Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler
Total Views: 20694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 49 of 49 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49

k1dneno - 09/10/2012 03:00 PM
#961

Quote:
Original Posted By Eaeta
Izin Gabung,
Agan-agan yang udah punya kadang sendiri, perizinan apa yang harus ada ? Soalnya ana baru bikin kandang kapasitas 4000 dah 2 kali periode. ada polisi desa yang nanya masalah perizinan tapi belakangan malah minta jatah duit perperiode


wah cirikas para penegak hukum kita gan D. Kalu ane dl buka warnet cukup ijin pak RT aja, gak tau ya kalau ayam haruse sama aja.
k1dneno - 09/10/2012 03:01 PM
#962

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
oit..!! siang siang.!! lama gak nungkrung d mari..!! musim ujan mau dtang ini.. ada saran buat atasi bau kotoran.. selain d taburi garam ama kapur.. D


wah berhasil gak gan pake garam sama kapur???? trus komposisinya gmana???
galonPATAHhati - 11/10/2012 06:58 PM
#963

Quote:
Original Posted By k1dneno
wah berhasil gak gan pake garam sama kapur???? trus komposisinya gmana???


berhasil gan, kmp0sisinya pertama tbur garam ke k0toran nya yng penting rata smua kena gram truz besoknya ganti tburi kapur di tbur juga sma kyak garam

Quote:
Original Posted By k1dneno
Selamat siang para juragan ayam, ane baru blajar ternak ayam nih, mau nanya. Setelah 21 ke atas sebaiknya tetep pake 511 atau 512 ya? ane ada yang nyaranin pake 511 soalnya. ditempat ane harga 511 udah 303.500 gan.
terimakasih sebelumnya


511 mlah lbh bguz gan.. kndungan proteinxa byak so lbh cepat gede noh..!!

kalo ane gan pkek 511 cuma 1 minggu sja truz slanjutnya ganti br-1 maklum harganya super mahal pa lg hrga dging mulai anjlox.. harus pinter2 cri alternatif.. biar tikak tekor alias krja bakti sja D
galonPATAHhati - 11/10/2012 07:02 PM
#964

ma'af do post bata
k1dneno - 12/10/2012 05:00 PM
#965

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
berhasil gan, kmp0sisinya pertama tbur garam ke k0toran nya yng penting rata smua kena gram truz besoknya ganti tburi kapur di tbur juga sma kyak garam



511 mlah lbh bguz gan.. kndungan proteinxa byak so lbh cepat gede noh..!!

kalo ane gan pkek 511 cuma 1 minggu sja truz slanjutnya ganti br-1 maklum harganya super mahal pa lg hrga dging mulai anjlox.. harus pinter2 cri alternatif.. biar tikak tekor alias krja bakti sja D


makasih gan pencerahannya, moga agan lebih sukses lagi
galonPATAHhati - 12/10/2012 11:44 PM
#966

Quote:
Original Posted By k1dneno
makasih gan pencerahannya, moga agan lebih sukses lagi


amin gan mksh do'anya
galonPATAHhati - 13/10/2012 08:33 PM
#967

met mlem gan..!! mkin sepi ae neh.. \) iki pie kok mleh gaknek sng post. TS nya mana.. agy sbuk apa ni.. kuk kagak pernah nungul D
k1dneno - 14/10/2012 02:06 PM
#968

cek harga ayam broiler dimana ya??? di http://disnak.jatimprov.go.id adanya ayam karkas D
deddyava - 18/10/2012 04:20 PM
#969

numpang nibruggg ne agan2 sekaliannnn....ane farmer pemulaa....\)b
pemanah ulung - 18/10/2012 04:59 PM
#970

wah sepi neh... sundul ah biar rame

FOR TS mau tanya neh
disini bisa jualan produk2 ga.. gan.. , produk obat obatan, alat dan disenfektan UNTUK ternak.. semua produk keluaran agrinusa jaya sentosa (AJS) kalo boleh biar saya tampilkan PIC nya dan fungsinya..
semoga bisa membantu peternakan indonesia..
pemanah ulung - 19/10/2012 05:53 PM
#971

sundul gan Biar tetep diatas sup:
Page 49 of 49 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > .::[Official Thread] All About Ayam Broiler