DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > | Jakarta Photography | Hobby |
Total Views: 8153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13

DURTz - 25/09/2012 05:42 PM
#241

Quote:
Original Posted By bandit019




sepi nih tritnya keknya hehhe
numpang duduk dulu disini menunggu event


iya neh sepi gan, sayang banget..
bikin kopdarnya dong gan p

Quote:
Original Posted By d.muzt


iyaaa gan, ane perhatiin juga gitu, dari bulan januari sampe september masih 12 pages o

pengen lebih mendalami fotografi lagi, tapi camera masih minjem punya sodara D

sama gan, ane aja pake punya kaka ane D, dari pada sama dia ga di pake D ane beliin perintilan nya deh ehehehe
bandit019 - 25/09/2012 05:53 PM
#242

Quote:
Original Posted By d.muzt
iyaaa gan, ane perhatiin juga gitu, dari bulan januari sampe september masih 12 pages o

pengen lebih mendalami fotografi lagi, tapi camera masih minjem punya sodara D


Quote:
Original Posted By DURTz
iya neh sepi gan, sayang banget..
bikin kopdarnya dong gan p


sama gan, ane aja pake punya kaka ane D, dari pada sama dia ga di pake D ane beliin perintilan nya deh ehehehe


newbie kayak saya mah ngikut aja D
arham_jr6 - 26/09/2012 10:33 AM
#243

Quote:
Original Posted By bandit019
salam kenal agan agan,,
ane baru di jkt hehee


om berak masih inget saya gak ya? dulu pernah ikut ngumpul sjp sekali D


si oom berak lagi mencret
bandit019 - 26/09/2012 07:58 PM
#244

Quote:
Original Posted By arham_jr6
si oom berak lagi mencret


wahahaha
selamat malam D
diablo_marcos - 26/09/2012 09:14 PM
#245

Quote:
Original Posted By mymenx2


ngakak om BERAKBOTOL kelewat sibuk noh... kamera aja digantung doang...
trus kapan kita kemana?

sepi nih trit poto...



wah adapa ini ada apa

arham_jr6 - 27/09/2012 08:51 AM
#246

Quote:
Original Posted By bandit019
wahahaha
selamat malam D


selamat subuuuuuh


Quote:
Original Posted By diablo_marcos
wah adapa ini ada apa


wah ada anak depok......
salam kenal kakak ......... berbusa: berbusa:
bandit019 - 27/09/2012 11:14 AM
#247

Quote:
Original Posted By arham_jr6
selamat subuuuuuh




wah ada anak depok......
salam kenal kakak ......... berbusa: berbusa:


bang, ente dulu anak SJP juga kan ya? apa JTPC?
urang familiar ama id maneh hahah
arham_jr6 - 27/09/2012 12:26 PM
#248

Quote:
Original Posted By bandit019
bang, ente dulu anak SJP juga kan ya? apa JTPC?
urang familiar ama id maneh hahah


anak tangerang yg murtad gabung di reg. jaksel hehehehe
bandit019 - 27/09/2012 02:21 PM
#249

Quote:
Original Posted By arham_jr6
anak tangerang yg murtad gabung di reg. jaksel hehehehe


waahahhaa, tuh kan, ane dulu pernah ikut sekali ngumpul di taman barito,
paling kenalnya si ari, yang laen udah lupa hahah D
Lingpool - 27/09/2012 03:24 PM
#250

suka fotografi minjem kamera kakak hehe... \)


BAHASA KOREA
d.muzt - 27/09/2012 03:58 PM
#251

Quote:
Original Posted By DURTz
iya neh sepi gan, sayang banget..
bikin kopdarnya dong gan p


sama gan, ane aja pake punya kaka ane D, dari pada sama dia ga di pake D ane beliin perintilan nya deh ehehehe


ane sekarang malah baru mau beli, patungan sama ade malu
ada rekomendasi ga kaka buat pemula o

Quote:
Original Posted By bandit019
newbie kayak saya mah ngikut aja D


siip gan, sesama newbie D
permaisuri.com - 01/10/2012 09:39 PM
#252
Hobby Photo mobil pake velg keren ? 1juta menunggu tiap 2 minggu
misi agan2 n sista2..
Permaisuri Jakarta pengen ngadain iseng2 lomba berburu poto mobil pake velg keren..
| Jakarta Photography | Hobby |

minat?
klik >>> http://permaisuri.com/news/id/73/LOMBA-BERBURU-PERMAISURI.html
arham_jr6 - 05/10/2012 11:35 AM
#253

sundul dulu ah
mymenx2 - 06/10/2012 12:23 PM
#254

Quote:
Original Posted By arham_jr6
sundul dulu ah


wah tendang ke atas lah... moto di UI lg nyook...sapa tau si satam udah baek iloveindonesias
arham_jr6 - 08/10/2012 10:16 AM
#255

Quote:
Original Posted By mymenx2
wah tendang ke atas lah... moto di UI lg nyook...sapa tau si satam udah baek iloveindonesias


ogah ah klo motret ma lu, ntar apes di tangkep sekumuriti lagi
cuteand89jr - 12/10/2012 04:13 PM
#256

jadi kemana kita kapan.....
mymenx2 - 18/10/2012 12:47 PM
#257

Quote:
Original Posted By cuteand89jr
jadi kemana kita kapan.....


si arham mo poto skumriti di ui.... gabung dah
ente bawa ikan yang banyak kita bakar
YbYbYbYbYbYbYbYbYb
arham_jr6 - 18/10/2012 03:39 PM
#258

Quote:
Original Posted By mymenx2
si arham mo poto skumriti di ui.... gabung dah
ente bawa ikan yang banyak kita bakar
YbYbYbYbYbYbYbYbYb


prepeeeeeeeeettt
bertuz1989 - 19/10/2012 11:57 AM
#259

hai para photographer jakarta selatan \)

ane juga tertarik dengan dunia photography, tapi masih awam dan baru belajar D

kira-kira mau ada acara atau kumpul2 kapan lg agan2?hhee, kalau ada ane mau ikt gabung. kan bisa bnyk kenalan nanti bisa blajar jg D

perkenalkan

nama : Albert
id ane : bertuz1989
trmpat tinggal : Ciputat , Tangerang

salam kenal agan2 \)
Page 13 of 13 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > | Jakarta Photography | Hobby |