YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jangan Biasa-Biasa Aja!
Total Views: 25131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

AndoyBlackSeven - 03/02/2012 11:45 AM
#41
sukses
insya alloh semua agan-agan & sista-sista penunggu kaskus bukan cuma SUKSES di DUNIA tapi juga di AKHIRAT nanti...
AMIN Jangan Biasa-Biasa Aja!
mukakertas - 03/02/2012 11:46 AM
#42

Lebih baik jadi orang aneh, tapi bisa berkarya dan disukai banyak orang

daripada jadi orang necis, gaya2an, kelakar gede, otak kosong kerjaannya protes! betul kan om!?

cendolscendolscendols
blackberry8310 - 03/02/2012 11:47 AM
#43

Mantap Infonya ... :2thumbup

Ijin Numpang Trit yah buat menjelang Hari Valentine ....

30 Ucapan Buat Sang Kekasih di Hari Valentine Day's


4 Mitos Sejarah Jadinya Hari Valentine
d1g1t4ls - 03/02/2012 11:48 AM
#44

nekatduduk - 03/02/2012 11:48 AM
#45

mantap om Billy
hidup itu perlu dimaksimalkan Jangan Biasa-Biasa Aja!
caiyuan - 03/02/2012 11:49 AM
#46

*Note: "...serving banyak orang, mereka pasti kaya" >- Kalau jasa/produk kita bisa berguna buat orang lain, semakin banyak diperlukan, otomatis kita akan semakin kaya.

Yang punya pabrik rokok kaya, tapi rokoknya berguna kah bagi orang lain? Merokok merusak kesehatan yg merokok dan yg dirokok Peace:
KatyKaty - 03/02/2012 11:51 AM
#47

dj_oq - 03/02/2012 11:51 AM
#48

qq123 - 03/02/2012 11:53 AM
#49

bener nih... emang kata2nya luar biasa!!
Fikramalkareem - 03/02/2012 11:55 AM
#50

itu dia gan, ane susah banget keluar dari zona aman ke zona tantangan, pdahal setelah ada tantangan barulah sukses menanti. Jangan Biasa-Biasa Aja!
.slytherin - 03/02/2012 11:55 AM
#51

Betullll
Jadilah orangg yg luar biasa
\) Jangan Biasa-Biasa Aja!
TheAlexander - 03/02/2012 11:58 AM
#52

setubuh ganniloveindonesias
refback - 03/02/2012 12:02 PM
#53

Menjadi pribadi yg luar biasa itu tidak mudah

tapi kita tetap harus berusaha,

Thanks Gan.
VandreadZero - 03/02/2012 12:08 PM
#54

betul, dengan brusaha sedikit saja lebih keras maka anda akan berada jauh di atas dari mereka yg baisa biasa saja
atlas - 03/02/2012 12:08 PM
#55

yang sulit itu bagian "bagaimana cara mencapainya" Yb
Fikramalkareem - 03/02/2012 12:10 PM
#56

Quote:
Original Posted By refback
Menjadi pribadi yg luar biasa itu tidak mudah

tapi kita tetap harus berusaha,

Thanks Gan.
bener banget gan, tapi kadang kala ane bingung harus memulai dari mana. Jangan Biasa-Biasa Aja!
ucenkkatyperry - 03/02/2012 12:12 PM
#57

[CODE]Saya punya prinsip: Hidup ini cuma 1x, sayang amat kalau ngga kita maksimalin?[/CODE]

nice prinsip om,
mengena banget di hati
membuat kita lebih termotivasi untuk maju army:
yuumeell - 03/02/2012 12:14 PM
#58

:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
chakranda - 03/02/2012 12:14 PM
#59

Gw setuju bgt sm kata2nya abang billy kl org yg tujuan hidupnya jd biasa-biasa aja itu sgt egois!! Knp gw blg gitu? Krn org yg pgn hidupnya biasa biasa aja g berpikir mengenai keluarga dan anak2nya. Dr segi ilmu dan wawasan org yg tujuan hidupnya biasa biasa aja pasti punya ilmu dan wawasan yang biasa aja. Artinya apa yg bs mereka kasih utk keluarga dan anak2nya yaa yg biasa2 aja. Sehingga taraf pengetahuan dan mindset anaknya sangat biasa2 aja. Ini relatif y. Dengan ilmu dan wawasan yang biasa aja, sbg org tua, mereka g bs memberikan banyak kepada keluarga dan anak. Biasanya org yg tujuan hidupnya biasa biasa aja, prinsip hidupnya jg biasa2 aja. Org2 kyk gini yg biasanya jg menyusahkan org2 di sekelilingnya baik keluarga maupun lingkungannya. Pernah lihat karyawan yang kerjanya g jelas dan makan gaji buta? Nah itu contoh org yang biasa2 aja. Masih banyak contoh2 "nyusahin" org yg punya tujuan biasa2 aja. Kl gw bahas disini smua, malah jd buku lg D Jangan Biasa-Biasa Aja!
snepz - 03/02/2012 12:20 PM
#60

mantab agan billy
hidup hanya sekali & jangan di buat biasa saja tetapi harus di buat ruaarrr biasa
Page 3 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jangan Biasa-Biasa Aja!