ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI] ~ Semua Tentang CBN Internet ~
Total Views: 12975 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cbnonline - 28/02/2012 09:35 AM
#41

Quote:
Original Posted By chonglie
Gan tolong dong tanya, cbn colocation terima server eceran pake mini tower gak? Harga dan spek bw iix/internationalnya brp gan?

tq


itu layanan corporate gan , klo berminat PM aja contactnya nya nanti akan saya forward ke corpprate

Thanks
cbnonline - 28/02/2012 09:36 AM
#42

Quote:
Original Posted By friendfriender
paket yang buat rumahan apa aja ya ????


untuk rumah cm ada 1 paket ( di jakarta) kecuali di cabang lain

klo di jkt

Biay Reg 500 rebu
biaya bulanan Rp 400 rebu
kec Up to 512 kbps
Unlimited
cbnonline - 28/02/2012 09:38 AM
#43

[QUOTE=gLoWMortalize;654308852]wih mahal yah

kgk ada promosi apa gan

>
dee_benelli - 28/02/2012 06:46 PM
#44

sore gan,

mau nanya dong cara berhenti berlangganan CBN gimana ya??
btw maap banget nih kalo dopost

terimakasih

cbnonline - 29/02/2012 08:56 AM
#45

Quote:
Original Posted By dee_benelli
sore gan,

mau nanya dong cara berhenti berlangganan CBN gimana ya??
btw maap banget nih kalo dopost

terimakasih


gampang gan , tinggal isi form closing kemudian dilengkapi lalu di kirim ke email saya sundoro[at]cbn.co.id

form closing
http://commercenonc.cbn.net.id/cbnonline/formclosing.pdf

Thanks
DMedia - 01/03/2012 02:41 PM
#46

Gan mau tanya nih, lokasi di Tasik blon ada ya CBN??
cbnonline - 01/03/2012 02:53 PM
#47

Quote:
Original Posted By DMedia
Gan mau tanya nih, lokasi di Tasik blon ada ya CBN??


mohon maaf gan , sampai saat ini jaringan kita belum ada disana

thanks
DMedia - 01/03/2012 03:00 PM
#48

Quote:
Original Posted By cbnonline


mohon maaf gan , sampai saat ini jaringan kita belum ada disana

thanks


wahh,,kapan dong datang menjelajah daerah2 sini :matabelo

cbnonline - 01/03/2012 04:58 PM
#49

Quote:
Original Posted By DMedia
wahh,,kapan dong datang menjelajah daerah2 sini :matabelo


yang pasti CBN akan memperluas jaringan kita gan

Terimakasih atas ketertarikan anda terhadap CBN internet
DMedia - 01/03/2012 06:38 PM
#50

Quote:
Original Posted By cbnonline


yang pasti CBN akan memperluas jaringan kita gan

Terimakasih atas ketertarikan anda terhadap CBN internet


asyik lah gan kalo gtu, udh jengkel sama yg sekarang dpake batas

mdh2n secepatnya ya diperluas jaringannya biar semua menikmati layanan dari cbn ini cendols
cbnonline - 02/03/2012 10:35 AM
#51

Spoiler for PROMO (3 - 4 maret 2012 )
[DISKUSI] ~ Semua Tentang CBN Internet ~
Come N Visit us @ ITC Roxy Mas Ground Floor
beema87 - 03/03/2012 08:21 AM
#52
Pembayaran CBN
Gan ane kmrn lupa bayar karena sibuk. Eh net ane mati nih skrg. Brussn ane udah bayar via KLIKBCA, Bisa di proses gan biar nyala lagi.

Ane pelanggan direct net apartemen MOI
Cust ID 01-35965-2

An Bima ananta

Tengkiu
the.gunner - 04/03/2012 12:56 AM
#53

mau nanya donk klo directnet yg wireless itu cmn 512 doank yah speednya? ga ada paket yg diatas itu?
beema87 - 04/03/2012 01:36 PM
#54

Quote:
Original Posted By the.gunner
mau nanya donk klo directnet yg wireless itu cmn 512 doank yah speednya? ga ada paket yg diatas itu?


ada gan sampe 3Mbps, klo ga salah g 1mbps itu 600rb.
tp mnurut ane 512nya CBN beda sama 512 provider lain, lebih stabil, dan selalu sampe 512 kadang lebih dikit2,, hehe *IMHO
hermawanclimb - 04/03/2012 02:59 PM
#55

tanya dong, kalo paket 1mbps bisa buat warnet 9pc ga? lokasi kebayoran lama

pm ane ya gan
the.gunner - 04/03/2012 11:17 PM
#56

Quote:
Original Posted By beema87


ada gan sampe 3Mbps, klo ga salah g 1mbps itu 600rb.
tp mnurut ane 512nya CBN beda sama 512 provider lain, lebih stabil, dan selalu sampe 512 kadang lebih dikit2,, hehe *IMHO


o ya?? yg wireless loh yah... bkn yg non wireless
cbnonline - 05/03/2012 09:32 AM
#57

Quote:
Original Posted By beema87
Gan ane kmrn lupa bayar karena sibuk. Eh net ane mati nih skrg. Brussn ane udah bayar via KLIKBCA, Bisa di proses gan biar nyala lagi.

Ane pelanggan direct net apartemen MOI
Cust ID 01-35965-2

An Bima ananta

Tengkiu


Terimakasih atas pembayaran Anda
kalo saya liat saat ini sudah aktiv gan ( sudah nyala )

thanks
cbnonline - 05/03/2012 09:33 AM
#58

Quote:
Original Posted By the.gunner
mau nanya donk klo directnet yg wireless itu cmn 512 doank yah speednya? ga ada paket yg diatas itu?


klo untuk di jakarta dan untuk di rumah , kita cm ada paket DN home ( Up to 512 Kbps ) gan ... kecuali ente ada diluar jakarta atau di apartemen yang bekerjasama dengan kita

Thanks
cbnonline - 05/03/2012 09:34 AM
#59

Quote:
Original Posted By beema87
ada gan sampe 3Mbps, klo ga salah g 1mbps itu 600rb.
tp mnurut ane 512nya CBN beda sama 512 provider lain, lebih stabil, dan selalu sampe 512 kadang lebih dikit2,, hehe *IMHO


betul gan kita ada sampe 3 Mbps ( khusus untuk Apartement dan diluar jakarta )

Terimakasih atas penjelasannya gan... beer:beer:
cbnonline - 05/03/2012 09:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By hermawanclimb
tanya dong, kalo paket 1mbps bisa buat warnet 9pc ga? lokasi kebayoran lama

pm ane ya gan


cek PM yah gan

Thanks
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI] ~ Semua Tentang CBN Internet ~