MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
Total Views: 23675 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ivanyys - 19/01/2012 07:42 AM
#81

coba kita liat dan bandingkan dengan film hollywod gan :thumbup
LiLoyN - 19/01/2012 08:26 AM
#82

Film Soegijapranata kok ga masuk y.. Itu jg patut ditunggu gan, film tentang pahlawan Indonesia.. Hehehhe 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
kagilang - 19/01/2012 09:13 AM
#83

kalau mau downoad filemnya dimana ya gan? bingung:
kagilang - 19/01/2012 09:14 AM
#84

kalau mau downoad filemnya dimana ya gan? bingung:
sitake - 19/01/2012 09:38 AM
#85

ane tunggu negeri 5 menara gan penasaran kya apa pilmnya
junapey - 19/01/2012 09:42 AM
#86

waiting for "5 MENARA" and "5 CM" smoga lekas rilis
ameeennn kiss
bagoezu - 19/01/2012 12:24 PM
#87

moga moga the raid ga banyak disensor yak.:2thumbup

ane kelewatan soalnya pas INAFF kemaren
goddinuse - 19/01/2012 12:27 PM
#88

nggu THE RAID aja deh gan......

dari pemberitaannya kok kayaknya setengah hollywood tuh film.... D
j4ckdan13l - 19/01/2012 12:32 PM
#89

The raid,,hmmmmmmmm
Smoga cover nyaa semenarik filmnyaa..
iloveindonesia
7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
j4ckdan13l - 19/01/2012 12:38 PM
#90

Quote:
Original Posted By goddinuse
nggu THE RAID aja deh gan......

dari pemberitaannya kok kayaknya setengah hollywood tuh film.... D


Iyaa gann,,
Td ajee ane pikir ini bukan film indonesia,,
Ehh pas liat judul threadnya "7 film Indonesia........" hammer 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
j4ckdan13l - 19/01/2012 12:44 PM
#91

Quote:
Original Posted By kagilang
kalau mau downoad filemnya dimana ya gan? bingung:

Biasa nonton yg bajakan yahh,,D
Samaa ane jg gann klo lg gak da uang,, ngakak 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012
omegalfa - 19/01/2012 03:26 PM
#92

Quote:
Original Posted By midnightmurder
Ada juga 5 CM, Gan, diadaptasi dari novel dengan judul sama..

Movie Poster
7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012

Diangkat dari novel ini :
7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012


cover filmnya cakep gan, jadi penasaran sama filmnya D
kumasann - 20/01/2012 04:00 PM
#93

iya nih, paling ane tunggu tuh the raid, udah dfapet penghargaan dimana mana nih..
rianmanda - 20/01/2012 04:26 PM
#94

Quote:
Original Posted By midnightmurder
Ada juga 5 CM, Gan, diadaptasi dari novel dengan judul sama..

Movie Poster
7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012

Diangkat dari novel ini :
7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012




ane reseved nyang satu ini keknya gan..

hunting om google dulu dah sinopsinya...
isonn83 - 20/01/2012 10:06 PM
#95

nunggu the raid jdi penasaran nich....
:toast
klo film horor mah ogah liat nya ahhh...takut
dar.K.night - 20/01/2012 10:40 PM
#96

yang layak tunggu semua nih..
pa lagi yang the raid ma negri 5 menara..
pernah baca novel negri 5 menara soalnya dan bagus banget..
witwisit - 21/01/2012 01:11 AM
#97

THE RAID kayanya seru tuch,ayo indonesia buktiin kita jga bsa bikin film berkwalitas internasional iloveindonesia
BebekCebok - 21/01/2012 02:26 AM
#98

Kalau ane paling gag sabar nunggu The Raid.
iphin03 - 21/01/2012 07:52 AM
#99

5cm aja. . . .
debolonk - 21/01/2012 10:08 AM
#100

the raid kyknya keren tuch gan
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MOVIES > 7 Film Indonesia Paling Ditunggu di Tahun 2012