Lampung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Lampung > Mau belajar bahasa Lampung masuk sini
Total Views: 30163 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 35 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35

ciplak08 - 23/07/2012 06:03 AM
#681

istri ane dari sungkai utara,
sampe anak 2 ane lom bisa bahasa lampung...malus
mungkin disini ane bisa belajar.
biar pas ngobrol sama mertua ga cuma bisa nyengir aja....
:matabelo
seruntingsakti - 06/08/2012 10:10 PM
#682

bahasa bokap ane,
izin subscribe gan D
nyak haga belajar
seruntingsakti - 06/08/2012 10:25 PM
#683

oh iya
kakak bokap ane ada yg dipanggil alak satunya dipanggil unik adek nya bokap dipanggil nga bingung

oh iya kalo pak batin itu sebutan untuk apa ?

nyak mak pandai hammer:
astrobotiQ - 07/08/2012 03:36 PM
#684

halo gan, saya juga asli orang lampung, disini yang dipake lampung dialeg A atau dialeg O ya? bingungs
soalnya ane cuma ngerti yang dialeg O gan..
ngakak

salam kenal buat penduduk asli lampung.
nyow kabagh?
kiss
astrobotiQ - 07/08/2012 03:41 PM
#685

Quote:
Original Posted By ognaite

wat ulun makassar sai nyowaken jamo ekam lamen had lappung eno sai "ka ga nga" mighip jamo had makassar........... sapo sai ulun lappung mak dapok gonoken had lappung??malu


ekam dappok gan gonowken had lappung..
ka ga nga pa ba ma ta da na ca, dll..

ngakak

belajagh jak SD, dapok nilai 10 jogow lamen ujian bahasow lappung.. kiss
astrobotiQ - 07/08/2012 03:43 PM
#686

Quote:
Original Posted By dirham76
Tambi itu artinya apa y??

sering mendengar bhasa itu tpi ga tau artiny


tambi itu dialek A gan, maaf ane kurang ngerti kalau dialek A :sorry
mungkin di bawah ane ada yg tau..

(maaf ga pake multi quote)

FristamaHidayat - 05/10/2012 02:48 AM
#687

singgah pai ,,
nyow kabarg ulun lappung

bahasow lappung ekam mak pandai hammer:
margeraye - 05/10/2012 06:06 PM
#688

lamun mak haga cawa jama sikam, mak api2 kidah. tp dang nyalahko ikam, lamun niku mak dapok mulang bingi hiji. #golok di tangan#

eh bener gak sih kata2nya D
gandoldmc - 05/10/2012 06:10 PM
#689

Quote:
Original Posted By margeraye
lamun mak haga cawa jama sikam, mak api2 kidah. tp dang nyalahko ikam, lamun niku mak dapok mulang bingi hiji. #golok di tangan#

eh bener gak sih kata2nya D


kalo di translate kira2 arti ny gimana itu mbak D
Page 35 of 35 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Lampung > Mau belajar bahasa Lampung masuk sini