Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Total Views: 11043 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Mbest - 19/01/2012 07:33 PM
#21

@gino:iya kie um,lagi males spid post gadine jalan2 nang kene, :galau ngakaks
@aqua:ente bisa bakul aqua?
Carane pime len ben aku ora galau maning, hammer: ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Lolypopchubby - 19/01/2012 07:49 PM
#22

Quote:
Original Posted By aqouarfa


ngresula sing dipikiri um, o



bantu jadi pengurus trit ini ya budhe o


Insya allah opa :?D
Sebisa saya ya \)

Maksihh opa atas kepercayaanya D
Tp kynya saya jrng online juga D ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
aqouarfa - 19/01/2012 07:53 PM
#23

Quote:
Original Posted By kenzieakbar
galau kie aku,,,bingung:
sebenere wong urip aja kakean ngresula..
ngko cepet tua...D


arane ya berkeluh kesah,
mbokan , dadi plong kan lumayan ,, ora dipendem bae ,, ngko mambu o

Quote:
Original Posted By jonykoplo
walikota dan jajaran "wakil rakyat" nya kalo lewat pakainya mobil n bahkan di kawal jadi gk pernah ngrasain atau memang ngrasain tp pura2 gk tau n nunggu di "sentil" keras baru buru2 mbenerin biar tetep keliatan "cool"

perbaikan jalan dengan cara tambal lubang blm cukup jika ngliat kondisi yg ada
mesti ada perubahan yg besar untuk membangun sistem lalin agar menjadi lbh baik
aqouarfa - 19/01/2012 07:58 PM
#24

Quote:
Original Posted By Mbest
@gino:iya kie um,lagi males spid post gadine jalan2 nang kene, :galau ngakaks
@aqua:ente bisa bakul aqua?
Carane pime len ben aku ora galau maning, hammer: ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


kasih makan donat
pasti tok cer ;o

Quote:
Original Posted By Lolypopchubby
Insya allah opa :?D
Sebisa saya ya \)

Maksihh opa atas kepercayaanya D
Tp kynya saya jrng online juga D ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


sama2 budhe \)
gpp , yg penting bisa bisa bntu tmn2 klo lg ada mslh o
jonykoplo - 19/01/2012 08:00 PM
#25

Quote:
Original Posted By aqouarfa


arane ya berkeluh kesah,
mbokan , dadi plong kan lumayan ,, ora dipendem bae ,, ngko mambu o


perbaikan jalan dengan cara tambal lubang blm cukup jika ngliat kondisi yg ada
mesti ada perubahan yg besar untuk membangun sistem lalin agar menjadi lbh baik


betul kalo warga tegal perhatikan jalan gajahmada pas di bangjo pertigaan. Itu tiap 3 hari pasti berlubang dgn kedalaman sekitar 10 cm dan pasti di tambal tp karna nambalnya kek nambal baju yg bolong jadi yah rutin deh 3 hari pasti bolong.

kalo diperhatikan jg Tegal dalam waktu setaun ini makin banyak aja kupu2 malamnya, hiburan malamnya jg makin mantap bintang tamunya itu menandakan bisnis malam di tegal tercinta ini lancar jaya capedes
Mbest - 19/01/2012 08:15 PM
#26

Ora ndue duit,
mene duit.e oh,
Quote:
Original Posted By aqouarfa


kasih makan donat
pasti tok cer ;o



sama2 budhe \)
gpp , yg penting bisa bisa bntu tmn2 klo lg ada mslh o
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Lolypopchubby - 19/01/2012 08:19 PM
#27

Quote:
Original Posted By Mbest
Ora ndue duit,
mene duit.e oh,


Cetak aja duitnya D
Usaha kerja dan ihtiar D
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Mbest - 19/01/2012 08:27 PM
#28

Tante kaga galau to?
Masih menantinya kah? o
Quote:
Original Posted By Lolypopchubby


Cetak aja duitnya D
Usaha kerja dan ihtiar D
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
bujankerenz - 19/01/2012 08:27 PM
#29

ora olih page one berdukas
aqouarfa - 19/01/2012 08:30 PM
#30

Quote:
Original Posted By jonykoplo
betul kalo warga tegal perhatikan jalan gajahmada pas di bangjo pertigaan. Itu tiap 3 hari pasti berlubang dgn kedalaman sekitar 10 cm dan pasti di tambal tp karna nambalnya kek nambal baju yg bolong jadi yah rutin deh 3 hari pasti bolong.

kalo diperhatikan jg Tegal dalam waktu setaun ini makin banyak aja kupu2 malamnya, hiburan malamnya jg makin mantap bintang tamunya itu menandakan bisnis malam di tegal tercinta ini lancar jaya capedes


bener , mesti ada perbaikan konstruksi jalan untuk daerah itu , bkn hanya di tambal saja
mengingat disitu merupakan termasuk jalur pantura, banyak kendaraan2 besar yg lewat situ tiap hari tiap menit

itu lah dampak negatif dari perkembangan kemajuan suatu kota, gak bisa dipungkiri juga hal ini di pengaruhi dengan semakin
banyaknya pembangunan2 dan semakin banyakn warga2 dari tempat laen yg berdatangan ke tegal , bkn bermaksud menuduh warga daerah laen yg berbisnis itu , tp kenyataan nya justru memang kebanyakan merreka adalah warga pendatang o
jonykoplo - 19/01/2012 08:32 PM
#31

Quote:
Original Posted By bujankerenz
ora olih page one berdukas


termasuk ngresula nih, jengkel gk dapet pejwan cendols
aqouarfa - 19/01/2012 08:34 PM
#32

Quote:
Original Posted By Mbest
Ora ndue duit,
mene duit.e oh,
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


jgn minta ke saya ,,
minta ke pegadaian bae , o lumayan kueh 5300'e yen di gadai

Quote:
Original Posted By Lolypopchubby
Cetak aja duitnya D
Usaha kerja dan ihtiar D
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


di karawang ada loh budhe
Peruri kan pabriknya disini ,\ o
durtam - 19/01/2012 08:35 PM
#33

melu mampir nang kene ah... ben radan adem atine.. lan pikirane.. linux2:
jonykoplo - 19/01/2012 08:39 PM
#34

Quote:
Original Posted By aqouarfa


bener , mesti ada perbaikan konstruksi jalan untuk daerah itu , bkn hanya di tambal saja
mengingat disitu merupakan termasuk jalur pantura, banyak kendaraan2 besar yg lewat situ tiap hari tiap menit

itu lah dampak negatif dari perkembangan kemajuan suatu kota, gak bisa dipungkiri juga hal ini di pengaruhi dengan semakin
banyaknya pembangunan2 dan semakin banyakn warga2 dari tempat laen yg berdatangan ke tegal , bkn bermaksud menuduh warga daerah laen yg berbisnis itu , tp kenyataan nya justru memang kebanyakan merreka adalah warga pendatang o


benar bgt deh keknya, kenapa diawali dgn warga pendatang? karna warga asli belum terlalu kenal dan belum berani untuk bisnis ini. tp liat aja semakin lama bakal banyak orang asli yg direkrut seperti yg terjadi di jogja 5thn yg lalu

Quote:
Original Posted By durtam
melu mampir nang kene ah... ben radan adem atine.. lan pikirane.. linux2:

belum ngeluarin keluh kesah aja dah adem ya gan apalagi klo dah berkeluh kesah
Lolypopchubby - 19/01/2012 08:39 PM
#35

Quote:
Original Posted By Mbest
Tante kaga galau to?
Masih menantinya kah? o


Galau napa p
Menanti kimbun ngakak
๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Lolypopchubby - 19/01/2012 08:41 PM
#36

Quote:
Original Posted By aqouarfa


jgn minta ke saya ,,
minta ke pegadaian bae , o lumayan kueh 5300'e yen di gadai



di karawang ada loh budhe
Peruri kan pabriknya disini ,\ o


Yg cetak sapa tu opa o ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Lolypopchubby - 19/01/2012 08:43 PM
#37

Quote:
Original Posted By durtam
melu mampir nang kene ah... ben radan adem atine.. lan pikirane.. linux2:


Silakan gan \) ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
ginogino - 19/01/2012 08:44 PM
#38

galau kyeh.... bisane nyen ana Asrama tentara mesti jalane ana tanggul poldur ya....??? apa ora pada bisa nyebrang....?? brarti kalah karo cah TK/SD oh... ngarep TK/SD langka Poldure... pada pinter nyebrang dewek2...malus
aqouarfa - 19/01/2012 08:45 PM
#39

Quote:
Original Posted By bujankerenz
ora olih page one berdukas


yg penting page two um o
bujankerenz - 19/01/2012 08:46 PM
#40

badan capek banget \(
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑