Help, Tips & Tutorial
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > .:All About Acoustic Guitar:.
Total Views: 97273 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 171 of 171 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171

vigilius.sonny - 18/10/2012 02:44 PM
#3401

Quote:
Original Posted By el.fuego
iya gan,,
kalo nyang itu ane ngerti,
maksud ane alternate tuning gan,,
itu jenisnya ada apa aja,,,
terus pengaruhnya sama sebuah lagu pas kita mainin apa,bedanya kalo kita pake tuning standar apa


walah,,,
kok dijokul gan...
emang kena berapa tuh??
:matabelo


nah ini yang ane maksud gan,,
thx berat gan
:toast


uda d jelasin sama bro anu tuh.. ngakaks
kalo pngaruh apa sama k lagu yg lg d maenin pasti beda nada dasar bro.. D
mngkn d jual karena bro anu lg nyari bini baru.. ngacir:
el.fuego - 18/10/2012 03:07 PM
#3402

Quote:
Original Posted By vigilius.sonny
uda d jelasin sama bro anu tuh.. ngakaks
kalo pngaruh apa sama k lagu yg lg d maenin pasti beda nada dasar bro.. D
mngkn d jual karena bro anu lg nyari bini baru.. ngacir:


oh gitu yak gan,,
musti banyak belajar nih masalah gitar akustik..
pengetahuan masih cetek,,,
apa om anu kena racun taylornya om vigilius yak??
ngakaks
edhieSP - 18/10/2012 05:01 PM
#3403

mantap info2 nya mendetail !!
vigilius.sonny - 18/10/2012 06:35 PM
#3404

Quote:
Original Posted By el.fuego
oh gitu yak gan,,
musti banyak belajar nih masalah gitar akustik..
pengetahuan masih cetek,,,
apa om anu kena racun taylornya om vigilius yak??
ngakaks


bini dia dari ras martin.. berbeda dengan selir ane.. malu: dia punya racun sndiri.. ngakaks

Quote:
Original Posted By edhieSP
mantap info2 nya mendetail !!


iya sm2
yardbirds - 18/10/2012 07:21 PM
#3405

Quote:
Original Posted By vigilius.sonny


yg pnting d pakein sblom kelicinan s senar itu hilang.. D
ane pake yg coated kalo dlu sh 1-2 bulan juga uda karat.. apalagi d'addario
kalo elixir rada lama sh, sktar 2-3 bulan.. tapi ttep aja selama jalan 2-3 bulan itu senar mulai keset..
sekarang lg coba pake Galli yg coated d bantu fast fret uda 1 bulan snarnya msh kayak baru.. malus


kalo elixir 3 bulanan itu yg muncul item2 karat macam di d'addario ato cuma item2 jd kelicinan nya berkurang? bingungs
harus pinter2 milih senar nih, kalo ngga jebol dompet hammers
gonyex2000 - 18/10/2012 07:26 PM
#3406

D'dario gan...
vigilius.sonny - 18/10/2012 10:08 PM
#3407

Quote:
Original Posted By yardbirds
kalo elixir 3 bulanan itu yg muncul item2 karat macam di d'addario ato cuma item2 jd kelicinan nya berkurang? bingungs
harus pinter2 milih senar nih, kalo ngga jebol dompet hammers


uda mulai keset sama mulai item2, tone nya juga uda kurang enak.. kalo ane sh sktar 2 bulan sekali gnti senar bro.. mau senar itu uda item ato blom.. soalnya rata2 senar d umur sgtu tone nya kurang asik.. D *tp trgantung juga sh, kalo lg males y nggak ngakaks*
OmBatinovski - 18/10/2012 11:38 PM
#3408

Quote:
Original Posted By vigilius.sonny
gitar2 enak lainnya :
- Walden
- Cort NDX20/MR/Earth Grand

pilih tergantung kriteria bro.. D





wah kalo walden yang seri apa nih ? yang harganya 2-3 jutaaan gan,,
oh iya gan,,benran ga tanglewood buatan indonesia bukan UK ?

trims suhu2 disini
blufada - 19/10/2012 08:23 AM
#3409

ada yang tau tempat servis gitar akustik di daerahv jakarta g ya?
yardbirds - 19/10/2012 12:25 PM
#3410

Quote:
Original Posted By vigilius.sonny
uda mulai keset sama mulai item2, tone nya juga uda kurang enak.. kalo ane sh sktar 2 bulan sekali gnti senar bro.. mau senar itu uda item ato blom.. soalnya rata2 senar d umur sgtu tone nya kurang asik.. D *tp trgantung juga sh, kalo lg males y nggak ngakaks*


wohh sip sip deh cendols
kalo galli nya cobain yg mana om?
yg pro coated bukan?
benahod - 20/10/2012 12:21 AM
#3411

Bro, Ane lagi ngincer guitar akustik-elektrik. Di antara dua pilihan.

Takamine ED21C N dan Cort MR 710F N.

Ane pgn suara yg bright yg mendekati suara guitar di lagu Time to Talk by Open Hand.

Minta pencerahannya Gan. malus

Makasih Gan malus

Takamine: http://www.takamineguitars.jp/guitars/model.php?series_id=2&model_id=60

Cort: http://www.cortguitars.com/en/product/mr710f-1

Time to Talk: http://www.youtube.com/watch?v=eyrxC_WtoYo
Page 171 of 171 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > .:All About Acoustic Guitar:.