HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [Share]10 Rempah-rempah dipercaya Meningkatkan Kesehatan
Total Views: 2814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Mr.Ban - 26/02/2012 11:22 PM
#41

baru tau gan baru liat yang namanya Oregano..
BREZEL - 27/02/2012 12:44 AM
#42

wah oregano antioksidan juga ya bahkan lbh tinggi .
Makasih atas share nya gan
Military.p0lice - 28/02/2012 01:40 PM
#43

paprika ane suka gan kalo dicampur dengan masakan
R4DHIN - 05/03/2012 07:48 PM
#44

nice share gan...
MODRIG - 09/03/2012 01:16 AM
#45

kereeenn gan
thx bwt info nya
Pedagang36 - 18/03/2012 12:55 PM
#46

nice info gan :thumbup
tachan7 - 21/03/2012 05:00 PM
#47

nice inpo
yukarti - 22/03/2012 05:45 AM
#48

hmmm...ginseng bagaimana, gan?
belum sempat dibahas yaaa?

saya suka minum kopi ginseng, atau susu ginseng madu...
:angel
fufu27 - 22/03/2012 06:16 AM
#49

kebetulan ane suka banget aroma kayu manis gan serta minumannya yg terbuat dari kayu manis, nyaman banget di perut .. bisa sembuhin maag juga lho \)
dewa.kasus - 26/03/2012 02:44 PM
#50

ane suka paprika gan kalau dimasak gitu nikmat
zafar.zafar1 - 29/03/2012 10:28 PM
#51

thanks for informasinya gan :2thumbup
Sugiyarti - 30/03/2012 11:41 AM
#52

buat sehat nggak perlu mahal,.,.
cendolbig cendolbig
marvelz - 30/03/2012 03:29 PM
#53

banyak nih yang nanya masalah rempah-rempah pas di praktek. mungkin pendidikan dokter boleh ditambahkan ttg penggunaan obat-obatan herbal juga kali ya gan
gedhebook - 30/03/2012 11:37 PM
#54

cabe mungkin memang meningkatkan pembakaran kalori, tp di sisi lain, dia jg bikin org nggak bisa berhenti makan...
hidup cabe!
YoonAddict4ever - 03/04/2012 08:40 AM
#55

Quote:
Original Posted By gedhebook
cabe mungkin memang meningkatkan pembakaran kalori, tp di sisi lain, dia jg bikin org nggak bisa berhenti makan...
hidup cabe!


ngakak Iya gan ..kalau gak ada cabe jadi hambar rasanya ngakak
Brodotsu - 18/04/2012 04:37 PM
#56

keren kok gan :matabelo
YoonAddict4ever - 18/04/2012 08:42 PM
#57

Quote:
Original Posted By Brodotsu
keren kok gan :matabelo


jangan lupa dirate jgua yah gan
prasetyoanton - 18/04/2012 08:56 PM
#58

rempah rempah banyak khasiatnya yah gan :addfriends
eye07negkit - 22/04/2012 12:46 PM
#59

aku mau juga sering sering mengkonsumsi rempah rempah gan D
MinJadiinGuaHT - 23/04/2012 06:45 AM
#60

kalau dari tempah -rempah ane percaya gan
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > [Share]10 Rempah-rempah dipercaya Meningkatkan Kesehatan