GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bro n sist yg masih jomblo masuk...
Total Views: 5629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hax.or29 - 21/01/2012 03:14 AM
#1
bro n sist yg masih jomblo masuk...
Bro n sist yg masih jomblo..
Apa yang agan/aganwati lakukan pas ngeliat orang yang lagi pcaran mesra? Padahal agan/aganwati lagi galau gara gara jomblo? bro n sist yg masih jomblo masuk...
zhonemix - 21/01/2012 12:02 PM
#2

yah paling cuma ngiri aja ngeliat org pacaran,ato pling jauh yha mending nonton film ajah di kamar drpada iri kalo liat org pacaran Yb
mansardroof - 21/01/2012 12:52 PM
#3

wahh ane ga ngiri gan ... ane ngiler kalo ngeliat orang pake mobil jaguar , wkwkwk
broony - 21/01/2012 02:27 PM
#4

kek kata seseorang di stand up comedy D

"jomblo bukan berarti HOMO"

D D D

selama gak dianggap homo biasanya sih tenang-tenang aja D
zivot43 - 21/01/2012 03:13 PM
#5

biasa aja gan malah ane sering ngeliat temen ane cipokan depan mata ane..
nathanielz - 21/01/2012 11:16 PM
#6

ah,biarin aja sih gan
hak2 mereka berpacaran tuh
ane gk galau jg kali kali jomblo,selow ae lah
ntar juga pasti ada aja pasangan kita D
hax.or29 - 22/01/2012 12:41 AM
#7

Quote:
Original Posted By broony
kek kata seseorang di stand up comedy D

"jomblo bukan berarti HOMO"

D D D

selama gak dianggap homo biasanya sih tenang-tenang aja D


bner banget gan...:2thumbup
SGT.NATHANCROSS - 22/01/2012 02:46 AM
#8

rasa iri pasti ada gan, palingan ane langsung mengalihkan pandangan ke arah lain.
Fiyus - 22/01/2012 08:51 AM
#9

ane merasa sedih dan iri melihat mereka,,, :mewek
6741ai - 22/01/2012 09:23 AM
#10

ya jujur aja deh ada perasaan kayak gitu juga.
tp gak usah sampai galau deh.
mending isi pikiran dgn hal lain jgn dgn hal2 yg membuat hati galau bro n sist yg masih jomblo masuk...
ryomaru - 22/01/2012 09:24 AM
#11

kalo ngeliatin...
ya rasanya pegen juga,
n mikir kapan ane bisa kaya gitu rose:
azuru - 22/01/2012 10:29 AM
#12

envy lah gan :nohope
eemz - 22/01/2012 11:29 AM
#13

Quote:
Original Posted By hax.or29
Bro n sist yg masih jomblo..
Apa yang agan/aganwati lakukan pas ngeliat orang yang lagi pcaran mesra? Padahal agan/aganwati lagi galau gara gara jomblo? bro n sist yg masih jomblo masuk...


aduuuh ngiri banget gan...
apalagi ane suka ama cewe dari dulu, udah lebih 6 taon ane suka, tapi doi nganggep ane ga ada...
maaf jadi curcol nihhh gan Yb
LadyPersib - 22/01/2012 12:17 PM
#14

kadang2 ngiri tapi ada bangga tersendiri ganD
kangaji123 - 22/01/2012 12:32 PM
#15

SEDIHH gan hanya bisa banyagin kiss
anggadana - 22/01/2012 03:30 PM
#16

biasa aja gan D
anggadana - 22/01/2012 03:31 PM
#17

dopost
teguhraditya - 23/01/2012 06:21 AM
#18

ini mah bakalan bikin ngakak komen dari tri ini
:2thumbup bro n sist yg masih jomblo masuk...
erick.c.s - 23/01/2012 08:51 AM
#19

Galau
Tapi tergantung juga gan
Kalo teman2 seru smua ya enak jomblo bro n sist yg masih jomblo masuk...
d2n.ghz - 23/01/2012 09:23 AM
#20

G masalah mereka mo pacaran model nungging kek, ngesot, tengkurep, yg penting jgn di depan umum lah.. Kek g ada kuburan aja.. Wkwkwk bro n sist yg masih jomblo masuk...
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bro n sist yg masih jomblo masuk...