MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
Total Views: 23108 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Almostx - 19/01/2012 12:13 PM
#101

sadis gan outsourcing, gmn ngga gaji kepotong potong ya rugi lah capedes

Mending wirausaha gan malus
KolorBerenda - 19/01/2012 12:19 PM
#102

makin menyedihkan aja nasib pekerja di indonesia :sorry :mewek
bacotoonly - 19/01/2012 12:19 PM
#103

mending anggota dewan aja nyok yg kita outsourcingkan.. gaji ump aja cukup.
:addfriends
wasgone - 19/01/2012 12:21 PM
#104

Quote:
Original Posted By pi366
outsourching emg kejam......kasihan nasib pegawai na.
emg harus ad hukum yg jelas


Sip..

Ane Juga Setuju Pendapat Ente Gan ....

habis Kontrak ya GUTI ( Gulung Tikar )
silverpearl - 19/01/2012 12:23 PM
#105


kebanyakan pegawai outsouching lbh banyak tanggung jawabnya & lbh sedikit upah yg diterimanya
khendro - 19/01/2012 12:26 PM
#106

Nice trit neh gan..... Memang seperti itulah kejamnya outsorching gaji yang mereka dapatkan tidaklah sesuai... Karena dipotong dengan berbagai macam alasan gan. Karyawan outsourcing hanya mendapatkan 3/4 dari gaji yang sebenarnya diberikan oleh Pihak pengguna jasa Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat
han79ers - 19/01/2012 12:29 PM
#107

Outsourcing = perbudakan modern.
Ga selayaknya sebagai WNI dipekerjakan melalui outsourcing,klo WNA boleh aja...iloveindonesia
goniecool - 19/01/2012 12:35 PM
#108

tapi kalo masi mahasiswa kek ane, kerja outsourcing ga masalah, gajinya perhari gede pulak Yb
debourbon - 19/01/2012 12:36 PM
#109

kasian orng yg outsoursing kalo nantinya mereka arus diphk trus kmn mereka kerja apa lagi yg umurnya sdh tua ,..???yg sudah susah buat r pekerjaan
aroelholic - 19/01/2012 12:36 PM
#110

Quote:
Original Posted By Leondika
udah kaya barang gan,

selesai garansi BUANG.

ya begitulah Outshorce diciptakan.

makanya jgn milih partai merah, dia yg men sah kan.

KAMPRET...


setubuh dengan agan yang satu ini
jangan selalu menyalahkan pemerintah yang sekarang
karena pada saat ibu itu menjabat undang-undang ini disahkaniloveindonesia
Damariva - 19/01/2012 12:39 PM
#111

emang berat banget ya kalo gawe di bawah out source gan,,,,/????
bakoelvoucher - 19/01/2012 12:40 PM
#112

buka usaha sendiri masih lebih baik gan, semangat peluk
samnawi2000 - 19/01/2012 12:42 PM
#113

Quote:
Original Posted By sange_euy
ini gw banget gan...
kampret dah jadi outsource terus mah


kita senasib gan.....
aadean - 19/01/2012 12:43 PM
#114

Mungkin ada baiknya kita memulai mengaplikasikan kreatifitas kita gans...dengan start bisnis kecil2an...manakala sesuatu terjadi dengan pekerjaan kita, sudah ada back up utk memenuhi kebutuhan rutin kita gan cendols
amijayasasmita - 19/01/2012 12:47 PM
#115

pernah daftar di perusahaan outsourching tp gak ketrima..syukur alhamdulliah yaw...capedes
anakmoeslim - 19/01/2012 12:47 PM
#116

thx
iloveindonesia
Vasili29 - 19/01/2012 12:52 PM
#117

Quote:
Original Posted By zobic
emang nasib outsourcing nga menentu tapi kan bayarannya gede gan..
outsourcing itu cocok untuk pemasukan jangka pendek sepertinya
an


sory neh dengan tidak mengurangi rasa hormat, outsorcing mana yang gajinya lebih gede gan?

rata2 outsorcing gajinya standar UMK bahkan ada yang di potong, untuk ini dan itu

negative outsourcing:

1. tidak ada jaminan hari tua yang layak (dalam hal ini bukan pensiun seperti PNS)

2. tidak mendapat fasilitas yang sama dengan pegawai yang lain berupa tunjangan2 atau pun jam kerja lembur yang di permasalahkan, padahal beban tanggung jawab dan beban jam kerja nya sama.

3. tidak memiliki hak mengemukakan pendapat di dalam wilayah kerja (perbedaan sikap dengan pegawai yang lain).

4. carer yang tidak jelas, mungkin klo perusahaan yang berbaik hati biasanya ada pengangkatan menjadi pegawai tetap.

5. upah di bawah standar gaji dengan karyawan lain atau kelayakan hidup (menurut gw menyalahi uud 1945 pasal 27)

positive:

1. di outsurcing biasanya gampang cari kerja tanpa tes yang meribetkan.

2. gak ada lagi.................. mpe mati jadi budak kapitaliscapedes



klo agan2 mo share ttg pengalaman outsorcing atau kekurangan dan kelebihannya silahkan.!!!!!!
kuebakpao - 19/01/2012 12:52 PM
#118

ada outsource ato enggak
yang gampang itu perusahaan
soal nya di Indonesia banyak sekali SDM
ernieblack - 19/01/2012 12:53 PM
#119
os
mo share cerita gan,
ane kerja diperusahaan OS, sampe hari ini deg2an apa kontrak perusahaan ane ama pemberi kerja bakal diperpanjang. padahal udah hampir 5 tahun ane disini. N ga ada jaminan kalo bakal diperpanjang. Kalo sampe ga diperpanjang... ancur deh hidup ane coz umur udah ga memadai buat nglamar kerja lagi. Yah ane tetep brdoa supaya diperpanjang. tapi toh biarpun diperpanjang juga kontraknya umurnya cuma 5 tahun aja. abis gitu deg2an lagi, begitu seterusnya.............
Trus sekedar gambaran aja buat agan2 semua nih. Istri ane kerja di sebuah perushaan sebagai tenaga OS. Gaji diatas UMR dikit. Lemburan ga sesuai dengan UU dari depnaker. Istri ane posisinya vital gan. Risiko kerjanya.. satu kesalahan dikit urusannya bisa ampe puluhan bahkan ratusan juta rupiah ga sebanding ama gaji n kesejahteraannya. Soal jaminan kesehatan? capedes GA ADA!!. mo protes?? bisa2 diputus kontraknya.
Tapi ada yang menarik gan... temen satu kantor istri ane udah jadi pegawai tetep karena mungkin udah lama dia kerja disana? sebut aja namanya D, tau ga gan? si D ini mentang2 pegawai tetep etos kerjanya ngalah2in PNS gan.
pokoke sak karep udele dewe. kalo diingetin si D malah nantang. "berani pecat aku? berani kasih pesangon berapa??". Nah mungkin krakter2 orang seperti si D itulah yang bikin ketir2 para investor2 kalo mo rekut karyawan tetap di Indonesia.
Saya mendukung penghapusan sistem OS di bumi Indonesia.
NRASS - 19/01/2012 12:53 PM
#120

[B]

Ane juga gan \(
[/B]
Page 6 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > Outsourcing Tak Berkekuatan Hukum Mengikat