YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sisi Gelap Perlu Diwaspadai
Total Views: 31116 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

YoonAddict4ever - 20/01/2012 01:22 PM
#21

Info yang sangat bermanfaat juragan
luvchester - 20/01/2012 01:23 PM
#22

ctrl+D dulu gan mayan buat baca-baca di waktu senggang
oho911 - 20/01/2012 01:24 PM
#23

sisi gelap ane sering muncul gan
apalagi klau lagi ada2 pertemuan angkatan dll
JaeV - 20/01/2012 01:26 PM
#24

Wajah ane sih udah gelap gan Yb
goatonheim - 20/01/2012 01:26 PM
#25

maka dari itu kita harus kendalikan sisi gelap biar gk keluar disaat yg gk tepat
Ex :
critanya kita mo nembak pacar alus2... didalem diri kita punya sdikit kebencian
co :"neng abang mau jdi pacar eneng,, eneng sudikah kiranya jadi pacar abg,,??"
ce :"ogahhh tar eneng dihamilin lagi, abg kan kalo becanda ama tmen2 suka jorok!" (pdahl ngetes doank)
co :"ko llu gw tembak malah ngehina gw sih >.< kek dirilu dah bener ajee gk jadi lah gw, muakk tau gk sih " (melengos)
ce :"yaahh ketawan deh"

hoho ilustrasi jgn di cela gan
cuma bayangan doank
CMIIW Peace:
— s i i k i c h i™
kikyforever - 20/01/2012 01:26 PM
#26

banyak-banyak beribadah niy supaya bisa menegndalikan sisi gelap ane malu
ane pejwan gak sih? Yb
nedyazani - 20/01/2012 01:27 PM
#27

hitam putih...
tergantung diri sendiri deh... \)b
kikyforever - 20/01/2012 01:28 PM
#28

haiyaaahhh gw kirain dapet pejwan :sorry
Marsvilla - 20/01/2012 01:29 PM
#29

Trit HT tapi kok sepi bener yak? bingung

Ane jadi inget kata2 ga tau dari sapa:

"Di balik kesuksesan yang besar tersimpan kejahatan yang besar"

Sisi gelap kita emang perlu diwaspadai supaya ga menguasai diri kita, gan..
MASGEDHI - 20/01/2012 01:30 PM
#30

sisi gelap ane kalau pas malam hari

mati lampu

thx gan
fajriansyah - 20/01/2012 01:30 PM
#31

jadi harus dilawan atau gimana tuh gan bingungs
gacuy - 20/01/2012 01:31 PM
#32

wow :addfriends
ya kita berusaha menyikapi sisi gelap kita lah gan D
prophetlove - 20/01/2012 01:32 PM
#33

makaseh sharenya gan
ane bantu rate ajah
debolonk - 20/01/2012 01:35 PM
#34

hrus waspada nich...
andycinq - 20/01/2012 01:35 PM
#35

nice share gan... ane juga lagi berusaha mengatasi sisi gelap ane..
siulin - 20/01/2012 01:36 PM
#36

mudah2 ane bisa memanfaatkan energi dari "sisi gelap" dalam diri ane untuk mendorong berbuat hal2 yg positif, begitu juga agan2 dan aganwati2 semua amiiiin..
fox.valentine - 20/01/2012 01:38 PM
#37

sisi gelap ane muncul kalo kena aer panas hammer:
Monokuro1 - 20/01/2012 01:40 PM
#38

infonya penting nih.
yg penting ane bukan sikopat hammer
SP4DE - 20/01/2012 01:41 PM
#39

emang bener, setiap orang ada sisi baek nya & ada juga sisi gelap nya cool:
Sapoetra717 - 20/01/2012 01:42 PM
#40

Wew, Sisi Gelap emang sulit banget untuk dikendalikin gan takuts


Ngomong2 ini HT kok Sepi gan,?? bingung
ane bantuin sundul gan sup2:sup2:sup2:
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sisi Gelap Perlu Diwaspadai