Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler
Total Views: 20694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 45 of 49 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 > 

galonPATAHhati - 17/08/2012 01:01 AM
#881

Quote:
Original Posted By resalawliet
malem agan agan, ane masih newbie dimari. salam kenal semuanya \)
sebenernya yang ternak sih bukan ane tapi ayah ane, namun ane sering dibawa tuh ke kandang ayamnya ya jadi mungkin sedikit taulah hehe D
mau nanya nih, ane bingung kok kematian pas di 20hari ke atas bisa gede banget ya gan ? hasil panen ayam kemarin2 ayah ane gagal berdukas, kena rugi soalna pas di umur 20hari ke atas itu kematian tiba2 ningkat drastis bener, dari 5 bisa sampe ke 22 dan terus bertambah berdukas
padahal angkatan2 sebelumnya padahal ga sampe segitu kematiannya \(
kira kira bermasalah dimana yah ? kandang, cuaca, air, obat vitamin atau ada yang lainnya ?
thanks sebelumnya \)


wah gede dong gan itu ukuran segitu mah hehe
pake obat sama vitamin apa gan kalo boleh dishare hehe D


bantu jwb gan, Da berbagai mcam kemungkinan gan, kepadatan populasi, sterilisasi kandang, cuaca, dan yang penting pemberian obat2an stahu ane kalau kita mau ganti obat katakan lah obat A ke obat B harus di kasih jeda waktu 3 hari dengan vitamin atau air putih, biar tdk terlalu strees..!! Oh ya.. Kalau bleh tau bgaimana gejala kematianya spatau kena penyakit truz salah kasih obat, ..
galonPATAHhati - 17/08/2012 01:09 AM
#882

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
iya gan terlalu banyak . apa lagi ayam nya gemuk gemuk ...
4x6 = 24 m ,maksimal muat > 240 an itu juga kasian 1 ekor kalo udah gede bisa sempit karena dapet lapak cuma 10 cm persegi / 1 ekor


hemm gt... Sya juga berfikir gt gan, apa lg skrn9 katanya yng lbih bgus 1m isi 8 ekor aja.. Hua hua hua cuapek dhemm mkin sempit aja lapak ane kwkwkwkw Yb
biscuitsereal - 17/08/2012 08:42 AM
#883

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
hemm gt... Sya juga berfikir gt gan, apa lg skrn9 katanya yng lbih bgus 1m isi 8 ekor aja.. Hua hua hua cuapek dhemm mkin sempit aja lapak ane kwkwkwkw Yb


setuju deh sama agan :addfriends
biscuitsereal - 17/08/2012 08:44 AM
#884

Quote:
Original Posted By xjapanboy
Bro, share format laporan keuangan peternakannya donk
bingung nih cari referensi laporan keuangan
hammer:

dulu sih pernah liat dari blog ini, cuman sekarang udah mati linknya berdukas


Quote:
Original Posted By biscuitsereal
contoh RHPP ane dapet di web cendols

Spoiler for a
.::[Official Thread] All About Ayam Broiler


seperti ini gan..?
galonPATAHhati - 19/08/2012 01:22 AM
#885

met mlem, slamat hari raya idhul fitri bgi yang merayakan mohon ma'af lahir n batin..

-''sambil bakar ayam hasil panen''-
kura2sakti - 20/08/2012 11:16 AM
#886
mhon bantuan nya
agan2 sekalian, saya mau tanya, untuk pakan 511 dan 512 brp ya, harganya? saya lokasi di bandung, dan saya sedang mau buka peternakan broiler nih. mohon bantuan nya
biscuitsereal - 21/08/2012 06:19 PM
#887

:addfriends
biscuitsereal - 21/08/2012 06:20 PM
#888

Quote:
Original Posted By kura2sakti
agan2 sekalian, saya mau tanya, untuk pakan 511 dan 512 brp ya, harganya? saya lokasi di bandung, dan saya sedang mau buka peternakan broiler nih. mohon bantuan nya


harga 511 = 300 rb
harga 512 = 290 rb

512 lebih murah karena % protein lebih kecil dari 511
biscuitsereal - 21/08/2012 06:21 PM
#889

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
met mlem, slamat hari raya idhul fitri bgi yang merayakan mohon ma'af lahir n batin..

-''sambil bakar ayam hasil panen''-


minal aidzin walfaidzin juga gan cendols
mantab dah bakar ayam
galonPATAHhati - 21/08/2012 06:45 PM
#890

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
harga 511 = 300 rb
harga 512 = 290 rb

512 lebih murah karena % protein lebih kecil dari 511


kenapa mahal skali gan 511 itu harga dimana.. sdangkan di kota ane, kemarin beli 511 kena 265.000
biscuitsereal - 22/08/2012 12:27 AM
#891

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
kenapa mahal skali gan 511 itu harga dimana.. sdangkan di kota ane, kemarin beli 511 kena 265.000


di bandung gan

di bandung harga 265 dapetnya BR1 / BR2 hammers
biscuitsereal - 22/08/2012 12:32 AM
#892

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
kenapa mahal skali gan 511 itu harga dimana.. sdangkan di kota ane, kemarin beli 511 kena 265.000


di bandung gan

di bandung harga 265 dapetnya BR1 / BR2 hammers
galonPATAHhati - 22/08/2012 01:31 PM
#893

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
di bandung gan

di bandung harga 265 dapetnya BR1 / BR2 hammers


mahal ya.. pasti harga daging d stu bgus, ane pakek br-1 truz gan campur ama buras kalau dah umur 21, biar irit gt, 511 buat awalan aja karna bgus
galonPATAHhati - 22/08/2012 01:35 PM
#894

gan ada yang pernah ngalamin kejadian ayam mati tp dalam posisi terbalik kaki di atas, sya heran n bru tau kali ini kenapa ya ayam sya tiap hari ada yng mati tapi dalam posisi terbalik gt.. smua posisi mati sAma.. menurut sya itu matinya tidak wajar pasti ada sbab tp saya belum tau jwbnya.. mho0n di bntu gan..
biscuitsereal - 23/08/2012 08:37 AM
#895

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
mahal ya.. pasti harga daging d stu bgus, ane pakek br-1 truz gan campur ama buras kalau dah umur 21, biar irit gt, 511 buat awalan aja karna bgus


Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
gan ada yang pernah ngalamin kejadian ayam mati tp dalam posisi terbalik kaki di atas, sya heran n bru tau kali ini kenapa ya ayam sya tiap hari ada yng mati tapi dalam posisi terbalik gt.. smua posisi mati sAma.. menurut sya itu matinya tidak wajar pasti ada sbab tp saya belum tau jwbnya.. mho0n di bntu gan..


cendols
biscuitsereal - 23/08/2012 06:38 PM
#896

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
mahal ya.. pasti harga daging d stu bgus, ane pakek br-1 truz gan campur ama buras kalau dah umur 21, biar irit gt, 511 buat awalan aja karna bgus


Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
gan ada yang pernah ngalamin kejadian ayam mati tp dalam posisi terbalik kaki di atas, sya heran n bru tau kali ini kenapa ya ayam sya tiap hari ada yng mati tapi dalam posisi terbalik gt.. smua posisi mati sAma.. menurut sya itu matinya tidak wajar pasti ada sbab tp saya belum tau jwbnya.. mho0n di bntu gan..


Quote:
Original Posted By biscuitsereal
cendols


:addfriends
jatilondo - 25/08/2012 08:55 AM
#897

Leha2 di kandang sambil lihatin pasukan umur 10 hr......semoga selamat sampai panen
mbs - 25/08/2012 12:31 PM
#898
Butuh manager/pengelola peternakan ayam
ane punya lokasi 2HA gan di daerah bangka belitung, rencananya ane mau buat peternakan ayam pedaging & petelur, kira2 disini ada yg punya skill dan pengalaman di bidang pengelolaannya gak yg minat kerjasama menjadi manajer/pengelola peternakan nanti, ane kasih saham 20% gan..
biscuitsereal - 26/08/2012 08:35 AM
#899

gan hasil panen periode ini bagaimana...?
ane punya sodara di bogor yang punya ternak ayam , dan ayamnya kemarin pertumbumbuhannya engga merata dan banyak mati kena penyakit tetelo.
biscuitsereal - 26/08/2012 08:36 AM
#900

Quote:
Original Posted By jatilondo
Leha2 di kandang sambil lihatin pasukan umur 10 hr......semoga selamat sampai panen


panen kemarin gimana gan hasilnya. ?

Quote:
Original Posted By mbs
ane punya lokasi 2HA gan di daerah bangka belitung, rencananya ane mau buat peternakan ayam pedaging & petelur, kira2 disini ada yg punya skill dan pengalaman di bidang pengelolaannya gak yg minat kerjasama menjadi manajer/pengelola peternakan nanti, ane kasih saham 20% gan..


ada yang berminat,,.?
Page 45 of 49 | ‹ First  < 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler