MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
Total Views: 23108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

MotoKing - 19/01/2012 11:46 AM
#81

wah outsource itu kejam gan, ya korban nya kita2 juga yang pekerja.
yg pengusaha diuntungkan dengan tidak adanya ikatan.
bisniskedaikopi - 19/01/2012 11:46 AM
#82

semoga di beri jalan yang adil di semua pihak..
Ryan Saint - 19/01/2012 11:46 AM
#83

Ane kontrak dan sama saja nasibnya, yah menunggu waktu yang tepat untuk pindah shutup:
6sicks6 - 19/01/2012 11:47 AM
#84

Quote:
Original Posted By Leondika
udah kaya barang gan,

selesai garansi BUANG.

ya begitulah Outshorce diciptakan.

makanya jgn milih partai merah, dia yg men sah kan.

KAMPRET...


betul gan si partai merah

rekan2 ane d kantor yg kerjanya bagus pada outsourcing...jd miris..yg kerja krg bagus, gajinya sama aja sama yg bagus...kasian gan...cuma outsorcing itu yg untung mungkin kemudahan kerja..tp ujung2nya merugikan karyawan... :mewek bs merugikan perusahaan jg jangka panjang kalo timbul konflik, karena hak2nya tak terpenuhi.. Ayo agan2 yg outsorcing cr kerja yang kontrak langsung atau tetap... semangat gan...
vespasuper72 - 19/01/2012 11:48 AM
#85

derita hidup di negeri tak berkemanusiaan dan beradab
WIKIHOAX - 19/01/2012 11:50 AM
#86

Quote:
Original Posted By buronanmertua99
Ane juga pekerja outsourching gan, sedih banged,jagain kantor, ane kerja di perusahaan BUMN yg boleh dibilang terbesar di indonesia, start kerja dari jam 5 sore sampe jam 7 pagi, udah gaji potong atas mulu sama si vendor outsourching, tapi kalow agan2 bilang agar outsourching dihapuskan, ane mo kerja dimane lg gan, mau ngeluarin apa nih bokong :nohope Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat


ane juga pernah kerja diperusahaan bumn gan, ane cabut aja deh daripada status ga jelas disana dengan otsornya capedes:
alhamdulillah sekarang ane stay di perush yang ga pake otsor thumbup:
buronanmertua99 - 19/01/2012 11:50 AM
#87

Di kaskus ada grup pekerja outsourching ga' juragan? ngakak ane pekerja outsourching nih Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
drian_jfgf - 19/01/2012 11:50 AM
#88

Outsourcing yg bagus byk kok
Yg memang tugasnya mencarikan kerjaan
lanid - 19/01/2012 11:51 AM
#89

yah nasip nasip
amorepic - 19/01/2012 11:54 AM
#90

karyawan/buruh outsourcing mah gak enak banget gan, udah gaji kecil kena potongan pula \( susah nyari kerjaan emang sih outsourching jadi pilihn, tapi tapi lama2 serasa jadi budak dia hammer:
ajikun - 19/01/2012 11:55 AM
#91

gak ngerti gw artikelnya
jadi apa keputusan MK
dibatalin kah UU-nya?
ato cuma tambahan penjelasan UU ketenagakerjaan?

emg DPR musti buat kebijakan yang memihak pekerja/buruh outsourcing
paling gak equal treatment
win-win-solution antara hak dan kewajiban pekerja & pemberi kerja
sumatracoffee - 19/01/2012 11:56 AM
#92

berwiraswasta aja deh than bekerja melalui outscringcapedescapedescapedescapedes
kasurbobrok - 19/01/2012 11:56 AM
#93

wah berat juga nih kata2nya, D, emng harus kaya gituiloveindonesias
dava0310 - 19/01/2012 11:57 AM
#94

hah, pantesan pekerja kita pada begini kebanyakan ye gan, wong kayak begitu peraturannya................. capedes

coba kalo para anggota DPR ama MPR ama semua pegawai pemerintah kayak gitu mau ga tuh mereka????

thx gans, nice inpo dah
rindip13 - 19/01/2012 12:00 PM
#95

Terus gimana gan nasib pekerja kontrak selanjutnya?
Thepablo160 - 19/01/2012 12:01 PM
#96

ane pernah kerja di 'OS' memang agak MADESU gan (masa depan suram)
36262449 - 19/01/2012 12:06 PM
#97

Kalo orang dagang pake dua macam batu timbangan gawat dech..
Timbangan yg satu bener 1 Kg, sementara yang lain kurang dari 1 Kg.
Padahal beli dengan harga yang sama.
Itu adalah tindakan yang keji.
Hapuskan outsourcing dari Tanah Air Indonesia.
boybon - 19/01/2012 12:08 PM
#98

jadi tidak begitu di perhatikan ya outsourcing
harus belajar buat wirausaha nih klo gini

-Originally posted by boybonPaws:
-All rights reserved © Copyright 2006 ™
cheeeee - 19/01/2012 12:09 PM
#99

ya gimana lagi gan dari pada nganggur ngakak
imamanakbaik - 19/01/2012 12:13 PM
#100

waahhh nice thread gan
kasian pegawainya gan
Page 5 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat