YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sisi Gelap Perlu Diwaspadai
Total Views: 31116 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Kang.eBing - 20/01/2012 01:43 PM
#41

matabelo:matabelo
nais inpo Gann..
4bidd3n - 20/01/2012 01:43 PM
#42

solehikhsanudin - 20/01/2012 01:43 PM
#43

kalo ane sih ngerasa kayak ada monster di dalam diri ane
karena kebanyaken baca naruto kali ya
ngakak
liquerori - 20/01/2012 01:45 PM
#44

sisi gelap = munafik
pwgkaskuser - 20/01/2012 01:45 PM
#45

inponya penting banget nih gan takut
Lutto - 20/01/2012 01:45 PM
#46

yg ane bingung knp kl org pacaran mlh suka ama yg gelap" ya gan? bingung
3275066 - 20/01/2012 01:46 PM
#47

Dua kepribadian tu
darcorp - 20/01/2012 01:46 PM
#48

thread bagus gan..

dulu sih bisa ngendaliin sisi gelap tsb..

sekarang jadi sulit gan -_-

apa karena faktor" luar pengaruh ya gan??
X-Syam - 20/01/2012 01:46 PM
#49

apa setiap orang punya dua sisi ini gan..
nice info gan..
ardiankk - 20/01/2012 01:46 PM
#50

efeknya apa yah gan kalo sisi gelap selalu ditahan utk keluar????
soalnya ane selalu nahan sisi gelap ane...

btw, yg reply masih dikit udah jd HT aje? :addfriends
angelkidz - 20/01/2012 01:48 PM
#51

bisa jd saiko klo gtu donk gan think:
qwertymania - 20/01/2012 01:52 PM
#52

banyak-banyak istighfar aja, gan D
ID.minjem - 20/01/2012 01:53 PM
#53

MitaTo - 20/01/2012 01:55 PM
#54

Sisi gelap ini bukan kayak kepribadian ganda gitu ya?
mungkin cuma dari nafsu, emosi, atau akal (licik).. tergantung bagaimana mengendalikan
ArizCoolest - 20/01/2012 01:57 PM
#55

wah..ini ane udah tau dri dlu, klo sisi gelap ane si biasanya muncul kalo lagi ada cahaya...?? (bayangan) hehehe hammer
brati bisa diartikan jg sbagai godaan syaitonirojim ya gan...:angel
sporea - 20/01/2012 01:57 PM
#56

benergan semua itu tergantung iman kita seperti apa
ariefoedien - 20/01/2012 01:58 PM
#57

sangat menginspirasi gan....nice share
dr.inkjet - 20/01/2012 02:01 PM
#58

nice share gan..
ane serasa jadi naruto gan, punya sisi gelap juga ehhehehehe
:thumbup
contropiede - 20/01/2012 02:01 PM
#59

ane masih kurang paham gimana caranya.

normal-normal aja punya sisi gelap.
freezeblaze - 20/01/2012 02:02 PM
#60

ane punya sisi gelap kok gan, emosi g terkontrol D
klo d kontrol biasa ane gunain buat ningkatin prestasi d akademik ato olahraga kyak futsal D
tpi g tau akhir ini ane susah ngendalikan, theres something wrong with me berdukas
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Sisi Gelap Perlu Diwaspadai