Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler
Total Views: 20694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 49 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 > 

pemanah ulung - 07/09/2012 08:23 PM
#921

malem gan, sudah lama neh ga mampir ke thread ini... D hehehe
denger2 harga ayam turun ya... \) btw ada peternak yang lokasinya di lampung ga... \) sup:
biscuitsereal - 08/09/2012 06:33 AM
#922

Quote:
Original Posted By pemanah ulung
malem gan, sudah lama neh ga mampir ke thread ini... D hehehe
denger2 harga ayam turun ya... \) btw ada peternak yang lokasinya di lampung ga... \) sup:


pasca lebaran harga jual ayam emang lagi anjlok di tingkat peternak tapi kalo udah sampe pedagang harga ayam turunnya engga terlalu banyak berdukas
pemanah ulung - 09/09/2012 12:08 AM
#923

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
pasca lebaran harga jual ayam emang lagi anjlok di tingkat peternak tapi kalo udah sampe pedagang harga ayam turunnya engga terlalu banyak berdukas


berarti yang untung brokernya dong \(
btw sekalian sedikit iklan, barang kali bisa membantu... kalo agan2 yang domisili di lampung dan sekitarnya butuh obat, vitamin, desinfektan dan keperluan peralatan ternak.. bisa pm saya gan.. \) insya allah bisa saya bantu.. \)
andi.kumala - 10/09/2012 03:56 PM
#924

Ijin bergabung gan, akhirnya nemu juga diskusi tentang ayam.
Kbetulan lg nyari2 info, spertinya tertarik untuk ikutan mantau forum ini. :addfriends
pemanah ulung - 10/09/2012 11:44 PM
#925

Quote:
Original Posted By andi.kumala
Ijin bergabung gan, akhirnya nemu juga diskusi tentang ayam.
Kbetulan lg nyari2 info, spertinya tertarik untuk ikutan mantau forum ini. :addfriends


mantab gan.. \) silahkan di pantau terus...:addfriends
biscuitsereal - 11/09/2012 12:27 AM
#926

Quote:
Original Posted By pemanah ulung
berarti yang untung brokernya dong \(
btw sekalian sedikit iklan, barang kali bisa membantu... kalo agan2 yang domisili di lampung dan sekitarnya butuh obat, vitamin, desinfektan dan keperluan peralatan ternak.. bisa pm saya gan.. \) insya allah bisa saya bantu.. \)


Quote:
Original Posted By andi.kumala
Ijin bergabung gan, akhirnya nemu juga diskusi tentang ayam.
Kbetulan lg nyari2 info, spertinya tertarik untuk ikutan mantau forum ini. :addfriends


Quote:
Original Posted By pemanah ulung
mantab gan.. \) silahkan di pantau terus...:addfriends


:addfriends
biscuitsereal - 11/09/2012 08:42 PM
#927

selamat malemmm :addfriends
andi.kumala - 12/09/2012 01:18 AM
#928

Good night all, lagi bikin formula perhitungan buatan agan dawuk76 dalam format excel nih \)
galonPATAHhati - 12/09/2012 07:09 PM
#929

malem gan.. Harga jual anjl0k btul.. Pakan naik truz gak mau turun..pusing ada solusi gak nich..
X13Lver_X33 - 12/09/2012 07:18 PM
#930

Quote:
Original Posted By biscuitsereal
pasca lebaran harga jual ayam emang lagi anjlok di tingkat peternak tapi kalo udah sampe pedagang harga ayam turunnya engga terlalu banyak berdukas


iya nih panen minggu lalu pas jeblok harganyaberdukas sampe di bawah kontrak dari kemitraanhammer:
andi.kumala - 12/09/2012 11:49 PM
#931

Quote:
Original Posted By X13Lver_X33
iya nih panen minggu lalu pas jeblok harganyaberdukas sampe di bawah kontrak dari kemitraanhammer:


berdukas berdukas

Klo pas lg anjlok begini, nilai perhitungan pengeluaran n pemasukannya seperti apa gan? khususnya untuk plasma, tingkatkerugiannya sampai berapa >>rupiah?

berdukas berdukas
pemanah ulung - 13/09/2012 08:55 PM
#932

Quote:
Original Posted By X13Lver_X33
iya nih panen minggu lalu pas jeblok harganyaberdukas sampe di bawah kontrak dari kemitraanhammer:


tapi mitra tetep tidak dirugikan kan?
X13Lver_X33 - 13/09/2012 10:39 PM
#933

Quote:
Original Posted By pemanah ulung
tapi mitra tetep tidak dirugikan kan?

klo ane mah tetep untung kokp cuma emang berkurang ajaD
pemanah ulung - 14/09/2012 11:45 PM
#934

Quote:
Original Posted By X13Lver_X33
klo ane mah tetep untung kokp cuma emang berkurang ajaD


mantab... :addfriends

mana neh peternak dari lampung ada ga? hehehe... barang kali bisa ketemuan N sharing2 \)
mfk460 - 14/09/2012 11:46 PM
#935

agan agan sekalian ada yg tau info tengkulak bogor dan sekitarnya gak?butuh infoo :sorry :sorry
igedheanuku - 15/09/2012 04:50 PM
#936

Quote:
Original Posted By andi.kumala
berdukas berdukas

Klo pas lg anjlok begini, nilai perhitungan pengeluaran n pemasukannya seperti apa gan? khususnya untuk plasma, tingkatkerugiannya sampai berapa >>rupiah?

berdukas berdukas


klo plasma gak ngaruh sm hrg pasar gan mau hrg 8rb ato 20rb plasma ttp patokannya harga kontrak/garansi klo yg mandiri kurang tau gan yg pasti rugi besar klo hrg pasar sprti skrg ini nyentuh 8rb, modal perekor aja klo mandiri bs d itung sendiri pakan 2.5kg x 6rb, bi2t 4500 udh 19.5/ekor klo bb ayam 1.5 tgl d kalikan aja hrg pasar d kurang modal, itung sendiri gan ruginya hehehe....yg penting klo join sm PT jgn maen kasar dikit2 aja gan jgn ampe kena kasus gan berabe Hahaha... bln ini bln kasus bagi plasma Yb
X13Lver_X33 - 15/09/2012 11:03 PM
#937

Quote:
Original Posted By igedheanuku
klo plasma gak ngaruh sm hrg pasar gan mau hrg 8rb ato 20rb plasma ttp patokannya harga kontrak/garansi klo yg mandiri kurang tau gan yg pasti rugi besar klo hrg pasar sprti skrg ini nyentuh 8rb, modal perekor aja klo mandiri bs d itung sendiri pakan 2.5kg x 6rb, bi2t 4500 udh 19.5/ekor klo bb ayam 1.5 tgl d kalikan aja hrg pasar d kurang modal, itung sendiri gan ruginya hehehe....yg penting klo join sm PT jgn maen kasar dikit2 aja gan jgn ampe kena kasus gan berabe Hahaha... bln ini bln kasus bagi plasma Yb

iya bulan ini harga lagi jeblok\(
mana jagung di tempat ane juga lagi naik harganya\(
harus kerja extra nih mudah2an gk sampe sakit aja ayamnya...
opanali - 17/09/2012 10:32 PM
#938

salam kenal gan
ane masih newbie banget nih soal broiler, rencananya mau mulai usaha ayam broiler, tapi mau coba kemitraan dulu.
posisi ane di bojong gede, bogor, kalo berkenan boleh minta cp mitra yg ada di sekitar tempat ane?
oiya ane mau tanya, doc, pakan, vitamin, vaksin kan di tanggung mitra ya? nah yang dimaksud rugi ditanggung bersama itu gimana ya? tolong diperjelas ya para suhu matabelo:
tilunk - 18/09/2012 07:42 PM
#939
Minta Masukan
boleh minta masukan,,kata orang 24 jam pertama adalah waktu yang paling penting untuk pertumbuhan broiler ke depan..
nah,,kebanyakan DOC broiler yang ke Papua tuh musti bermalam di bandara karena terhambat dengan jadwal penerbangan..
kira2 ada langkah2 khusus untuk menangani DOC yg terlambat sampe ke kandang ??? makasie banyak..
X13Lver_X33 - 19/09/2012 07:27 AM
#940

Quote:
Original Posted By opanali
salam kenal gan
ane masih newbie banget nih soal broiler, rencananya mau mulai usaha ayam broiler, tapi mau coba kemitraan dulu.
posisi ane di bojong gede, bogor, kalo berkenan boleh minta cp mitra yg ada di sekitar tempat ane?
oiya ane mau tanya, doc, pakan, vitamin, vaksin kan di tanggung mitra ya? nah yang dimaksud rugi ditanggung bersama itu gimana ya? tolong diperjelas ya para suhu matabelo:

klo hasil panen nya masi lebih besar dari pembelian doc, pakan dan obat palingan ente rugi di operasional aja....yang repot klo hasil panen nya lebih kecil (biasanya sih pas sakit)....klo di kemitraan ane biasanya di potong deposit

Quote:
Original Posted By tilunk
boleh minta masukan,,kata orang 24 jam pertama adalah waktu yang paling penting untuk pertumbuhan broiler ke depan..
nah,,kebanyakan DOC broiler yang ke Papua tuh musti bermalam di bandara karena terhambat dengan jadwal penerbangan..
kira2 ada langkah2 khusus untuk menangani DOC yg terlambat sampe ke kandang ??? makasie banyak..

pas bermalam itu asalkan di jaga gk terlalu panas or dingin kayaknya gk masalah kok.....
Page 47 of 49 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler