread ini lagi ahh.... o
Supreme di Gading seperti biasa masih lancar jaya... D
tapi sayang tipinya siaran HD pada dilock setelah habis masa berlaku promosi..... \(

loh kok siaran HDnya di lock?
bukannya paket supreme udah include siaran HD yah?? amazed:
MagnuzMaximuz - 17/01/2012 04:18 PM
#100

Quote:
Original Posted By psycheangels
salam pengguna firstmedia,

ada yang pernah decodernya powernya ga nyala2 ?

kok saya minta ganti disuruh bayar 1jt ya =="
mending gwe ganti speedy dah kalo disuruh bayar 1jt buat ganti decoder
+ perbulan dikenain chas 60k pula buat sewa dekoder bata


Speedy ada TV kabelnya? yg kaya Telkomvision itu? bingung
Ah kalo rusak sendiri bukan gara2 kesalahan pelanggan jgn mau atuh suruh bayar. Jelasin aja gt, orang mati sendiri. capedes

Quote:
Original Posted By kemana.
loh kok siaran HDnya di lock?
bukannya paket supreme udah include siaran HD yah?? amazed:


Iya setahu gw gt: http://www.firstmedia.com/info/combo-supreme
gw jg baru pasang yg supreme, masa iya HDnya cuma promo? bah. coba gw lihat dulu deh 3 bulan dimatiin atau gak HDnya. batas

Sekalian absen, lumayan stabil paket 3mbpsnya
[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2[DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2
Page 5 of 365 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI]~ALL About FASTNET ~ [read 1st page] - Part 2