Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
Total Views: 1040214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 486 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

wekaweka - 12/01/2012 10:45 AM
#61

MBT pasti dateng tapi jenisnya apakah antara pilihan A atau pilihan B yang masih bisa berubah, K1 sih silakan mangap sesuka hati, biar mereka telen harga diri mereka waktu MBT tiba di tanah air D

semoga fans MBT dimari bisa sedikit tenang D
MonyetScanEagle - 12/01/2012 10:47 AM
#62

Quote:
Original Posted By wekaweka
MBT pasti dateng tapi jenisnya apakah antara pilihan A atau pilihan B yang masih bisa berubah, K1 sih silakan mangap sesuka hati, biar mereka telen harga diri mereka waktu MBT tiba di tanah air D

semoga fans MBT dimari bisa sedikit tenang D


matabelo:
pasti nya itu kapan om?
yang tersirat dari postingan ente diatas....

sepertinya sebelum 2014 D
—ini ID kapan ISO nyaa linux2:
edmon33 - 12/01/2012 10:50 AM
#63

Mending ble yg begini..
berat di bawah 30 ton, di jamin tidak ambless
dan ingat ini multi role..
ready stock 300 unit..
hari ini pesan, besok datang,..

[MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
oreo05 - 12/01/2012 11:03 AM
#64

Melihat , menimbang bahwa disertai banyak formiler yang mendukung adanya MBT dan fakta2 yang ada menunjukan bahwa MBT sangat mungkin beroperasi di Indonesia.

Sudah cukup rakyat ini didzolimi oleh pejabat2 dan anggota DPR yang berpikiran "wani piro" selama ini.

oleh karena itu saya menganjurkan agar Formiler yang terdaptar sebagai pemilih pada pemilu 2014 agar tidak memilih anggota2 DPR yang berpikiran bahwa MBT tidak cocok disini dan yang melemahkan kemampuan TNI dalam mempertahankan kedaulatan negara.

Akan lebih baik sodara, temen , nenek, kakek , dll juga diajak hal yang serupa

Demikian dan terima kasih

( Pemilu masih 2 tahun lagi , kampanyenya dah mulai dr sekarang think: )
urban21 - 12/01/2012 11:12 AM
#65
DePe R ga tau diri : "PEMBELIAN TANK LEOPARD HARUS DIEVALUASI"
JAKARTA - Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq menilai pembelain tank oleh TNI sangat mengejutkan. Sebab pembelian tersebut hanya disebabkan karena Eropa berniat akan menjual sebagian alutistanya. Apalagi kata Mahfudz tank tersebut tidak cocok dengan medan Indonesia.

"Ini kan rencana mendadak yang katanya didasari negara Eropa ingin menjual sebagian alutsista mereka. Bisa saja TNI mencari peluang membeli alutsista yang ditawarkan. Tapi tetap harus sesuai medan dan kebutuhan modernisasi alutsista di Indonesia. Untuk tank leopard Komisi I berpandangan tidak cocok di Indonesia, bobotnya 62 ton. Itu di gunakan untuk medan Eropa yang mendukung," ujar Mahfudz kepada okezone, Kamis (12/1/2012).

Memang kata dia, pembelian ini langsung dilakukan tanpa perantara. Meski demikian pihaknya menilai pembelian itu tidak sesuai dengan kebutuhan TNI. Seharusnya kata dia, dana tersebut dialokasikan untuk perusahaan dalam negeri untuk memproduksi alutsista kelas menengah.

"Hal lain, untuk pengadaan alutsista Luar Negeri, G to G. Sehingga bisa memutus mata rantai pihak ketiga. Dan itu yang dilakukan. Kalau Komisi I menilai tidak cocok. Justru kita mendorong karena 2008 Presiden SBY minta PT Pindad Protipe buat kelas menengah. Daripada anggaran itu dipakai untuk ratusan tank leopard," kata dia.

Bagi politikus PKS ini, pembelian alutsista ini seharusnya atas persetujuan bersama. "Komisi I sudah menyampaikan pandangannya. Saya tidak tahu apakah TNI memaksakan membeli tank. Kalau dipaksakan, menjadi tanda tanya sendiri. Kalau bicara anggaran harus berdasarkan persetujuan bersama," kata dia.

Oleh sebab itu, pihaknya akan mengevaluasi rencana pembelian tank leopard tersebut agar tidak ramai dikemudian nanti.

"Belum ada pembahasan lagi. Memang saya dengar tim TNI akan berangkat ke Belanda untuk menjajaki. Daripada ramai harus dievaluasi," tandasnya.

___________________________________________

Lagi-lagi ganjalan penguatan TNI datang dari istana senayan

marah
Kenyot9 - 12/01/2012 11:13 AM
#66

terlalu banyak trit leopard, kenapa gak dimasukkan kesini aja?

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12489401
s1nch4n - 12/01/2012 11:17 AM
#67

Dasar anggota dhewan.. Goubloooggg.. Blogg.. Blogg.. Blogg.. nohope:mad: [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
Malopetaka - 12/01/2012 11:17 AM
#68

Kalau ada kata "evaluasi" brrti msh terbuka kemungkinan kalo kata "nolak" yg bahaya. [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.
Black.Deneb.X4 - 12/01/2012 11:20 AM
#69

dasar anggota repsol Peace:
Grun - 12/01/2012 11:21 AM
#70

yak kali ini PKS

mungkin hanya perasaan saya saja
tapi kalo dr berita yg sudah ane baca, kebanyakan "penentang" berasal dari Partai yg pernah sakit hati dgn Demokrat ?? seperti PKS dan PDIP ?

semoga hanya perasaan saya
Kenyot9 - 12/01/2012 11:23 AM
#71

Quote:
Original Posted By Grun
yak kali ini PKS

mungkin hanya perasaan saya saja
tapi kalo dr berita yg sudah ane baca, kebanyakan "penentang" berasal dari Partai yg pernah sakit hati dgn Demokrat ?? seperti PKS dan PDIP ?

semoga hanya perasaan saya


perasaan ente salah. demokrat aja gak setuju kok. cek aja di link yg kukasih diatas.
O2jam - 12/01/2012 11:24 AM
#72

pembeliannya G to G, bukan G,K1,G..jadi gini dah klo ada yg nga dapet jatah, mewek..
sundablue - 12/01/2012 11:24 AM
#73

jiah... saung hijau lagiih

dasar tidak cocoknya apa coba? apa mereka sudah dengar pendapat dengan para ahli atau melakukan soil investigasi... DPR pant* lah!!!
urban21 - 12/01/2012 11:28 AM
#74

Quote:
Original Posted By Kenyot9
terlalu banyak trit leopard, kenapa gak dimasukkan kesini aja?

https://www.kaskus.co.id/newreply.php?do=newreply&noquote=1&p=624025748


Sory OmNyot. Tadi pengennya buru2 nyampein berita yg lagi fenomenal sih.
Besok lagi tak masukin kesitu deh.\)b

BTW, kita masih harap2 cemas ya, jadi apa ga nya?
rumah.KENYOT - 12/01/2012 11:29 AM
#75

Quote:
Original Posted By Kenyot9
perasaan ente salah. demokrat aja gak setuju kok. cek aja di link yg kukasih diatas.


yang setuju tinggal pornmilers hammer


Tim Pencari Fakta Anti Amblesiyyah™
Kenyot9 - 12/01/2012 11:29 AM
#76

Quote:
Original Posted By urban21
Sory OmNyot. Tadi pengennya buru2 nyampein berita yg lagi fenomenal sih.
Besok lagi tak masukin kesitu deh.\)b

BTW, kita masih harap2 cemas ya, jadi apa ga nya?


kagak. puas? wkwkwkwk
Grun - 12/01/2012 11:30 AM
#77

Quote:
Original Posted By Kenyot9
perasaan ente salah. demokrat aja gak setuju kok. cek aja di link yg kukasih diatas.


link yg ente kasih nyambungnya ke new reply nyot D

abis baca2 lagi, saya bisa menyimpulkan saya kurang membaca/mengikuti malu:
Deltacore - 12/01/2012 11:31 AM
#78

Turun turun turunkan dewan.
turunkan dewan selagi bisa.marah
urban21 - 12/01/2012 11:34 AM
#79

Quote:
Original Posted By Kenyot9
kagak. puas? wkwkwkwk



Huuasyeem.. Kenyot malah brharap kagak jadi.berdukas
bimozbimo - 12/01/2012 11:59 AM
#80

Yang perlu di pastiin itu pengalaman "pelarangan penggunaan untuk hal-hal tertentu". Jangan sampe barang udah kebeli tapi penggunaannya masih diatur atur ama negara penjual.
Page 4 of 486 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > [MERGED] semua tentang polemik pembelian Tank Leopard.