Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
Total Views: 1040214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 486 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

cakial - 12/01/2012 08:09 AM
#21

saya setuju pak TB,..ke Bandung,ga bs jalan ,apalagi long weekend,,Maceeetttt D
leopard2A6 - 12/01/2012 08:10 AM
#22

setali tiga uang dgn parlemen belanda yg penting beda yah pak ....o

percayalah saya akan mengusulkan dan mensponsori rekan sejawat saya agar tidak memilih partai mu mas TB dan percayalah partai merah tidak bakal menang di pemilu depan.....merdekaa......!!!......o
Uthe18 - 12/01/2012 08:10 AM
#23

Quote:
Original Posted By mingan
Kalau begitu disepanjang perbatasan, dibangun aja tembok baja/beton yang tinggi...
ditambah ranjau darat yang banyak... :P
ala Korut....


GAK NGARUH tuh p
Perancis dah pernah merasakannya awal PD II, masa kita juga mau ?
kalau tetangga punya Jenderal sekaliber Heinz Guderian mati aja deh infanteri kita o

paling kalau ntar beneran perang terjadi, Kom 1 yg pensiunan Jenderal2 ini memerintahkan Pertahanan Semesta, rakyat di kerahkan dan membarikade jalan2 dengan pohon2 yg ditebang, meja dan bangku sekolah serta lemari dan kawat berduri (persis di Film Soerabaja 45 capedes)
Yang Infanterinya disuruh Human Wave kek perang Korea gila:
Mojo VII - 12/01/2012 08:11 AM
#24

Quote:
Original Posted By livo
yep,berputar pada lingkaran setan yang sama capedes

ya sudah,emangnya bapak2 punya solusi apa buat doktrin "bertahan"??


Dan "setan"nya masih yang itu juga D
TukangSimulasi - 12/01/2012 08:12 AM
#25

Quote:
Original Posted By Uthe18
GAK NGARUH tuh p
Perancis dah pernah merasakannya awal PD II, masa kita juga mau ?
kalau tetangga punya Jenderal sekaliber Heinz Guderian mati aja deh infanteri kita o

paling kalau ntar beneran perang terjadi, Kom 1 yg pensiunan Jenderal2 ini memerintahkan Pertahanan Semesta, rakyat di kerahkan dan membarikade jalan2 dengan pohon2 yg ditebang, meja dan bangku sekolah serta lemari dan kawat berduri (persis di Film Soerabaja 45 capedes)
Yang Infanterinya disuruh Human Wave kek perang Korea gila:


Kalo sampai perang meletus...percayalah bahwa orang2 yang teriak2 menolak pembelian alutsista bakalan kabur lebih dulu....
we supratman - 12/01/2012 08:10 AM
#26

Kata bapa TB leo itu ga cocok d tanah indo .. Kalo d tanah jiran cocok [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
masandie - 12/01/2012 08:15 AM
#27

Quote:
Original Posted By babale
ganti aja dngn pendekar..........hammer


mending K1A1, gratis konser SNSD...p

Jamaah Leoniyyah wal Mbuletiyyah
ariefrr - 12/01/2012 08:15 AM
#28

seorang militer kalau udah terjun ke politik kok jadi oon yah, apa karena dia sudah sibuk urusan politik sehingga gak update perkembangan tehnologi militer atau karena ada kepentingan tersembunyi utk partai atau pribadi. biarkan masalah politik diurus orang politik, dan masalah militer serahkan ke militer yg masih aktif.
Kenyot9 - 12/01/2012 08:16 AM
#29

repost:repost:repost:
rumah.KENYOT - 12/01/2012 08:28 AM
#30

Quote:
Original Posted By Kenyot9
repost:repost:repost:


horee

ahli repsol datang :selamat
Tim Pencari Fakta Anti Amblesiyyah™
kabei - 12/01/2012 08:32 AM
#31

Quote:
Original Posted By rumah.KENYOT
kok sama


"Tank itu punya kekuatan jika berjalan seshaf (sejajar). Nah kalau Leopard digunakan di Indonesia, akan jalan beriringan. Jadinya kurang ada tenaganya. Jadinya untuk apa," kata Hasan lagi. Karena itu, Hasan menilai pembelian 100 tank Leopard tak ada gunanya. "Ya gak bisa jalan di Indonesia," kata Hasan. (Wtr2).


----------------------------------------------

Posisi tank pun dalam kondisi
berjajar. "Kalau di Indonesia enggak ada tank lewat
bisa berjajar empat di kanan empat di kiri, yang ada
tank kita kalau jalan, berbaris satu persatu," pungkasnya.



udah ada dugaan kasus repost di trit ini

sama dengan berita TB yang lain


berarti yang bisa berjajar bershaf cuma infantri kalo bijitu...
kesimpulannya infantri strooooooooooo ng D
rumah.KENYOT - 12/01/2012 08:33 AM
#32

Quote:
Original Posted By kabei
berarti yang bisa berjajar bershaf cuma infantri kalo bijitu...
kesimpulannya infantri strooooooooooo ng D


:genit

trit repost: cd:
Tim Pencari Fakta Anti Amblesiyyah™
Yuwen - 12/01/2012 08:40 AM
#33

Quote:
Original Posted By cakial
saya setuju pak TB,..ke Bandung,ga bs jalan ,apalagi long weekend,,Maceeetttt D


SALAAAAAAAAH, kalo tank pasti bisa jalan walau semacet apapun. Tinggal ditabrak semua tu mobil pasti udah beres!!!! ngacir:
AIM-1N - 12/01/2012 08:44 AM
#34

Quote:
Original Posted By Uthe18
GAK NGARUH tuh p
Perancis dah pernah merasakannya awal PD II, masa kita juga mau ?
kalau tetangga punya Jenderal sekaliber Heinz Guderian mati aja deh infanteri kita o

paling kalau ntar beneran perang terjadi, Kom 1 yg pensiunan Jenderal2 ini memerintahkan Pertahanan Semesta, rakyat di kerahkan dan membarikade jalan2 dengan pohon2 yg ditebang, meja dan bangku sekolah serta lemari dan kawat berduri (persis di Film Soerabaja 45 capedes)
Yang Infanterinya disuruh Human Wave kek perang Korea gila:


Dan biasanya mereka yg pertama jadi Kolaborator.......................... :cuih
dayakjowo - 12/01/2012 08:45 AM
#35

Ujung - ujungnya tetep ambles capedes
Otak para anggota K 1 semua ditaruh didengkul nggak pernah dipakai buat mikir
AMBLESIYAH AAAASSSUUUUUU
banned banned dah
Yuwen - 12/01/2012 08:47 AM
#36

Harusnya yang diwawancarai ya komandan pasukan kavaleri dong, jangan infantri. Mereka kan yang pegangan setiap harinya tank.
MasRiyaT - 12/01/2012 08:52 AM
#37
cobo
cobo yang minta pengadaan leo Megawati... Pasti TB cuma anguk2 ...hah
rumah.KENYOT - 12/01/2012 08:54 AM
#38

repost: repost: repost: repost: repost:
repost: repost: repost: repost: repost:
repost: repost: repost: repost: repost:
repost: repost: repost: repost: repost:
repost: repost: repost: repost: repost:
repost: repost: repost: repost: repost:


Tim Pencari Fakta Anti Amblesiyyah™
charioteer - 12/01/2012 08:58 AM
#39

Quote:
Original Posted By Yuwen
Harusnya yang diwawancarai ya komandan pasukan kavaleri dong, jangan infantri. Mereka kan yang pegangan setiap harinya tank.


kasih tes pertanyaan aja gan tu komandan light tank,,
Apa yg anda lakukan bila bertemu MBT musuh

A. mencoba melawan
B. kabur..
C. panggil ATGM strong,,
D. panggil infantri strong,,
rumah.KENYOT - 12/01/2012 09:00 AM
#40

Quote:
Original Posted By charioteer
kasih tes pertanyaan aja gan tu komandan light tank,,
Apa yg anda lakukan bila bertemu MBT musuh

A. mencoba melawan
B. kabur..
C. panggil ATGM strong,,
D. panggil infantri strong,,


repost: repost:
Tim Pencari Fakta Anti Amblesiyyah™
Page 2 of 486 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.