Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler
Total Views: 20694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 49 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 > 

jatilondo - 09/08/2012 09:35 PM
#861

Quote:
Original Posted By jhnsn

halo mas bro...salam kenal,

gimana hasil panen...sukses kah?

gw kemaren juga habis panen...ayam gw kuntet..34 hari cuma 1.05 kg capedespadahal makannya rakus...capedescapedes hammer:
ini angkatan gw yg ke3 padahal 2 angkatan yg pertama ngga pernah beginiberdukas... bingung euy...kira2 penyebabnya apa ya? mohon pnencerahan buat agan2...

walaupun rugi...tetap semangat!!! hiks..hiks.

Salken juga \)
Panen lumayan...umur 30 dpt 1.5 sd 1.6.
Kalau manajemen kandang ente sama kaya yg kemarin, Bisa jd dr DOC yg g bgus / pengaruh cuaca yg ekstrim gan. cmiiw

Ente mandiri / mitra nih?

Quote:
Original Posted By kustikus
gan, mulai hari senin kemaren harga pakan dari Charoen Pophan dan Sinta udah naek Rp. 250/ kg nya. Sedangkan cargill dll blum naek, tapi kabarnya akan segera naek loh... Pakan ini udah 2x naek harganya dalam jangka waktu 3 bulan ya, agak repot nih. Harga pakan kan jarang turun, tapi harga jual ayam turun naik hahaha... musti puter otak


Wah paham banget sm update hrga pakan gan... Naik ma udah biasa, apalagi harga ayam yg suka turun juga sangat biasa \)

kustikus - 09/08/2012 11:05 PM
#862

Quote:
Original Posted By jatilondo


Wah paham banget sm update hrga pakan gan... Naik ma udah biasa, apalagi harga ayam yg suka turun juga sangat biasa \)



hahahah iya gan kebetulan pake 2 merk itu dlu. Klo yang udah bertahun-tahun ternak broiler, pasti udah hapal kapan harga naek dan turun yah, jadi bisa siasatin manajemen waktu chick in sampe chick out. nah disitu siih seni nya berternak... Salam kenal ya gan
jatilondo - 10/08/2012 05:40 AM
#863

Quote:
Original Posted By kustikus


hahahah iya gan kebetulan pake 2 merk itu dlu. Klo yang udah bertahun-tahun ternak broiler, pasti udah hapal kapan harga naek dan turun yah, jadi bisa siasatin manajemen waktu chick in sampe chick out. nah disitu siih seni nya berternak... Salam kenal ya gan


Ane nubi gan, monggo di share pengalaman ternaknya gan iloveindonesias
cabalgirl - 10/08/2012 09:05 AM
#864

ane baru mau mulai, masih beres" kandang...capedes
jhnsn - 10/08/2012 09:39 AM
#865

Quote:
Original Posted By jatilondo
Hr ini br chick in gan, jdwal molor capedes. Ya kl ada yg co.id asal msh nrml gpp \)


Quote:
Original Posted By jatilondo
Salken juga \)
Panen lumayan...umur 30 dpt 1.5 sd 1.6.
Kalau manajemen kandang ente sama kaya yg kemarin, Bisa jd dr DOC yg g bgus / pengaruh cuaca yg ekstrim gan. cmiiw

Ente mandiri / mitra nih?



Wah paham banget sm update hrga pakan gan... Naik ma udah biasa, apalagi harga ayam yg suka turun juga sangat biasa \)


manajemen kandang gak berubah bro...& gw mandiri....capedes
kustikus - 10/08/2012 11:35 AM
#866

Quote:
Original Posted By jatilondo


Ane nubi gan, monggo di share pengalaman ternaknya gan iloveindonesias


ane jg nubi gan... tapi ane gk di broiler gan, tapi intinya sih sama kok, maen2 ke trit ane ya gan ayam
jatilondo - 10/08/2012 04:08 PM
#867

Quote:
Original Posted By kustikus


ane jg nubi gan... tapi ane gk di broiler gan, tapi intinya sih sama kok, maen2 ke trit ane ya gan ayam


Ayam kampung y gan..semangat iloveindonesias

saya_neeh - 10/08/2012 10:22 PM
#868

Gan, ada yang punya pengalaman atau pandangannya terhadap pengunaan kandang tingkat untuk pembesaran ayam broiler?

Per kandang sekitar 50 cm tingginya, tiga tingkat. antar kandang ada celah dan dilapis tripleks untuk menampung pup ayam diatasnya.

Thanks
biscuitsereal - 12/08/2012 12:46 PM
#869

Quote:
Original Posted By jatilondo
Salken juga \)
Panen lumayan...umur 30 dpt 1.5 sd 1.6.
Kalau manajemen kandang ente sama kaya yg kemarin, Bisa jd dr DOC yg g bgus / pengaruh cuaca yg ekstrim gan. cmiiw

Ente mandiri / mitra nih?



Wah paham banget sm update hrga pakan gan... Naik ma udah biasa, apalagi harga ayam yg suka turun juga sangat biasa \)


Quote:
Original Posted By kustikus
hahahah iya gan kebetulan pake 2 merk itu dlu. Klo yang udah bertahun-tahun ternak broiler, pasti udah hapal kapan harga naek dan turun yah, jadi bisa siasatin manajemen waktu chick in sampe chick out. nah disitu siih seni nya berternak... Salam kenal ya gan


Quote:
Original Posted By jatilondo
Ane nubi gan, monggo di share pengalaman ternaknya gan iloveindonesias


Quote:
Original Posted By cabalgirl
ane baru mau mulai, masih beres" kandang...capedes


Quote:
Original Posted By jhnsn
manajemen kandang gak berubah bro...& gw mandiri....capedes


Quote:
Original Posted By kustikus
ane jg nubi gan... tapi ane gk di broiler gan, tapi intinya sih sama kok, maen2 ke trit ane ya gan ayam


Quote:
Original Posted By jatilondo
Ayam kampung y gan..semangat iloveindonesias


Quote:
Original Posted By saya_neeh
Gan, ada yang punya pengalaman atau pandangannya terhadap pengunaan kandang tingkat untuk pembesaran ayam broiler?

Per kandang sekitar 50 cm tingginya, tiga tingkat. antar kandang ada celah dan dilapis tripleks untuk menampung pup ayam diatasnya.

Thanks


:addfriends
jatilondo - 12/08/2012 03:33 PM
#870

Met siang Juragan ayam
biscuitsereal - 12/08/2012 09:25 PM
#871

Quote:
Original Posted By saya_neeh
Gan, ada yang punya pengalaman atau pandangannya terhadap pengunaan kandang tingkat untuk pembesaran ayam broiler?

Per kandang sekitar 50 cm tingginya, tiga tingkat. antar kandang ada celah dan dilapis tripleks untuk menampung pup ayam diatasnya.

Thanks


Perhatikan sirkulasi udara secara intensif, dan juga kenyamanan ayamnya gan
jatilondo - 13/08/2012 09:59 PM
#872

Ada yang chick in menjelang lebaran ga?
galonPATAHhati - 15/08/2012 01:20 AM
#873

Quote:
Original Posted By jatilondo
Ada yang chick in menjelang lebaran ga?


he.he.he gak da kali gan, tp harga DOC murah skali gan cuma 2500,
oh ya da yang tau harga baru atau bekas gasolek untuk kresidenan kediri (kdiri,t.agung.t.galek) kapasitas 500,ekor, mau coba2, lihat pick agan dawuk77 gasoleknya kok bgus jadi kepingin nyoba..
biscuitsereal - 15/08/2012 11:12 AM
#874

Quote:
Original Posted By jatilondo
Ada yang chick in menjelang lebaran ga?


Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
he.he.he gak da kali gan, tp harga DOC murah skali gan cuma 2500,
oh ya da yang tau harga baru atau bekas gasolek untuk kresidenan kediri (kdiri,t.agung.t.galek) kapasitas 500,ekor, mau coba2, lihat pick agan dawuk77 gasoleknya kok bgus jadi kepingin nyoba..


harga panen bakalan ikut turun juga dehh nih
biscuitsereal - 15/08/2012 07:20 PM
#875

malem boilerian selamat berbuka puasa :addfriends
galonPATAHhati - 16/08/2012 01:13 AM
#876

gan, kandang ukuran 4x6 m kalau di isi 300 apa terlalu byak, kalau panen umur 35 hri
biscuitsereal - 16/08/2012 06:01 AM
#877

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
gan, kandang ukuran 4x6 m kalau di isi 300 apa terlalu byak, kalau panen umur 35 hri


iya gan terlalu banyak . apa lagi ayam nya gemuk gemuk ...
4x6 = 24 m ,maksimal muat > 240 an itu juga kasian 1 ekor kalo udah gede bisa sempit karena dapet lapak cuma 10 cm persegi / 1 ekor
biscuitsereal - 16/08/2012 11:20 PM
#878

malem broileriann :addfriends

sundulgans menjelang lebaran
resalawliet - 17/08/2012 12:04 AM
#879

malem agan agan, ane masih newbie dimari. salam kenal semuanya \)
sebenernya yang ternak sih bukan ane tapi ayah ane, namun ane sering dibawa tuh ke kandang ayamnya ya jadi mungkin sedikit taulah hehe D
mau nanya nih, ane bingung kok kematian pas di 20hari ke atas bisa gede banget ya gan ? hasil panen ayam kemarin2 ayah ane gagal berdukas, kena rugi soalna pas di umur 20hari ke atas itu kematian tiba2 ningkat drastis bener, dari 5 bisa sampe ke 22 dan terus bertambah berdukas
padahal angkatan2 sebelumnya padahal ga sampe segitu kematiannya \(
kira kira bermasalah dimana yah ? kandang, cuaca, air, obat vitamin atau ada yang lainnya ?
thanks sebelumnya \)

Quote:
Original Posted By jatilondo
Salken juga \)
Panen lumayan...umur 30 dpt 1.5 sd 1.6.
Kalau manajemen kandang ente sama kaya yg kemarin, Bisa jd dr DOC yg g bgus / pengaruh cuaca yg ekstrim gan. cmiiw

Ente mandiri / mitra nih?



Wah paham banget sm update hrga pakan gan... Naik ma udah biasa, apalagi harga ayam yg suka turun juga sangat biasa \)

wah gede dong gan itu ukuran segitu mah hehe
pake obat sama vitamin apa gan kalo boleh dishare hehe D
xjapanboy - 17/08/2012 12:43 AM
#880

Bro, share format laporan keuangan peternakannya donk
bingung nih cari referensi laporan keuangan
hammer:

dulu sih pernah liat dari blog ini, cuman sekarang udah mati linknya berdukas
Page 44 of 49 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler