MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
Total Views: 23108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

pinkla - 19/01/2012 11:19 AM
#61

Quote:
Original Posted By masss_oldi
Gw otsorsing gan..

Kalo menurut gw sih, pasti ada alasannya kenapa lu kerja bertahun-tahun tapi tetap otsorsing.

Kualitas karyawan menentukan nasib karyawan itu sendiri gan. Buat apa kita nuntut tunjangan tapi kita juga memberikan kualitas yang biasa-biasa saja. Kualitas musti dinaikin di atas standar gan. Contoh nih gan, kalo masuk kantor jam 8, datang lah jam 8 kurang 15. Hal-hal simple aja sih gan. Juga masalah kebersihan, kreativitas n motivasi gan.

Gw yakin, perusahaan juga ga akan mau kehilangan karyawan teladannya. Untuk apa jadi pegawai tetap tapi maunya nuntut terus.

So, intinya sih, tetap jaga kualitas diri sendiri gan. Kalo kita mensejahterakan perusahaan, otomatis perusahaan juga bakal mensejahterakan kita. Jangan banyak nuntut tanpa memberikan performa yg maksimal gan.. \)


ane setuju samaagan ini nih... shakehand2 sesama outsorsing gan...
Bilolafo - 19/01/2012 11:20 AM
#62

gpp outsourcing, tapi itu hanya sampingan.
kita harus ttp dagang buat kebutuuhan tersier lainya !
backtothefuture - 19/01/2012 11:20 AM
#63

Sudah selayaknya pekerja outsourcing diberi perlindungan. Belakangan memang sangat minim sekali.
bazmoet - 19/01/2012 11:20 AM
#64

UU ketenagakerjaan skrg msh berpihak sm para penguasa yg mw untung sendiri aja..

outsourcing skrg jg msh suram dan kejam bgt
rezza21 - 19/01/2012 11:21 AM
#65

betul, seperti pengalaman ane ga ttg gaji. Perusahaan tempat ane outsourcing ternyata kasih fee untuk bayar ane ke perusahaan ane lebih gede (bahkan berkali lipat) dari gaji yg ane terima tiap bulan. capedes
vaughan - 19/01/2012 11:21 AM
#66

"outsource" capedes , da gaji dipotong molo, kontrak singkat, tunjangan ga dapet pula alhasil sehabis masa kontrak jadi pengangguran lagi ..
yang paling utama adalah outsource ga punya jenjang karir kedepanya ...
seharusnya outsource sebagai penyalur ikut andil lah untuk menjadikan karyawan tetap pada perusahaan nyang telah didedikasikan dalam kurun waktu tertentu ...

menurut ane outsource sama aja kaya freelance..habis masa kontrak = buang = pengangguran ...
goesta - 19/01/2012 11:22 AM
#67

Ane outsourching, tuk urusan kerja paling dituntut tapi untuk kesejahteraan paling tidak diperdulikan...capedes
sumafone - 19/01/2012 11:23 AM
#68

Makanya kreatif buka usaha sendiri gan, entar baru kerasa berat kalau punya karyawan trus minta macam2 Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
Afverel - 19/01/2012 11:25 AM
#69

Nasib memang jadi karyawan outsorcing..

Kerja keras hak nya gak diperhatikan.. Justru banyak pemotongan gaji.. Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
delta dark - 19/01/2012 11:25 AM
#70

Quote:
Original Posted By harmoni.com
Outsourcing merupakan produk dari sistem kapitalisme, bertentangan dengan UUD 1945 pasal 33 yg bunyinya kira-kira: perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan.


Gak semuanya gan... ada memang perusahaan outsource yang memeras tenaga kerjanya, tapi ada pula yang mengasuransikan tenaga kerjanya tanpa memotong upahnya... sama kayak PJTKI, ada yang emang nakal dan ada yang engak..
banyak kok contohnya salah satu persh finance F** itu banyak tenaga outsource yang dihired jadi karyawan tetap, temen ane contohnya...
malah dia berterimakasih sama salah satu persh outsource yang merekrut dia..
jadi ibarat lubuk yang banyak ikannya, ada yang suka mengail ada juga yang suka menjaring bahkan ada yang pakai bom...
semuanya tergantung kita pandai-pandai memilih..:addfriends
delta dark - 19/01/2012 11:26 AM
#71

Quote:
Original Posted By Afverel
Nasib memang jadi karyawan outsorcing..

Kerja keras hak nya gak diperhatikan.. Justru banyak pemotongan gaji.. Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat


kalau mau tahu persh outsource yang baik bisa pm ane:addfriends
Rainar - 19/01/2012 11:29 AM
#72

sungguh terlalu..... tenaga outsourcing jika masih kuat dipake kalo dah gak kuat di buang begitu saja....... jangan bilang kenapa masuk outsourcing kalo sudah tau begitu... tetapi bagaimana agar pemerintah bisa melindungi rakyatnya dari tindakan semena mena tersebut... kembali ke UUD 1945....
DoubleOne. - 19/01/2012 11:29 AM
#73

ane pengen usaha sendiri aja ah Gan Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat



Original Post By : DoubleOne.
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌║█║║▌
█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌║█║║▌
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS
hideaki - 19/01/2012 11:30 AM
#74

Basicly oursource bagus apa jelek tergantung ourtsource itu sendiri dan atau perusahaan yg mencari jasa ourtsource tersebut. Karena ga smua oursource sama dan ga semua perusahaan memberlakukan hal2 yang sama untuk karyawan oursource-nya.

Tapi yang paling kerasa buat karyawan outsource itu jenjang karir. Slama masih outsource bisa diblang tidak ada jenjang karir. Inilah yg paling mnyedihkan. Klo masalah gaji dipotong atau tidak tergantung sistem kerjasama antara outsource dengan si perusahaan pemberi kerja. Tapi biasanya sih tetap ada GAP dalam hal nominal gaji yg diterima antara karyawan tetap dan outsource.

Tapi klo berharap outsource dihapuskan wah susah... dari jamannya Emak MEgawati dah meng-halal-kan outsource.
yuly23 - 19/01/2012 11:31 AM
#75

wahh.... jadi tau gan... outsourching ada kaya gitu... nice info :rate5
buronanmertua99 - 19/01/2012 11:32 AM
#76

Ane juga pekerja outsourching gan, sedih banged,jagain kantor, ane kerja di perusahaan BUMN yg boleh dibilang terbesar di indonesia, start kerja dari jam 5 sore sampe jam 7 pagi, udah gaji potong atas mulu sama si vendor outsourching, tapi kalow agan2 bilang agar outsourching dihapuskan, ane mo kerja dimane lg gan, mau ngeluarin apa nih bokong :nohope Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
bekakaskure13 - 19/01/2012 11:35 AM
#77

nasib outsourcing memang menyedihkan kayak ane berdukas
freakfun - 19/01/2012 11:41 AM
#78

OS product zionist, seharusnya OS boleh saja tapi setelah itu kalau berhasil dari sisi kinerja harus diangkat menjadi tetap :toast
bisniskedaikopi - 19/01/2012 11:45 AM
#79

semoga di beri jalan yang adil di semua pihak..
ndiesign - 19/01/2012 11:45 AM
#80

ditempat gw tetep ada perbedaan antara karyawan tetap sama karyawan outsorcing, dari gaji itu yg pertama, sama perlakuan2 yg lain termasuk mendapat fasilitas kesehatan dll dah...parah...
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat