Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Total Views: 11043 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mbahkidan - 19/01/2012 08:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By durtam
melu mampir nang kene ah... ben radan adem atine.. lan pikirane.. linux2:


Negh orang aura mistisnya kuat banget sih takuts ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
bujankerenz - 19/01/2012 08:53 PM
#42

Quote:
Original Posted By jonykoplo
termasuk ngresula nih, jengkel gk dapet pejwan cendols


hu uh yelat weruh trit \(
bujankerenz - 19/01/2012 08:59 PM
#43

Quote:
Original Posted By aqouarfa

yg penting page two um o


sayah penginnya page one \(
mbahkidan - 19/01/2012 09:03 PM
#44

Quote:
Original Posted By bujankerenz


sayah penginnya page one \(


Berarti anda sedang galau, monggo dilanjut bagaimana akibat nya bila gak dapat page 1 norose: ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
jarimatika - 19/01/2012 09:04 PM
#45

Quote:
Original Posted By mbahkidan
Negh orang aura mistisnya kuat banget sih takuts ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


maksudnya aura mistis itu seperti apa ya gan.. o
aqouarfa - 19/01/2012 09:27 PM
#46

Quote:
Original Posted By durtam
melu mampir nang kene ah... ben radan adem atine.. lan pikirane.. linux2:


iya um , monggo o
lagi akeh pikiran apa um , mene di share

Quote:
Original Posted By Lolypopchubby
Yg cetak sapa tu opa o ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


yg cetak ya yg kerja disitu budhe o

Quote:
Original Posted By ginogino
galau kyeh.... bisane nyen ana Asrama tentara mesti jalane ana tanggul poldur ya....??? apa ora pada bisa nyebrang....?? brarti kalah karo cah TK/SD oh... ngarep TK/SD langka Poldure... pada pinter nyebrang dewek2...malus


angel kyeh , pan njawab apa yah ,,
soalen nang gang'2 aku juga jeglugane duwur2 o
aqouarfa - 19/01/2012 09:30 PM
#47

Quote:
Original Posted By bujankerenz
sayah penginnya page one \(


ngresula maring RL'e oh
ben danjatna postingane o

Quote:
Original Posted By mbahkidan
Negh orang aura mistisnya kuat banget sih takuts ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑

mlm jumt ngmng'e mistis bae ah o
jonykoplo - 19/01/2012 09:33 PM
#48

Quote:
Original Posted By aqouarfa


iya um , monggo o
lagi akeh pikiran apa um , mene di share



yg cetak ya yg kerja disitu budhe o



angel kyeh , pan njawab apa yah ,,
soalen nang gang'2 aku juga jeglugane duwur2 o


sampai saat ini ane masih belum pernah denger alesan yg paling tepat untuk menjelaskan manfaat poldur.

tp kalo yg ini sering denger ane
Spoiler for ini nih
POLISI TIDUR AJA NYUSAHIN APALAGI POLISI MELEK
ginogino - 19/01/2012 10:00 PM
#49

Quote:
Original Posted By jonykoplo
sampai saat ini ane masih belum pernah denger alesan yg paling tepat untuk menjelaskan manfaat poldur.

tp kalo yg ini sering denger ane
Spoiler for ini nih
POLISI TIDUR AJA NYUSAHIN APALAGI POLISI MELEK


hahahaha.... nyen nyen gang tah akeh punsine Om... nyen ng jln raya kweh...capedes
mbahkidan - 19/01/2012 10:05 PM
#50

Quote:
Original Posted By jonykoplo


sampai saat ini ane masih belum pernah denger alesan yg paling tepat untuk menjelaskan manfaat poldur.

tp kalo yg ini sering denger ane
Spoiler for ini nih
POLISI TIDUR AJA NYUSAHIN APALAGI POLISI MELEK


Biar pengendara kendaraan bermesin memperlambat kecepatanya gun o
Setidaknya polisi tidur gak pernah nilang koyo polisi melek om D D D

Coba kalo polisi tidur semua uang makan siang dijamin ra gotang ngakaks ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
aqouarfa - 19/01/2012 10:08 PM
#51

Quote:
Original Posted By jonykoplo
sampai saat ini ane masih belum pernah denger alesan yg paling tepat untuk menjelaskan manfaat poldur.

tp kalo yg ini sering denger ane
Spoiler for "ini nih"
[B]POLISI TIDUR AJA NYUSAHIN APALAGI POLISI MELEK


tp Sebenarnya pembuatan polisi tidur ini diatur dalam Kepmenhub No. KM3 tahun 1994.
Polisi tidur hanya boleh dibangun di tiga tempat yaitu :

[*]Jalan di lingkungan pemukiman.
[*] Jalan lokal dengan kelas III C (kekuatan di bawah 5 ton).
[*] Pada jalan jalan yang sedang dilakukan pekerjaan kontruksi.


juga ,,Berdasarkan ketentuan yang berlaku, polisi tidur harus memenuhi syarat syarat sebagai berikut:

[*]Dibuat memanjang dan melintang seperti trapesium.
[*] Tinggi maximum 12 cm.
[*] Bagian pinggir mempunyai kelandaian 15%.
[*] Meminta izin ke dinas perhubungan.
[*] Dicat warna hitam dan putih dengan komposisi.
[*] Hitam panjang 30 cm.
[*] Putih panjang 20 cm.

[/B]
mbahkidan - 19/01/2012 10:09 PM
#52

Quote:
Original Posted By jarimatika


maksudnya aura mistis itu seperti apa ya gan.. o


Aura ini susah di jelaskan gun, tapi akan paham adong ente bisa merasakanya o

Coba minum air kelapa supaya ente bisa merasakan aura ini recsel ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
weim - 19/01/2012 10:12 PM
#53

ora kebagian pejwan \( \(
jonykoplo - 19/01/2012 10:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By mbahkidan
Biar pengendara kendaraan bermesin memperlambat kecepatanya gun o
Setidaknya polisi tidur gak pernah nilang koyo polisi melek om D D D

Coba kalo polisi tidur semua uang makan siang dijamin ra gotang ngakaks ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


tp dalam kenyataanya gk cuma yg ngebut yg kadang dibikin kaget apalagi kalo belum pernah lewat. poldur banyak digunakan di gang dalam artian jalan yg memang bukan akses rame dan hanya meliputi beberapa desa bahkan rw. lebih efektif kalo dikumpulkan warganya bikin aturan dan kesepakatan larangan ngebut di jalan kampung dengan disertai hukuman atau sangsi bagi yg ketauan melanggar misal di foto terus di pampang di jalan atau digebukin haha yg ini jgn ding. setidaknya itu efektif di perumahan ortu ane n jalan perum bersih dari polisi macam apapun
ginogino - 19/01/2012 10:14 PM
#55

Quote:
Original Posted By aqouarfa


tp Sebenarnya pembuatan polisi tidur ini diatur dalam Kepmenhub No. KM3 tahun 1994.
Polisi tidur hanya boleh dibangun di tiga tempat yaitu :

[*]Jalan di lingkungan pemukiman.
[*] Jalan lokal dengan kelas III C (kekuatan di bawah 5 ton).
[*] Pada jalan jalan yang sedang dilakukan pekerjaan kontruksi.


juga ,,Berdasarkan ketentuan yang berlaku, polisi tidur harus memenuhi syarat syarat sebagai berikut:

[*]Dibuat memanjang dan melintang seperti trapesium.
[*] Tinggi maximum 12 cm.
[*] Bagian pinggir mempunyai kelandaian 15%.
[*] Meminta izin ke dinas perhubungan.
[*] Dicat warna hitam dan putih dengan komposisi.
[*] Hitam panjang 30 cm.
[*] Putih panjang 20 cm.



jawabane mantebs nemen Om... rada bombong wis..Peace:
jonykoplo - 19/01/2012 10:16 PM
#56

Quote:
Original Posted By aqouarfa


tp Sebenarnya pembuatan polisi tidur ini diatur dalam Kepmenhub No. KM3 tahun 1994.
Polisi tidur hanya boleh dibangun di tiga tempat yaitu :

[*]Jalan di lingkungan pemukiman.
[*] Jalan lokal dengan kelas III C (kekuatan di bawah 5 ton).
[*] Pada jalan jalan yang sedang dilakukan pekerjaan kontruksi.


juga ,,Berdasarkan ketentuan yang berlaku, polisi tidur harus memenuhi syarat syarat sebagai berikut:

[*]Dibuat memanjang dan melintang seperti trapesium.
[*] Tinggi maximum 12 cm.
[*] Bagian pinggir mempunyai kelandaian 15%.
[*] Meminta izin ke dinas perhubungan.
[*] Dicat warna hitam dan putih dengan komposisi.
[*] Hitam panjang 30 cm.
[*] Putih panjang 20 cm.



tp dalam prakteknya banyak poldur yg dibuat oleh tukang bangunan dadakan yg gk ambil pusing dalam mikir aturan tsb
aqouarfa - 19/01/2012 10:18 PM
#57

Quote:
Original Posted By ginogino
hahahaha.... nyen nyen gang tah akeh punsine Om... nyen ng jln raya kweh...capedes

iya yah ,, padahal kan Orang yang sedang dalam perjalanan sebenarnya dalam posisi sebagai orang yang dimuliakan, dimudahkan oleh Allah.


Quote:
Original Posted By mbahkidan
Biar pengendara kendaraan bermesin memperlambat kecepatanya gun o
Setidaknya polisi tidur gak pernah nilang koyo polisi melek om D D D

Coba kalo polisi tidur semua uang makan siang dijamin ra gotang ngakaks ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑

gotang kaya ini yah um ,,

Spoiler for ...

๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
jonykoplo - 19/01/2012 10:24 PM
#58

Quote:
Original Posted By aqouarfa

iya yah ,, padahal kan Orang yang sedang dalam perjalanan sebenarnya dalam posisi sebagai orang yang dimuliakan, dimudahkan oleh Allah.



gotang kaya ini yah um ,,

Spoiler for ...

๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


like this bro selalu tidur kalo ada masalah dan selalu melek kalo nyari "masalah"
aqouarfa - 19/01/2012 10:25 PM
#59

Quote:
Original Posted By jonykoplo
tp dalam prakteknya banyak poldur yg dibuat oleh tukang bangunan dadakan yg gk ambil pusing dalam mikir aturan tsb


bener itu om , tapi sebenernya juga tidak diperbolehkannya membangun sesuatu di atas tanah milik orang lain. Sedangkan jalan adalah milik negara yang merupakan hak orang banyak. Oleh karena itu tidak ada hak kita untuk membangun sesuatau di atasnya termasuk polisi tidur.

Quote:
Original Posted By weim
ora kebagian pejwan \( \(


sampeyan pagethree bae um o
LemuLintaLintu - 19/01/2012 10:27 PM
#60

laper banget hammer:
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑