Lampung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Lampung > Mau belajar bahasa Lampung masuk sini
Total Views: 30163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 35 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 

jarwo2k7 - 08/05/2011 07:09 PM
#581

hayyon hammer:
killradeetz - 08/05/2011 07:29 PM
#582

12 taun gw idup di lampung
tak satu aksara dan bahasa lampung yang gw mengerti think:
rajinmenabung - 09/05/2011 02:49 PM
#583

api guay pakngah makngah....?


sekam lajuuuuuu.... ngacir:
bumi.tercinta - 09/05/2011 03:19 PM
#584

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
api guay pakngah makngah....?


sekam lajuuuuuu.... ngacir:


wadoh opo kui artine gan?
nyak mak pendai niku cawo api ngakaks
salken juragan semua D
beben_a1 - 12/05/2011 04:20 PM
#585

mahelau ini artinya apa ya gan ?
arichiy - 12/05/2011 09:37 PM
#586

ngomong pake full bahasa jawa sama temen ane yang dari Lampung, dibalesnya gini gan "becawa api niku? Mak pandai nyak weh"

itu artinya apa yak? bingung
pubara - 13/05/2011 10:26 AM
#587

Quote:
Original Posted By beben_a1
mahelau ini artinya apa ya gan ?


Mungkin maksudnya mak helau = tidak baik/bagus
pubara - 13/05/2011 10:28 AM
#588

Quote:
Original Posted By arichiy
ngomong pake full bahasa jawa sama temen ane yang dari Lampung, dibalesnya gini gan "becawa api niku? Mak pandai nyak weh"

itu artinya apa yak? bingung


Artinya "ngomong apa kamu? gak ngerti saya"
arichiy - 14/05/2011 07:57 AM
#589

Quote:
Original Posted By pubara
Artinya "ngomong apa kamu? gak ngerti saya"


hehehe, iya gan makasih. kemaren saya jawabnya, "ngomong apa kamu? aku gak mudeng" mirip2 gan \)
Kerrokizz - 14/05/2011 11:07 PM
#590

ane orang lampung tapi gabisa ngomong lampung hammer:
maafgaklucu - 15/05/2011 03:17 AM
#591

Quote:
Original Posted By Kerrokizz
ane orang lampung tapi gabisa ngomong lampung hammer:


sama gan, cuma bisa dikit" ane D

makanya sering latihan dimari aja biar "gapah" hahaha
KatujaZ - 15/05/2011 06:52 PM
#592

kapan ada undangan cuak mengan aka nyeruit yak...D
lovekaskus88 - 17/05/2011 12:33 AM
#593

bulung kikim
kucinglistrik - 18/05/2011 12:24 PM
#594

Quote:
Original Posted By killradeetz
12 taun gw idup di lampung
tak satu aksara dan bahasa lampung yang gw mengerti think:


bukannya di sekolah ada pelajaran bahasa lampung.
jadi belajar aksara lampung sama bahasa lampung kan dikit2 bisa.... D

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
api guay pakngah makngah....?

sekam lajuuuuuu.... ngacir:


laju mit dipa tamong?
mit dakhak kudo? D

Quote:
Original Posted By bumi.tercinta
wadoh opo kui artine gan?
nyak mak pendai niku cawo api ngakaks
salken juragan semua D


salam kenal juga juragan... shakehand

Quote:
Original Posted By Kerrokizz
ane orang lampung tapi gabisa ngomong lampung hammer:


hah kok bisa gan?
ga mau belajar atau ga di ajarin? D

Quote:
Original Posted By maafgaklucu
sama gan, cuma bisa dikit" ane D

makanya sering latihan dimari aja biar "gapah" hahaha


wah udah lama gua ga dengerin kata2 gapah... D

Quote:
Original Posted By KatujaZ
kapan ada undangan cuak mengan aka nyeruit yak...D


kanah mamak kak wat nayuh balak pasti wat seruit... D

Quote:
Original Posted By lovekaskus88
bulung kikim


haga ngegulai bulungni kikim?
nhoerk - 31/05/2011 04:36 PM
#595

nanya gan.. kalo bahasa lampung dari:

1. tempat makan
2. tempat nongkrong
3. jalan-jalan
4. daerah / wilayah
ilovekaskus
akkuarez - 03/06/2011 12:31 PM
#596

dari lahir sampe punya anak di lampung, tau bahasa lampung cuma "wot wot gawoh......"malu
EkoHobiJualan - 03/06/2011 08:09 PM
#597

bunyi aksara lampung : :request
"ka ga nga pa ba ma ta da na ca ja ya a la ra sa wa ha gha"...

perasaan kayak ada yang kurang ya gan.. tp ane lupa.
tolong disempurnakan gan. D
maklum gan, pelajaran waktu ane masih :babyboy
EkoHobiJualan - 03/06/2011 08:10 PM
#598

Quote:
Original Posted By lovekaskus88
bulung kikim


apaan arti bulung gan?
kikim = singkong alias budthin
SKoeBall - 04/06/2011 01:25 AM
#599

gan PEDOM PAI.....weeee D
toodark - 09/06/2011 02:30 AM
#600

pedom pai jah.....kiss
Page 30 of 35 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Lampung > Mau belajar bahasa Lampung masuk sini