Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Menjadi Majikan Bagi Nasib Diri Sendiri
Total Views: 12498 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

nytrogell - 04/01/2009 10:41 AM
#41

nice advis... sangat bernuansa budhisme.

bravo !!!
james_j_o - 07/01/2009 05:23 AM
#42

Nice, thx D
arisk1987 - 08/01/2009 12:26 AM
#43

nasib itu kita yang menentukan, didalam dunia ini tuh ga ada yang namanya takdir..
jajaka3root - 08/01/2009 02:21 PM
#44

thx bgt... ilovekaskus
DIAH NIKEN - 08/01/2009 03:51 PM
#45

kalimat gampangnya
YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN
golden_fire - 08/01/2009 06:54 PM
#46

Nice post om AW..
keep posting... ^^

Spoiler for Feel Free to Visit all of my Threads Started...!



12 Desember 2008
[B].:: Hati-Hati kalo beli Kartu Perdana ::.[/B]

Bukan Jualan, cuman share aja... !
.:: [PICS] 10 Desain Kartu Nama Terunik ::.

Kuliner Extreme... !
.:: [SHARE] Makan Steak "Ulat" di Waroeng Steak & Shake ::.


[SPOILER=Thread FJB golden_fire]
13 Desember 2008
.:: [BARU] Haier C6000 Unlocked Murah... ::. >----- Udah terjual tanggal 14 Desember 2008 !

16 Desember 2008
.:: [JUAL] [BU] Modem Huawei E220 Vodafone Mulusss... ::. >----- Udah terjual tanggal 16 Desember 2008 dalam waktu 29 menit doang...!

[/SPOILER]
aME HiMuRa - 12/01/2009 11:43 AM
#47

setuju gan...diamana ada kemauan yang keras pasti disana ada jalan...
toaltoel - 12/01/2009 06:36 PM
#48

Setuju Om Andrie D D

Gw juga mau sukses ah, walaupun gw gak tamat SMP D D D dan hanya mampu beli ijasah SMA D D ....
FM98 - 12/01/2009 11:03 PM
#49

nice info..
simexs - 13/01/2009 08:06 AM
#50

Yes this is My Right... Semangat...
Sielianghan - 16/01/2009 07:06 PM
#51

SEtujuh!!!
yamboo - 17/01/2009 09:56 AM
#52

mantap. thanks banyak.
rora vee - 22/01/2009 10:34 AM
#53

sarapan pagi berenergithumbup:
Smart_99 - 25/01/2009 05:14 PM
#54

inspirasi yang dalemmmmm....
kuyuds - 26/01/2009 08:07 AM
#55

semangaaatt
udin2006 - 28/01/2009 09:36 PM
#56

Jadi ikut terinspirasi,
biasanya kalo sukses orang menggangap dirinya hebat
sebaliknya kalo gagal, menyalahkan nasib
Phoenyx - 10/02/2009 04:16 PM
#57

Yeesssssss
QianG_TyO - 14/02/2009 02:55 AM
#58

Someone.. Help me..

Berikan saya semangat juang seperti awal saya memulai dari nol kemarin.
Skr ini saya menjadi takut akan kekalahan..
Saya tdk berani mengambil resiko..
Saya sadar karena sebab ini lah, saya tdk berani maju dilangkah pertama utk mencapai kesuksesan baru..

Jadi saya tetap diposisi saya. Yang skr memang masih aman..
Tetapi akan semakin terancam dikemudian hari....
Phoenyx - 14/02/2009 09:47 AM
#59

Quote:
Original Posted By QianG_TyO
Someone.. Help me..

Berikan saya semangat juang seperti awal saya memulai dari nol kemarin.
Skr ini saya menjadi takut akan kekalahan..
Saya tdk berani mengambil resiko..
Saya sadar karena sebab ini lah, saya tdk berani maju dilangkah pertama utk mencapai kesuksesan baru..

Jadi saya tetap diposisi saya. Yang skr memang masih aman..
Tetapi akan semakin terancam dikemudian hari....


kalau blh tau sebelumnya usaha bidang apa bro?
n skrg mau mulai dr nol utk usaha yg sama?
criticalclinic - 15/02/2009 09:02 AM
#60

saya adalah masa depan saya..!! dan sekarang adalah masa depan.. beer:
Page 3 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Menjadi Majikan Bagi Nasib Diri Sendiri