Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler
Total Views: 20694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

biscuitsereal - 13/02/2012 06:48 PM
#61

setau ane cukup gan
untuk sewa kandang di hitungnya per satu ekor ayam kurang lebih harganya 250

jadi 5000 x 250 = 1,25 jt ajah D
andre1x - 14/02/2012 01:46 PM
#62

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
di Fapet Unpad gan D

salam kenal juga

agan sendiri gimana.?

saya bukan siapa"
ni lg belajar jg tentang ayam D

nice thread gan beer:
Quote:
Original Posted By Hoshizora6811
salam kenal semua..
saya rencana mau ternak broiler nih gan,, soalnya dah bosen jadi pegawai, padahal baru kerja sebulan jadi VetRep Obat capedes
mau ikut kemitraan dulu aja
rencana saya mau sewa kandang kapasitas 5000
biasanya tuh klo nyewa kandang dah lengkap dgn peralatannya ya?
klo modal 4 juta kira2 dah bisa blm yak? ngakaks

salam kenal gan D

sukses gan usahanya beer:
biscuitsereal - 14/02/2012 08:47 PM
#63

Quote:
Original Posted By andre1x
saya bukan siapa"
ni lg belajar jg tentang ayam D

nice thread gan beer:

salam kenal gan D

sukses gan usahanya beer:


biasanya yang bilang bukan siapa siapa orangnya pro D
japrapsycho - 14/02/2012 11:56 PM
#64

gan..minta jadwal vaksin dong??
ane lg nyoba 20ekor ne gan.. capedes
biscuitsereal - 15/02/2012 09:30 AM
#65

Quote:
Original Posted By japrapsycho
gan..minta jadwal vaksin dong??
ane lg nyoba 20ekor ne gan.. capedes


Umur (hari) Jenis Vaksin Aplikasi

4 ND–LIVE tetes mata

13 IBD–LIVE air minum (oral)

19 ND–LIVE air minum (oral)

Sumber : PT. Janu Putro Sentosa Bogor (Desa Cibening), 2007.

cek page one tentang vaksin biar lebih jelas D
japrapsycho - 15/02/2012 04:50 PM
#66

untuk daerah tangerang barat punggunaan vaksin yg cocok ap gan?
apa harus menggunakan semua vaksin?bingungs
biscuitsereal - 15/02/2012 08:03 PM
#67

Quote:
Original Posted By japrapsycho
untuk daerah tangerang barat punggunaan vaksin yg cocok ap gan?
apa harus menggunakan semua vaksin?bingungs


pakai vaksin dasar aja yang seperti diatas gan
mencegah lebih baik dari pada mengobati D
japrapsycho - 16/02/2012 01:35 PM
#68

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
pakai vaksin dasar aja yang seperti diatas gan
mencegah lebih baik dari pada mengobati D


siap komandan..ane nyari vaksin dlu dahmedicine:
brangkaaaaaaat:ngacir
biscuitsereal - 16/02/2012 05:28 PM
#69

nanti malam nginep di kandang boleh g yah sama tante malus
japrapsycho - 16/02/2012 07:21 PM
#70

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
nanti malam nginep di kandang boleh g yah sama tante malus


jiaaaaaaaah si agan...
d keroyok ayam bru nyaho lw...ngakak
japrapsycho - 16/02/2012 07:26 PM
#71

gan ane butuh rekomendasi ne gan..
waktu yg tepat untuk melakukan vaksin tuh ap y??
biscuitsereal - 16/02/2012 10:07 PM
#72

Quote:
Original Posted By japrapsycho
gan ane butuh rekomendasi ne gan..
waktu yg tepat untuk melakukan vaksin tuh ap y??


pagi sama malem gan supaya dingin dan ayamnya engga stres D
biscuitsereal - 16/02/2012 10:13 PM
#73

Quote:
Original Posted By japrapsycho
jiaaaaaaaah si agan...
d keroyok ayam bru nyaho lw...ngakak


sabar aja gan
nanti kalo udah waktu panen ane buat sate ayam genit:
biscuitsereal - 17/02/2012 11:20 AM
#74

:addfriends
japrapsycho - 17/02/2012 01:32 PM
#75

eheeemm...
nanya lg gan..heheee
klo vaksin ngelewatin jadwal'y 1 - 2 hri resiko'y besar ga gan?

contoh'y: pd vaksin ND yg seharus'y jadwal'y d hari ke 1-ke4 trus kita vaksin pd hari ke5 atau hri ke 6.
apa masih efektif program vaksin trsbut??
biscuitsereal - 17/02/2012 06:38 PM
#76

Quote:
Original Posted By japrapsycho
eheeemm...
nanya lg gan..heheee
klo vaksin ngelewatin jadwal'y 1 - 2 hri resiko'y besar ga gan?

contoh'y: pd vaksin ND yg seharus'y jadwal'y d hari ke 1-ke4 trus kita vaksin pd hari ke5 atau hri ke 6.
apa masih efektif program vaksin trsbut??


resikonya sih relatif gan
berdoa aja g ada wabah penyakit lewat .
japrapsycho - 17/02/2012 07:54 PM
#77

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
resikonya sih relatif gan
berdoa aja g ada wabah penyakit lewat .


amiiiiiiiiiiiiinnnn...:thumbup
btw ntar mlm si tante nginep d kandang ga:salahkamar
biscuitsereal - 17/02/2012 08:56 PM
#78

engga atuh ngakaks
khasanu - 19/02/2012 08:32 PM
#79

salam kenal gan, ane peternak mandiri... cm 500 ekor, ijin gabung.
tlg invit ane jg gan ke SGmalu
biscuitsereal - 19/02/2012 09:24 PM
#80

@kebunmuncang D D
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler