YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Saat Cinta Terpisahkan Jarak
Total Views: 1471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

YoonAddict4ever - 22/01/2012 01:55 AM
#1
Saat Cinta Terpisahkan Jarak
Quote:
kiss Saat Cinta Terpisahkan Jarak kiss


Saat Cinta Terpisahkan Jarak

Sama-sama Belajar Gan \)

Quote:
MENJALIN asmara dengan seseorang nun jauh di mata memang gampang-gampang susah. Bagaimana kiat menjaga komitmen saat jarak memisahkan Anda dan si dia?
Berikut beberapa tip menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih agar cinta tetap terjaga :


Quote:
Jujur

Jujurlah pada kekasih, apapun yang Anda lakukan di saat tidak bersamanya. Berbohong hanya akan memunculkan masalh baru, apalagi tidak ada seorangpun yang mau dibohongi.

Quote:
Komunikasi

Komunikasi yang baik dan rutin akan menjaga kelanggengan hubungan. Dengan sering kontak dan komunikasi, Anda berdua akan selalu merasa dekat. Kini, banyak cara bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook, Twitter, bahkan Skype.


Quote:
Terbuka

Terbukalah kepada kekasih agar hubungan seperti tidak ada tembok penghalang.

Quote:
Saling percaya

Poin ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh. Tanpa rasa saling percaya antara dua insan yang jauh akan membuat hubungan tidak bisa bertahan lama.

Quote:
Cemburu buta

Hindari poin satu ini jika Anda ingin hubungan langgeng dan awet karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

Quote:
Lempakan lelucon

Jadilah orang yang menyenangkan, apalagi saat ada pertengkaran. Humor bisa meredam amarah, misal Anda bisa mengirimkan foto gokil saat bersamanya. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto.


Quote:


Semoga Info ini bisa Memantabkan Hubungan kita dengan orang yang kita Cintai \)
Bantu Rate5 , Komen + cendols Juragan \)
beer:

Tinggalkan Komentar Terbaik dari Agan disisni \)
YoonAddict4ever - 22/01/2012 01:56 AM
#2

Pesan Tempat Untuk Update \)
soksd - 22/01/2012 05:07 AM
#3

bh - 22/01/2012 07:26 AM
#4

wahhh emg bnr gan o
hrs trust sm calon istri o
drpd ntr cemburu buta hehehe D
xxxxRed.Godxxxx - 22/01/2012 08:04 AM
#5

duh baru bangun dikasih yang Gini-gini gan sosweet malus
Trust Paling Penting gan .... malus
YoonAddict4ever - 22/01/2012 08:36 AM
#6

Quote:
Original Posted By bh
wahhh emg bnr gan o
hrs trust sm calon istri o
drpd ntr cemburu buta hehehe D


wah ada sesepuh angkatan 2003 ,udah lebih pengalaman neh agaknya malus
thanks sesepuh dah mampir shakehand

Quote:
Original Posted By xxxxRed.Godxxxx
duh baru bangun dikasih yang Gini-gini gan sosweet malus
Trust Paling Penting gan .... malus

iya gan harus percaya
mantazaka99 - 23/01/2012 01:41 PM
#7

dan untuk ke 2 kalinya ane harus LDR lagi..
jonysk - 24/01/2012 01:23 PM
#8

yang terpinting hubungan jarak jauh adalah kepercaya an thumbup:
odyssey88 - 24/01/2012 03:39 PM
#9

ane takut gan di tinggal cewe ane,,gmn yah carany bwt ngeyakinin dia supaya dya tinggal di sini aja,, \)b
dudidhamnyet - 24/01/2012 08:17 PM
#10

ane pernah gagal gan dalam menjaga LDR.. berdukas
bukan karena ketidakjujuran..
tp karena ane'ny yg ngga kuat, ada beban psikis ketika mnjalani LDR..
baik itu waktu, tenaga, materi, pikiran..

yaaaah tp mungkin emg ane'nya aja yaa gan yg lemah.. :sorry
ILove.Unite - 25/01/2012 12:02 AM
#11

Ya memang cukup susah untuk menjaga LDR,
saat ini sih belum mampu untuk melalakukan hubungan ini ya.
weninoverti - 25/01/2012 09:17 AM
#12

Ribet ahhhhhhh.......

Saat Cinta Terpisahkan Jarak
menirnjah.ifoel - 25/01/2012 10:11 AM
#13

Quote:
Original Posted By weninoverti
Ribet ahhhhhhh.......

Saat Cinta Terpisahkan Jarak


ribet karena Anda beloem pernah merasakan tjinta terpisahkan djarak kah??
revanboyz - 25/01/2012 12:59 PM
#14

ada satu yg kurang gan? saling mengerti, di saat kita sedang sibuk atau d luar aktivitas biasanya yg ga bsa menyempatkan untuk bertemu atau komunikasi
diajenk.EP - 26/01/2012 09:31 AM
#15

hanya menanam kesabarann malu
topect - 27/01/2012 05:11 AM
#16

bener bgt ini bos...nice info..
YoonAddict4ever - 30/01/2012 12:24 AM
#17

Trust ,lebih dari sekedar percaya ... thumbup:
taufikanggoro - 30/01/2012 02:03 PM
#18

rajin nabung buat sering pulang kalo udah kngen brat..
ChatkCDLchatk - 30/01/2012 07:42 PM
#19

cemburu buta D keknya dulu gw paling susah deh ngilanginnya gan D
YoonAddict4ever - 31/01/2012 09:12 AM
#20

belajar menjadi orang yang setia gan beer:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Saat Cinta Terpisahkan Jarak