Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
Total Views: 11043 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ginogino - 19/01/2012 10:32 PM
#61

Quote:
Original Posted By aqouarfa

iya yah ,, padahal kan Orang yang sedang dalam perjalanan sebenarnya dalam posisi sebagai orang yang dimuliakan, dimudahkan oleh Allah.

Spoiler for ...

๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


nyen ora salah, kejadian tahun 2010, 2 hari sebelum lebaran... di ADW... ana poldur... ibu2 (istri salah satu kepdes) ngerem... di srudug sing bruri truck/bis (kelalen), meninggal... berdukasberdukas
jonykoplo - 19/01/2012 10:32 PM
#62

Quote:
Original Posted By aqouarfa


bener itu om , tapi sebenernya juga tidak diperbolehkannya membangun sesuatu di atas tanah milik orang lain. Sedangkan jalan adalah milik negara yang merupakan hak orang banyak. Oleh karena itu tidak ada hak kita untuk membangun sesuatau di atasnya termasuk polisi tidur.



sampeyan pagethree bae um o


yap itulah maksud saya, jalan kampung bukan punya kampung melainkan hak negara dan termasuk siapa saja yg merasa warga Indonesia.

Quote:
Original Posted By LemuLintaLintu
laper banget hammer:


melas nemen tak sumbang indomie gelem um?

Quote:
Original Posted By ginogino
nyen ora salah, kejadian tahun 2010, 2 hari sebelum lebaran... di ADW... ana poldur... ibu2 (istri salah satu kepdes) ngerem... di srudug sing bruri truck/bis (kelalen), meninggal... berdukasberdukas


pernah jg temen ane hamil 3 bln keguguran gara2 jeglug poldur. cb jelaskan lg alesan yg bagus untuk poldur? koq jd mirip DC yah? ayo sapa yg mau berkeluh kesah kita bahas sama2 biar plong
Kotaro - 19/01/2012 10:38 PM
#63

Quote:
Original Posted By aqouarfa

arane ya berkeluh kesah,
mbokan , dadi plong kan lumayan ,, ora dipendem bae ,, ngko mambu o


perbaikan jalan dengan cara tambal lubang blm cukup jika ngliat kondisi yg ada
mesti ada perubahan yg besar untuk membangun sistem lalin agar menjadi lbh baik


Quote:
Original Posted By jonykoplo
betul kalo warga tegal perhatikan jalan gajahmada pas di bangjo pertigaan. Itu tiap 3 hari pasti berlubang dgn kedalaman sekitar 10 cm dan pasti di tambal tp karna nambalnya kek nambal baju yg bolong jadi yah rutin deh 3 hari pasti bolong.

kalo diperhatikan jg Tegal dalam waktu setaun ini makin banyak aja kupu2 malamnya, hiburan malamnya jg makin mantap bintang tamunya itu menandakan bisnis malam di tegal tercinta ini lancar jaya capedes


Quote:
Original Posted By aqouarfa

bener , mesti ada perbaikan konstruksi jalan untuk daerah itu , bkn hanya di tambal saja
mengingat disitu merupakan termasuk jalur pantura, banyak kendaraan2 besar yg lewat situ tiap hari tiap menit

itu lah dampak negatif dari perkembangan kemajuan suatu kota, gak bisa dipungkiri juga hal ini di pengaruhi dengan semakin
banyaknya pembangunan2 dan semakin banyakn warga2 dari tempat laen yg berdatangan ke tegal , bkn bermaksud menuduh warga daerah laen yg berbisnis itu , tp kenyataan nya justru memang kebanyakan merreka adalah warga pendatang o


ngobrolin asalah jalan ya, hmmmmmmmm....... sebenarnya saya juga ngeluh masalah jalan di indonesia, karena ndak lucu juga kalo tiba2 saya jatuh gara2 ada lubang di jalan saat saya mengendarai belalang tempur yang merupakan partner dalam melawan kesewenang2an gorgom.iloveindonesias

cuma masalahnya begini mas pengedar koplo dan agen akua, saya analogikan seperti sepeda motor bebek merek supri o. tau kan daya angkut motor berapa? cuma 2 orang, seberat2nya 2 orang dengan big size @100kg, maka motor tersebut bebannya 2 kuintal.
Kalau motor tersebut saya pakai untuk membawa beban sampai 3 kuintal, apa yang terjadi? bakal cepet rusak kan? meski saya service rutin di bengkel prime nya, dan ditangani momod senior sekalipun, tetep aja gak bakal bertahan lama. Kalo begitu, apa mungkin merk motornya yang jelek? tapi kenapa motor yang sama yang dipake sama tetangga baik2 saja ya?

seperti halnya jalan, konstruksinya dirancang dalam menerima beban sekian.... realitanya? truk2 pasti kelebihan muatan, ga tangung2, yang cuma 10 ton, bisa bawa sampe 14-15 ton lho matabelo:
lalu fungsi jembatan timbang? kalo lewat situ, cukup siapkan salam tempel aja, maka loloslah truk yang obesitas tersebut. Nah, kalo misal ditertibkan dalam pengawasan muatan di jemb timbang? kayaknya susah deh, malum mental balita yang bekum bisa makan sendiri jadi kudu disuapin sih o
kalaupun skenario penertiban jembatan timbang berhasil, siapkah negara ini menanggung kenaikan harga bahan pokok?

monggo direnungkan thumbup:

regards,


RX-ROBO
aqouarfa - 19/01/2012 10:38 PM
#64

Quote:
Original Posted By ginogino
nyen ora salah, kejadian tahun 2010, 2 hari sebelum lebaran... di ADW... ana poldur... ibu2 (istri salah satu kepdes) ngerem... di srudug sing bruri truck/bis (kelalen), meninggal... berdukasberdukas


dilah melas nemen yah , berdukas norose:
padahal wis alon2 maksa bae bisa cilaka berdukas

Quote:
Original Posted By jonykoplo
yap itulah maksud saya, jalan kampung bukan punya kampung melainkan hak negara dan termasuk siapa saja yg merasa warga Indonesia.


melas nemen tak sumbang indomie gelem um?


iaa um, setuju , masalah ini emg masih dadi dilema nggo kabeh
jonykoplo - 19/01/2012 10:44 PM
#65

Quote:
Original Posted By Kotaro
ngobrolin asalah jalan ya, hmmmmmmmm....... sebenarnya saya juga ngeluh masalah jalan di indonesia, karena ndak lucu juga kalo tiba2 saya jatuh gara2 ada lubang di jalan saat saya mengendarai belalang tempur yang merupakan partner dalam melawan kesewenang2an gorgom.iloveindonesias

cuma masalahnya begini mas pengedar koplo dan agen akua, saya analogikan seperti sepeda motor bebek merek supri o. tau kan daya angkut motor berapa? cuma 2 orang, seberat2nya 2 orang dengan big size @100kg, maka motor tersebut bebannya 2 kuintal.
Kalau motor tersebut saya pakai untuk membawa beban sampai 3 kuintal, apa yang terjadi? bakal cepet rusak kan? meski saya service rutin di bengkel prime nya, dan ditangani momod senior sekalipun, tetep aja gak bakal bertahan lama. Kalo begitu, apa mungkin merk motornya yang jelek? tapi kenapa motor yang sama yang dipake sama tetangga baik2 saja ya?

seperti halnya jalan, konstruksinya dirancang dalam menerima beban sekian.... realitanya? truk2 pasti kelebihan muatan, ga tangung2, yang cuma 10 ton, bisa bawa sampe 14-15 ton lho matabelo:
lalu fungsi jembatan timbang? kalo lewat situ, cukup siapkan salam tempel aja, maka loloslah truk yang obesitas tersebut. Nah, kalo misal ditertibkan dalam pengawasan muatan di jemb timbang? kayaknya susah deh, malum mental balita yang bekum bisa makan sendiri jadi kudu disuapin sih o
kalaupun skenario penertiban jembatan timbang berhasil, siapkah negara ini menanggung kenaikan harga bahan pokok?

monggo direnungkan thumbup:

regards,


RX-ROBO


bukan rahasia kalo jembatan timbang adalah pusat pungli. dan masalah jalan yg dilewati beban terlalu besar adalah alasan yg selalu di ucapkan. Ibaratnya gini saya punya keluarga 10 orang tp saya hanya bikin rumah dgn 1 kamar gobloknya saya yg gak mau mikir cara bikin rumah yg cocok apa gobloknya dan jeleknya rumah yg saya bikin? jgn di jawab ya soalnya tar saya jd kena ejekan terus haha
ginogino - 19/01/2012 10:45 PM
#66

Quote:
Original Posted By aqouarfa


dilah melas nemen yah , berdukas norose:
padahal wis alon2 maksa bae bisa cilaka berdukas


balik maning takdiiirrr....
bidhutiadatara - 19/01/2012 10:50 PM
#67

Dari galau smp unek2 DLLAJ ada disini ihh.....
matabelo:
aqouarfa - 19/01/2012 10:51 PM
#68

Quote:
Original Posted By Kotaro
ngobrolin asalah jalan ya, hmmmmmmmm....... sebenarnya saya juga ngeluh masalah jalan di indonesia, karena ndak lucu juga kalo tiba2 saya jatuh gara2 ada lubang di jalan saat saya mengendarai belalang tempur yang merupakan partner dalam melawan kesewenang2an gorgom.iloveindonesias

cuma masalahnya begini mas pengedar koplo dan agen akua, saya analogikan seperti sepeda motor bebek merek supri o. tau kan daya angkut motor berapa? cuma 2 orang, seberat2nya 2 orang dengan big size @100kg, maka motor tersebut bebannya 2 kuintal.
Kalau motor tersebut saya pakai untuk membawa beban sampai 3 kuintal, apa yang terjadi? bakal cepet rusak kan? meski saya service rutin di bengkel prime nya, dan ditangani momod senior sekalipun, tetep aja gak bakal bertahan lama. Kalo begitu, apa mungkin merk motornya yang jelek? tapi kenapa motor yang sama yang dipake sama tetangga baik2 saja ya?

seperti halnya jalan, konstruksinya dirancang dalam menerima beban sekian.... realitanya? truk2 pasti kelebihan muatan, ga tangung2, yang cuma 10 ton, bisa bawa sampe 14-15 ton lho matabelo:
lalu fungsi jembatan timbang? kalo lewat situ, cukup siapkan salam tempel aja, maka loloslah truk yang obesitas tersebut. Nah, kalo misal ditertibkan dalam pengawasan muatan di jemb timbang? kayaknya susah deh, malum mental balita yang bekum bisa makan sendiri jadi kudu disuapin sih o
kalaupun skenario penertiban jembatan timbang berhasil, siapkah negara ini menanggung kenaikan harga bahan pokok?

monggo direnungkan thumbup:

regards,


RX-ROBO


setuju um thumbup:
saya tambahin lagi , selain jualan aqua saya juga kan kerja jd kuli di sebuah pabrik mobil o ,
dalam sehari di tempat saya bisa memproduksi 1000 mobil siap pakai. itu baru satu pabrik , belum pabrik2 mobil lain yang juga membuat mobil dan berproduksi segitu banyak bahkan bisa melebihi dari kapasitas tersebut.
hal ini sungguh tidak sebanding dengan pembangunan jalan di negara ini. tiap hari mobil2 baru bermunculan tapi bagaimana dengan jalan ?
apakah ada pertambahan jalan ?
jonykoplo - 19/01/2012 10:56 PM
#69

Quote:
Original Posted By aqouarfa


setuju um thumbup:
saya tambahin lagi , selain jualan aqua saya juga kan kerja jd kuli di sebuah pabrik mobil o ,
dalam sehari di tempat saya bisa memproduksi 1000 mobil siap pakai. itu baru satu pabrik , belum pabrik2 mobil lain yang juga membuat mobil dan berproduksi segitu banyak bahkan bisa melebihi dari kapasitas tersebut.
hal ini sungguh tidak sebanding dengan pembangunan jalan di negara ini. tiap hari mobil2 baru bermunculan tapi bagaimana dengan jalan ?
apakah ada pertambahan jalan ?


bukan tidak mau om sebenarnya bs koq di bikin awet n banyak ahli yg bs ngasih pemasukan solusi. Tp mereka seperti lebih suka seperti ini sehingga anggaran perawatan jalan bs turun. seperti di jkt kenapa baru sekarang dilakukan proyek pembangunan jalan yg bagus?
Kotaro - 19/01/2012 10:57 PM
#70

Quote:
Original Posted By jonykoplo
bukan rahasia kalo jembatan timbang adalah pusat pungli. dan masalah jalan yg dilewati beban terlalu besar adalah alasan yg selalu di ucapkan. Ibaratnya gini saya punya keluarga 10 orang tp saya hanya bikin rumah dgn 1 kamar gobloknya saya yg gak mau mikir cara bikin rumah yg cocok apa gobloknya dan jeleknya rumah yg saya bikin? jgn di jawab ya soalnya tar saya jd kena ejekan terus haha


itu bukan alesan, itu realita kawan.... o
terima nasib aja hidup di negeri ini, kalo lo mau hidup dengan tanpa diklakson saat di traffic, pengen semua hal yang lo tulis sejak pej awal, di LN tempatnya, ga usah jauh2, pergi aja ke singapore thumbup:

atau lakukan langkah kongkret, ga cuma koar2 doang... misal:
1. lo stanby aja di pinggir jalan, kalo ada yang nglewati marka, lo kejar, suruh minggir dan nasehatin tuh orang, kali aja dia ga tau D
2. lo stanby di perempatan, kalo ada yg nglakson saat ijo, tanyain aja langsung, apa maksudnya?
3. lo nongkrong ke selatan kardinah, kalo ada yang kebut2an, kejar, nasehatin juga, kasih gambaran resiko kebut2an bisa modyar dalam waktu sekejap o

trus masalah rumah, ya lo yang goblog, dah tau keluarga ada 10 bikin rumah cuma 1 kamar nohope: se nohope: nohope: nya
aqouarfa - 19/01/2012 10:57 PM
#71

Quote:
Original Posted By ginogino
balik maning takdiiirrr....


iya um ,tp kan seenggaknya ada hikmah dibalik semua itu o

Quote:
Original Posted By bidhutiadatara
Dari galau smp unek2 DLLAJ ada disini ihh.....
matabelo:


um bidhu galau kebingungen ? o
bujankerenz - 19/01/2012 10:58 PM
#72

ga ngantuk ngantuk hammer:
jonykoplo - 19/01/2012 11:04 PM
#73

Quote:
Original Posted By Kotaro
itu bukan alesan, itu realita kawan.... o
terima nasib aja hidup di negeri ini, kalo lo mau hidup dengan tanpa diklakson saat di traffic, pengen semua hal yang lo tulis sejak pej awal, di LN tempatnya, ga usah jauh2, pergi aja ke singapore thumbup:

atau lakukan langkah kongkret, ga cuma koar2 doang... misal:
1. lo stanby aja di pinggir jalan, kalo ada yang nglewati marka, lo kejar, suruh minggir dan nasehatin tuh orang, kali aja dia ga tau D
2. lo stanby di perempatan, kalo ada yg nglakson saat ijo, tanyain aja langsung, apa maksudnya?
3. lo nongkrong ke selatan kardinah, kalo ada yang kebut2an, kejar, nasehatin juga, kasih gambaran resiko kebut2an bisa modyar dalam waktu sekejap o

trus masalah rumah, ya lo yang goblog, dah tau keluarga ada 10 bikin rumah cuma 1 kamar nohope: se nohope: nohope: nya


ya kan jd seperti thread dc. sy tdk akan perpanjang lagi cuma ane akan berhati2 kalo ketemu ente di jalan karna tdk memahami benar apa yg ane maksudkan di beberapa poin ane. baca judul dulu disini thread meluapkan keluh kesah bukan thread mencari solusi. entah ente yg terlalu pintar sehingga gk mengerti hal yg sesederhana ini. baca dulu post yg ane buat ane hanya menghimabu aja supaya lebih tertib khususnya dimulai dari anak2 kaskus yg memang bs mikir. kalo ente gk mau ya terserah berati ente seperti yg ane sebutkan di beberapa poin ane.
mbahkidan - 19/01/2012 11:05 PM
#74

Nongton matrix 1 di global tv iklanya bikin bete mad:

Coba ol masuk thread galau katemu baja hitam bikin bete mad:

Ketemu orang yang gak bisa tidur recsel bisa diajak ngerumpi negh ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑
aqouarfa - 19/01/2012 11:06 PM
#75

Quote:
Original Posted By jonykoplo
bukan tidak mau om sebenarnya bs koq di bikin awet n banyak ahli yg bs ngasih pemasukan solusi. Tp mereka seperti lebih suka seperti ini sehingga anggaran perawatan jalan bs turun. seperti di jkt kenapa baru sekarang dilakukan proyek pembangunan jalan yg bagus?


klo di jakarta aja baru mulai ,
gmn nasibnya yg di tegal

Quote:
Original Posted By Kotaro
itu bukan alesan, itu realita kawan.... o
terima nasib aja hidup di negeri ini, kalo lo mau hidup dengan tanpa diklakson saat di traffic, pengen semua hal yang lo tulis sejak pej awal, di LN tempatnya, ga usah jauh2, pergi aja ke singapore thumbup:

atau lakukan langkah kongkret, ga cuma koar2 doang... misal:
1. lo stanby aja di pinggir jalan, kalo ada yang nglewati marka, lo kejar, suruh minggir dan nasehatin tuh orang, kali aja dia ga tau D
2. lo stanby di perempatan, kalo ada yg nglakson saat ijo, tanyain aja langsung, apa maksudnya?
3. lo nongkrong ke selatan kardinah, kalo ada yang kebut2an, kejar, nasehatin juga, kasih gambaran resiko kebut2an bisa modyar dalam waktu sekejap o

trus masalah rumah, ya lo yang goblog, dah tau keluarga ada 10 bikin rumah cuma 1 kamar nohope: se nohope: nohope: nya


tapi klo semua org indonesia gk terima nasib ,
pergi ke singapore semua
ya sama ajah um jdi nya o
jonykoplo - 19/01/2012 11:08 PM
#76

Quote:
Original Posted By mbahkidan
Nongton matrix 1 di global tv iklanya bikin bete mad:

Coba ol masuk thread galau katemu baja hitam bikin bete mad:

Ketemu orang yang gak bisa tidur recsel bisa diajak ngerumpi negh ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑


hahaha ni jg termasuk keluh kesah nih, biar gk bete ambil sebatang rokok jalan2 ke dunia maya ditemani jg segelas kopi dan alunan musik reage n gk usah mikirin yg ngeflame tentunya
Kotaro - 19/01/2012 11:08 PM
#77

Quote:
Original Posted By jonykoplo
bukan tidak mau om sebenarnya bs koq di bikin awet n banyak ahli yg bs ngasih pemasukan solusi. Tp mereka seperti lebih suka seperti ini sehingga anggaran perawatan jalan bs turun. seperti di jkt kenapa baru sekarang dilakukan proyek pembangunan jalan yg bagus?


maksud loh? Lo pikir ngrancang sebuah sistem transportasi itu gampang banget yah? ngrancangnya sih gampang, sambil merem gw jg bisa tuh, cuma prakteknya semudah itukah? banyak benturan pada aspek sosial nya tuh, dijamin thumbup:

kembali lagi, jalan bisa awet ya tergantung pemakaian, seperti motor bisa awet ya tergantung pemakaian juga. bijimane motor supri mo awet kalo tiap hari kudu narik gandengan berisi beban sampa 500kg. biar tiap minggu mo diserpis di bengkel yang hebat sealipun ya ga bakal bertahan lama nohope:

Quote:
Original Posted By aqouarfa

setuju um thumbup:
saya tambahin lagi , selain jualan aqua saya juga kan kerja jd kuli di sebuah pabrik mobil o ,
dalam sehari di tempat saya bisa memproduksi 1000 mobil siap pakai. itu baru satu pabrik , belum pabrik2 mobil lain yang juga membuat mobil dan berproduksi segitu banyak bahkan bisa melebihi dari kapasitas tersebut.
hal ini sungguh tidak sebanding dengan pembangunan jalan di negara ini. tiap hari mobil2 baru bermunculan tapi bagaimana dengan jalan ?
apakah ada pertambahan jalan ?


kalo jalan bertambah, lama2 semua lahan jadi jalan dong, habis euy \)
kalo masalah itu, kembali ke aturan yang ada di negeri ini, pajak ilovekaskuss. di negara luar sono, semakin tua mobil semakin mahal pajaknya, dan adanya pembatasan usia kendaraan, jadi agak bisa terkontrol lah...
nah, dinegara kita? kebalikannya, semakin tua mobil smakin murah pajaknya o dan ga ada pembatasan umur kendaraan D
cuma, pemerintah dah lumayan mu memberlakukan sistem pajak progresif thumbup:
meski itu aja gak cukup
bidhutiadatara - 19/01/2012 11:12 PM
#78

ni tred galau apa KSP Dishub sih
bingungs

Tolong TS jelasin definisi galau tuh kaya apa?
hihiw
Kotaro - 19/01/2012 11:14 PM
#79

Quote:
Original Posted By aqouarfa

klo di jakarta aja baru mulai ,
gmn nasibnya yg di tegal


tapi klo semua org indonesia gk terima nasib ,
pergi ke singapore semua
ya sama ajah um jdi nya o


masalahnya gak semua orang yang ga terima nasib itu mampu buat berontak terhadap nasib yang menimpanya dan pergi ke singapore D

====

dah ah, ngantuk bye bye kisss
jonykoplo - 19/01/2012 11:16 PM
#80

Quote:
Original Posted By Kotaro
maksud loh? Lo pikir ngrancang sebuah sistem transportasi itu gampang banget yah? ngrancangnya sih gampang, sambil merem gw jg bisa tuh, cuma prakteknya semudah itukah? banyak benturan pada aspek sosial nya tuh, dijamin thumbup:

kembali lagi, jalan bisa awet ya tergantung pemakaian, seperti motor bisa awet ya tergantung pemakaian juga. bijimane motor supri mo awet kalo tiap hari kudu narik gandengan berisi beban sampa 500kg. biar tiap minggu mo diserpis di bengkel yang hebat sealipun ya ga bakal bertahan lama nohope:



kalo jalan bertambah, lama2 semua lahan jadi jalan dong, habis euy \)
kalo masalah itu, kembali ke aturan yang ada di negeri ini, pajak ilovekaskuss. di negara luar sono, semakin tua mobil semakin mahal pajaknya, dan adanya pembatasan usia kendaraan, jadi agak bisa terkontrol lah...
nah, dinegara kita? kebalikannya, semakin tua mobil smakin murah pajaknya o dan ga ada pembatasan umur kendaraan D
cuma, pemerintah dah lumayan mu memberlakukan sistem pajak progresif thumbup:
meski itu aja gak cukup


oke besok ente mulai ngetem di jalan yah nyegatin truck2 logistic angkutan berat yg lewat biar jalanya awet! n suruh pabrik om akua jgn bikin mobil banyak2 biar jalan awet jd gk usah mikirin bikin jalan yg bagus kan? tuh pembangunan jalan beton di jakarta bukanya wujud realisasi pembagusan jalan yg ternyata bs dilakukan di indonesia sehingga gk perlu repot2 s'pore

Quote:
Original Posted By bidhutiadatara
ni tred galau apa KSP Dishub sih
bingungs

Tolong TS jelasin definisi galau tuh kaya apa?
hihiw


soalnya baru ane yg serius mencurahkan kegalauan dan gk sengaja ada yg tau2 ngeflame om. hbs ini ane sudahin koqYb
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ๑۩۩₪ Galau ? monggo Ngresula ₪۩۩๑