YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Saat Cinta Terpisahkan Jarak
Total Views: 1471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

plengeh22 - 31/01/2012 10:21 AM
#21

nice inpo gan...makasih ya??
ggmu.stwor - 31/01/2012 11:06 AM
#22

nice share gan..
ane jdi inget masa dlu.. heart: tabrakan:
Strada091 - 10/02/2012 03:43 PM
#23

emang susah klo cinta terhalang oleh jarak tuh...
:mewek
YoonAddict4ever - 11/02/2012 06:52 AM
#24

wah kok sepi amir ,ramein donk gan malus sup2:
MasDimasTour - 11/02/2012 08:06 AM
#25

nice banget gan ...
info nya :2thumbup

yuk main2 ke lapak ane gan :2thumbup
BIKIN SIM TANPA TEST TINGGAL FOTO DLL...!!!
MasDimasTour - 11/02/2012 08:17 AM
#26

nice banget gan ...
info nya :2thumbup

yuk main2 ke lapak ane gan :2thumbup
BIKIN SIM TANPA TEST TINGGAL FOTO DLL...!!!
bmrf - 18/02/2012 09:41 AM
#27

bener gan, ane lg ngejalanin LDR.. berat n susah penuh tantangan..
wendhadhimas - 21/02/2012 03:30 PM
#28

yg penting mah sama2 percaya aja dehh.. sama mengurangi negative thinking..
iloveindonesia ilovekaskus
bh - 29/02/2012 05:36 AM
#29

komunikasi dan tust is glue of life D
BigMommy - 29/02/2012 04:10 PM
#30

buang jau2 rasa penasaran, rasa tidak percaya gan..
klo uda yakin sama pasanganna y pasti awet hammers
LastNinja - 01/03/2012 02:19 PM
#31

ene udh LDR trus orang tua dia gk setuju anek nya pacaran jd cwek ane disuruh tertep aja di jakarta dr pd pulang ke lammpugn sm bokap nya
apa gk dila pacaran kya gtu gan
KasMilanistiKus - 01/03/2012 06:42 PM
#32

wahh makasih gan , bermanfaat banget nih buat ane sama pasangan :matabelo
Military.p0lice - 09/03/2012 08:22 PM
#33

menjalin hubungan jarak jauh itu gak mudah gan
indutz.jr - 10/03/2012 12:40 PM
#34

harus setia juga dong gan
Military.p0lice - 12/03/2012 07:51 PM
#35

membangun cinta dalam kondisi jarak jauh gak mudah butuh kepercayaan 1000% gan
fufu27 - 22/03/2012 06:06 AM
#36

buat ane sih LDR itu gak terlalu ngaruh sm hidup ane dan pasangan ane cz dah biasa beberapa tahun LDR tapi tetep mantab nih hubungan .. yg penting komunikasi
sumarni.riska - 22/03/2012 11:48 PM
#37

menjalin hubungan asmara jarak jauh tidaklah mudah,karena butuh kepercayaan yang besar sekali.
diandra8 - 01/05/2012 09:09 AM
#38

kejujuran, kepercayaan, komunikasi, saling percaya, terbuka, semua juga dibutuhin dlm sbuah hubungan sih gan, nggak cuman yg terpisah jarak doang, hehehe D bahkan kadang yg deket jg bisa ngrasa jauh kok D
begin ariF - 20/06/2012 09:57 AM
#39

sering2 bikin trit gini ya gan beer:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Saat Cinta Terpisahkan Jarak