YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Kisah Orang-orang yang Sukses Besar Setelah Resign
Total Views: 3479 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

Audiophilia - 13/02/2012 09:58 AM
#41

Perjalanan hidup seseorang juga tidak terduga, USAHA (kerja keras) dan HOKI (rezeki) harus seiring gan.
bungjohn - 14/02/2012 01:27 AM
#42

sebenernya orang2 lokal jg banyak yang kayak gini..
tapi mungkin dokumentasi tentang mereka masing kurang..
emang sih budaya dokumentasi kita masih kurang...
qwerlho - 18/02/2012 02:11 PM
#43

nice share gan, mantap infonya
Boy Hari - 18/02/2012 10:31 PM
#44
like this
[SIZE="7"]"Melakukan apa yang Anda cintai dan membuatnya profesional adalah jauh lebih baik ketimbang hanya sekedar bekerja untuk hidup," (Terry Finley)[/SIZE]
Filipi46 - 21/02/2012 03:31 AM
#45

Quote:
Original Posted By kepitingjawa
Colonel Sanders kaga masuk ya gan?

Colonel Sanders siapa ya gan...bingungs









Congratulation ! Your Thread Just Visited By. TRAVEL LOVERS 1 Second ago .
vrm4n - 21/02/2012 03:34 PM
#46

ada yg dr indonesia gak? buat menambah motivasi, orang indonesia juga bisa jd sukses...
mineless79 - 22/02/2012 12:50 AM
#47

YG ane dah alamin Jangan Resign gawe sebelum usaha anda dapat menghasilkan min sepadan dengan gaji poko anda
angelkidz - 24/02/2012 09:59 PM
#48

buat motifasi ane nih gan :thumbup
angelkidz - 25/02/2012 07:19 PM
#49

ternyata udah pernah koment ane malu:
laluarep11 - 26/02/2012 07:02 AM
#50

luar biasa gan...
mga ane jg sprti mreka... ts n juragan minta doanx...
ane jg sbutu kmren resain gan...
vinshop.us - 26/02/2012 10:25 AM
#51

inspiratif sekali dan memotivasi gan.
ane jg lagi merintis usaha sendiri D
GoldLovers777 - 30/03/2012 06:00 PM
#52

klo ane retired jadi apa yaaa? ngarep jadi bos di rmh sendiri aja ganYbYb
Iogout - 06/06/2012 07:12 AM
#53

ane udah ngunjungin trit ente nih
fersy77 - 06/06/2012 10:30 AM
#54

Di Indonesia adalah Mas Mono sebagai mantan Office Boy berubah menjadi pengusaha sukses dgn Ayam Bakar Mas Mono...
begin ariF - 21/06/2012 09:43 AM
#55

slah satu trit yg bagus nih menurut ane D
7colors - 01/08/2012 11:38 PM
#56

di Indonesia ada Mohammad Baedowy (kalo gak salah namanya). Doi berhenti dari pekerjaannya di sebuah bank asing di jakarta lalu memulai bisnis pengolahan sampah plastik. Awalnya bisnisnya bangkrut2an terus, tapi sekarang omsetnya udah miliaran.. search aja di gugel gan, mungkin bisa ditambahin

:2thumbup:2thumbup
jonimenado - 09/08/2012 12:55 PM
#57

Quote:
Original Posted By rekber.pal
colonel sanders pernah kerja dimana gan?


kolonel sander itu dl bekerja di angakatn darat AS
dery.eka - 09/08/2012 03:35 PM
#58

tapi banyak juga yg gagal lho gan setelah resign dan bikin bisnis sendiri. tergantung usaha masing2
cantikmaling - 18/09/2012 03:50 AM
#59

asyik juga menyimak kisah kisah orang sukses setelah resign ini gan linux2:
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Kisah Orang-orang yang Sukses Besar Setelah Resign