GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bro n sist yg masih jomblo masuk...
Total Views: 5629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

funeralforlove - 23/02/2012 01:42 PM
#61

ane sih nyantai nyantai aja, malahan ane sering jalan sama orang pacaran, ane sih selalu berpikir positif aja gan, "DONT TAKE MY FREEDOM". ;)
NyunDuck - 23/02/2012 03:54 PM
#62

Quote:
Original Posted By Fiyus
ane merasa sedih dan iri melihat mereka,,, :mewek


sabar ya ganPeace:
STARTER92 - 23/02/2012 11:19 PM
#63

hm, gak masalah karena masih ada tmen tmen yg bisa diajak jj breng,... haha

yah klo smua tmen udah sibuk sama pacarnya masing2,.. bru deh cari pacar dalam sehari,.. toh juga dapet Yb
elhanjeng - 23/02/2012 11:37 PM
#64

biasa aja gan D
ya mungkin rada iri, tapi biasa aja ah D
zicoo - 24/02/2012 06:04 AM
#65

Quote:
Original Posted By elhanjeng
biasa aja gan D
ya mungkin rada iri, tapi biasa aja ah D


yang ini tpaksa bnget ngomongnya..hahah,,,biasa aja sakitnya gtu gan Peace:
mydanbo - 24/02/2012 07:32 AM
#66

hahaha biasa aja gan asal jgn sama cewe yg ane taksir hahaha
SelaluGembira - 24/02/2012 09:09 AM
#67

iri banget eheheh.suka mikir knapa aq jomblo terus. skalinya ada yang nembak itupun mencurigakan.hauhuauah berduka
arsyadipajrii - 24/02/2012 11:24 AM
#68

Quote:
Original Posted By zivot43
biasa aja gan malah ane sering ngeliat temen ane cipokan depan mata ane..


apah ga ngiler tuh gan liat nya ?? seriusan gan ??
GeblegBoy - 24/02/2012 02:11 PM
#69

kalo ane sih biasa aja, cuek bebek. malah ane suka heran kalo ada orang yang statusnya jomblo trus kalo ngeliat orang punya pasangan malah jadi envy, oalah... emang apanya sih yang diiriin? just imho seakan menyiratkan bahwa mereka orang yang rapuh dan gak bisa berdiri sendiri, dan disitu letak kekuatan ane "nih liat gue gak pernah galau biarpun satnite selalu sendirian, hahai". Tapi tau gak? hal yang paling ane gak abis pikir, ada orang yang punya mindset katanya gengsi gak punya pacar, entah itu karena faktor terus diledek sama temen2 sekitarnya atau emang orangnya gengsian, jadi tuh tipe orang kayak gini gak peduli seakan bilang "apapun yang terjadi pokoknya gue harus punya pacar, mau dia sayang atau enggak sama gue pokoknya status gue gak boleh sampe jomblo, gengsi dong sama temen. Entar dikira gue gak laku lagi" mungkin kalimat yang diucapkan tadi hanya dia dan tuhan yang tau, wah tipe orang kayak gini sih lucu banget sumpah lucu banget, jadi pacaran tuh bukan berlandaskan kasih sayang tapi berlandaskan GENGSI, WKWKWKWK......
jadi intinya ane sih enjoy aja baik itu lagi sendiri atau lagi punya pasangan, yang penting pinter2 aja memenej diri sendiri.
Jadi sok tau banget nih ane....
picikantropus - 24/02/2012 02:31 PM
#70

biasa aja...
ailove - 24/02/2012 04:47 PM
#71

biasanya sih ane ngaskus aja. ada banyak agan dan aganwati yang baik hati disini untuk menghilangkan rasa galau karena masih jomblo D

bersyukurlah atas apa yang anda miliki dan anda alami.

Rewhyvrn - 24/02/2012 07:18 PM
#72

aga bete juga si gan... ngiri dikit tp ga ampe galau juga, nyantai ajj sih... cool:

tp ane suka ga terima kalo liat pasangan beauty n beast... ngakak
Menoll - 24/02/2012 07:28 PM
#73

biasa aja gan,,walaupun ada sedikit rasa ngiri \(
tapi tetep enjoy gan D
OLDKASKUSLADY - 24/02/2012 09:29 PM
#74

Ya jangan diliatin dong, kan sama aja kek ngebelah jantung sendiri...
Kariya666 - 24/02/2012 09:52 PM
#75

Quote:
Original Posted By hax.or29
Bro n sist yg masih jomblo..
Apa yang agan/aganwati lakukan pas ngeliat orang yang lagi pcaran mesra? Padahal agan/aganwati lagi galau gara gara jomblo? bro n sist yg masih jomblo masuk...


weheheheh
ya udah, liatin aja terus, kan jengah tuh pacaran diliatin, ntar pindah deh yg pacaran
intinya sih gangguin yang pacaran aja deeh ngakak
hax.or29 - 24/02/2012 10:57 PM
#76

Quote:
Original Posted By Kariya666
weheheheh
ya udah, liatin aja terus, kan jengah tuh pacaran diliatin, ntar pindah deh yg pacaran
intinya sih gangguin yang pacaran aja deeh ngakak


bener jugaa gan...hahaa
FordS - 25/02/2012 04:04 AM
#77

Quote:
Original Posted By hax.or29
Bro n sist yg masih jomblo..
Apa yang agan/aganwati lakukan pas ngeliat orang yang lagi pcaran mesra? Padahal agan/aganwati lagi galau gara gara jomblo? bro n sist yg masih jomblo masuk...


klo gw biasa aja sih enjoy yang penting kagak usik gw...

bro n sist yg masih jomblo masuk...
yamizero - 25/02/2012 04:57 AM
#78

Klo ane emang si ada rasa iri.. tapi.. prioritas ane sekarang ini bukan pacaran.. tapi kerja.. lah.. daaripada mikirin mreka yg ga ada ujungnya.. mendingan mikirin gimana kerjaan cepet selesai
jagongepot - 25/02/2012 06:49 AM
#79

biarin aj,
slow aja bang...
wolftotem - 25/02/2012 06:53 AM
#80

kalo ngliat orang yang lagi pacaran pas ane lagi galau .. rasanya pengen balikin tu sama cewek ane ..
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bro n sist yg masih jomblo masuk...