YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 27439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

abadidotcom - 28/01/2012 08:18 AM
#101

Dan satu lagi
Selalu tersenyum kepada siapapun
nz3np - 28/01/2012 08:18 AM
#102

Setuju bgt gan

dengan cara itu kita juga belajar untuk menghormati orang lain tanpa memandang status orang tersebut. tidak peduli apakah itu di atas atau di bawah kita
hasbullah79 - 28/01/2012 08:18 AM
#103

Wah,sesepuh turun gunung untuk ngasih pencerahan lagi nih Tips Jadi Orang TOP
.57 - 28/01/2012 08:18 AM
#104

Kangen dgn share om billy, akhirnya nongol juga
belanjahosting - 28/01/2012 08:19 AM
#105

terima kasih pak/bu \)

Nitip Lapak Gan ,
Hosting Unlimited Hanya Rp.85rb ,
Hosting Cloudlinux Unlimited 150rb
Spoiler for Hosting Unlimited, Rp. 85rb, Rp.

150rb
aditya.adityaan - 28/01/2012 08:19 AM
#106

sangat mantap
thanks gan...
shakehand2
:2thumbup:2thumbup
brqdiasbahary - 28/01/2012 08:22 AM
#107

Mantab gan...emang hal" kecil harus ters dibiasain,kalo bisa dipaksain dulu biar terbiasa.heee terima kasih infonya nice share :tumbup: Tips Jadi Orang TOP
chrissss - 28/01/2012 08:22 AM
#108

nice share om billy .. setuju bener tuh sama artikel om billy
VandreadZero - 28/01/2012 08:25 AM
#109

bener banget nih wejangan dari om Boen D segera dilaksanakan
DoubleOne. - 28/01/2012 08:29 AM
#110

mangtabs masgan thumbup:

hatur nuhun masgan matabelo:


Original Post By : DoubleOne.
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌║█║║▌
█║▌│█│║▌║││█║▌ 474;║▌║█║║▌
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS
Badvriel - 28/01/2012 08:29 AM
#111

ane sering gan kalo gitu mah udah dibiasain dari kecil
Denyzo - 28/01/2012 08:29 AM
#112

wah ane ga suka orang top tapi beng beng
Chocolym - 28/01/2012 08:30 AM
#113

mantap banget sharenya om! :thumbup
semoga kita semua bsa hargain orang \)
KiroV - 28/01/2012 08:30 AM
#114

Dari dulu ane dididik orang tua supaya membiasakan diri mengucapkan terimakasih sekecil apapun jasa yang yang kita terima. \)b Semoga ane bisa jadi orang top, amin \)b
sporea - 28/01/2012 08:32 AM
#115

benergan....apa yang terjadi selalu budayakan kata terima kasih
darelero1993 - 28/01/2012 08:32 AM
#116

terima kasih :cool
UknowI - 28/01/2012 08:33 AM
#117

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
work hard play hard ...........


















D

and budayain...

bilang ..

*maaf

*tolong

*terima kasih..

D


setuju dengan agan ini
kita harus budayain kata kata itu

jarang banget ada yang mau minta tolong ngomong tolong dulu
atau yang sudah di bantu mala tida ngomong terima kasih hammers hammers
Quote:
[center]Peace: lebih baik ngejunk Peace:
daripada
army: BOT army:
lebih bermartabat
!! MANUAL POST !!
cool: YES I'AM cool:
[/center]
beckbeck - 28/01/2012 08:34 AM
#118

baru tau ad pangkat "Contributor" hehe malusmalus
oswald - 28/01/2012 08:35 AM
#119

banggar udah bikin anggaran 20 M untuk beli kursi dari jerman
mestinya rakyat bilang juga donk "terima kasih bapak-bapak anggota DPR telah membelanjakan uang APBN"
SoulFlake - 28/01/2012 08:35 AM
#120

bokkmark ... bookmark ... bookmark...
TOP BANGET :thumbup
Page 6 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›