DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Anak Rantau Jakarta [Anak daerah yang merantau di Jakarta] - Part 6
Total Views: 31307 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 286 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

erixe - 18/01/2012 07:23 PM
#21

Quote:
Original Posted By chelsie
selamat rumah baru ARJ
semoga makin ramai dan tentram selalu


semangat ARJ semangat semuanya beer:

tetap semangatlah lae D
lae semangat enggak lae malam ini? malu:
alfret87 - 18/01/2012 07:30 PM
#22

Mau mandi dulu ah,,,,
ntr kesini lagi
sii.cabe - 18/01/2012 07:30 PM
#23

Quote:
Original Posted By festboyz
masih dapet ga ya malu:

moga dapet malu:


ngakaks

apa pulak ini berbusa:

masih dapet kok ngakaks
erixe - 18/01/2012 07:31 PM
#24

Quote:
Original Posted By alfret87
Mau mandi dulu ah,,,,
ntr kesini lagi

okelah mandilah yah duluan lae D
aku jugak bentar lagi mo jalan ini bagh D
ikan.cupang - 18/01/2012 07:32 PM
#25

Quote:
Original Posted By chelsie
selamat rumah baru ARJ
semoga makin ramai dan tentram selalu


semangat ARJ semangat semuanya beer:


kata" nya mirip sapa postingan nya lizadesaire .
sesuatu yah o
sii.cabe - 18/01/2012 07:32 PM
#26

Quote:
Original Posted By erixe
tetap semangatlah lae D
lae semangat enggak lae malam ini? malu:


mak jang ngakaks

ketawa ak bah liat ko kuote postingan si lae itu berbusa:

ngakaks ngakaks


sempat2nya ko kuote lae fhtdhtdthdh berbusa:
erixe - 18/01/2012 07:32 PM
#27

Quote:
Original Posted By festboyz
masih dapet ga ya malu:

moga dapet malu:

udah enggak dapatlah lae ngakaks
masa lae ini dapat pulak ngakaks kan laki laki masa dapat D
fastboyz - 18/01/2012 07:33 PM
#28

opp dulu aku ya beer:

mo mandi lah dulu hammer:

Paws:
sii.cabe - 18/01/2012 07:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By ikan.cupang
kata" nya mirip sapa postingan nya lizadesaire .
sesuatu yah o


bisa sama sama kk lisa malu:

salam kenal yah kk malus

sesuat bgt yah berarti malu:
erixe - 18/01/2012 07:34 PM
#30

Quote:
Original Posted By sii.cabe
mak jang ngakaks

ketawa ak bah liat ko kuote postingan si lae itu berbusa:

ngakaks ngakaks


sempat2nya ko kuote lae fhtdhtdthdh :berbusa :

iya yah aku enggak sengaja pulak tadik kecepatan
mengkuotanya bagh o ternyata postnya ngakak
sii.cabe - 18/01/2012 07:34 PM
#31

Quote:
Original Posted By erixe
iya yah aku enggak sengaja pulak tadik kecepatan
mengkuotanya bagh o ternyata postnya ngakak


dan postnya yg kacau itu ngakaks

tp dah di editnya lae capedes

nggak bs lagi lah ngakak2 ngakaks

mantab lah ngakaks
erixe - 18/01/2012 07:35 PM
#32

Quote:
Original Posted By fastboyz
opp dulu aku ya beer:

mo mandi lah dulu hammer:

Paws:

ahhh entah mo mandi kemanapun lae ini? bingungs
cam mo mandi ke sunge aja pun D
kan bisa mandi sambil main kompi dan ngaskus ngakaks
ketenk - 18/01/2012 07:36 PM
#33

wowmatabelo:
malam ARJbeer:
selamat rumah barubeer:
sii.cabe - 18/01/2012 07:37 PM
#34

Quote:
Original Posted By fastboyz
opp dulu aku ya beer:

mo mandi lah dulu hammer:

Paws:


ah ko inii mad:

awak pon opp lah malu:

by semua beer:

sampe berjumpa lagi lae erix:ngacir

Quote:
Original Posted By erixe
ahhh entah mo mandi kemanapun lae ini? bingungs
cam mo mandi ke sunge aja pun D
kan bisa mandi sambil main kompi dan ngaskus ngakaks


ngakaks

tor tonu mah sude anon ngakaks
ikan.cupang - 18/01/2012 07:38 PM
#35

Quote:
Original Posted By sii.cabe
bisa sama sama kk lisa malu:

salam kenal yah kk malus

sesuat bgt yah berarti malu:


iyah .
jangan" di copast ya ? ngakaks
erixe - 18/01/2012 07:38 PM
#36

Quote:
Original Posted By ketenk
wowmatabelo:
malam ARJbeer:
selamat rumah barubeer:

jadik cuma bilang selamat aja lae? D
beer: nya mana lae? ngakaks camana kabar aku lae? D
ikan.cupang - 18/01/2012 07:40 PM
#37

Quote:
Original Posted By ketenk
wowmatabelo:
malam ARJbeer:
selamat rumah barubeer:


ada bang ketenk .
apa kareba ?
erixe - 18/01/2012 07:43 PM
#38

Quote:
Original Posted By sii.cabe
ah ko inii mad:

awak pon opp lah malu:

by semua beer:

sampe berjumpa lagi lae erix:ngacir


ngakaks

tor tonu mah sude anon ngakaks

pidongnya nantik matonu enggak lae? ngakaks
pakek bungkus plastik dulu keknya pidongnya ngakaks
ketenk - 18/01/2012 07:45 PM
#39

Quote:
Original Posted By erixe
jadik cuma bilang selamat aja lae? D
beer: nya mana lae? ngakaks camana kabar aku lae? D

pake duren sama tuak lebih mantab bangbeer:
sehato
abang camana?o
Quote:
Original Posted By ikan.cupang
ada bang ketenk .
apa kareba ?

sehato
dirimuo
erixe - 18/01/2012 07:47 PM
#40

Quote:
Original Posted By ketenk

pake duren sama tuak lebih mantab bangbeer:
sehato
abang camana?o

sehato
dirimuo

kok pakek tuak dan duren pulak? takuts
enggak mau aku ahhh, terlalu ekstrimlah itu
kalok aku napa-napa nantik camana para wanita dimuka bumi ini? :cool
Page 2 of 286 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > Anak Rantau Jakarta [Anak daerah yang merantau di Jakarta] - Part 6