YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jangan Biasa-Biasa Aja!
Total Views: 25131 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

cataztrophe - 03/02/2012 12:21 PM
#61

wow very impresive!!!!
nice share bang bill! D
FlawlessChellz - 03/02/2012 12:22 PM
#62

ya kalo biasa2 aja pasti jadinya orang biasa DD

:2thumbup :2thumbup
tokidokii - 03/02/2012 12:24 PM
#63

see you in the top om bill D
heydeath - 03/02/2012 12:24 PM
#64

bener bgt hidup itu harus di maksimalin karena waktu kita terbatas jangan sampe nyesel di akhir

"orang pintar kalah dengan orang yang beruntung , tetapi orang yang pintar dan beruntung kalah dengan orang yang mau bekerja keras

kunci sukses = kerja keras
indocasio - 03/02/2012 12:26 PM
#65

Izin nyimak dulu ah...:cool
ingusnakal - 03/02/2012 12:30 PM
#66

jangan mau jadi biasa tapi jangan oper biasa kali ntar dikira orang kita orang gila
ninobahagia - 03/02/2012 12:33 PM
#67

keren tu gan ane jadi kebawa dah..manteb nih motivasinya iloveindonesias Jangan Biasa-Biasa Aja!
adam53 - 03/02/2012 12:38 PM
#68

inspiratif sekali...
weliyan - 03/02/2012 12:39 PM
#69

contributor

langsung HT terus

cendol 3 bar

mantep ya
pencolband - 03/02/2012 12:41 PM
#70

q pingin sukse juga bang
ayo berdoa breng2 mga qt sucess all

shakehand2 iloveindonesias
jampronk02 - 03/02/2012 12:42 PM
#71

nice thread om..
jadi punya semangat lagi nih :2thumbup
anayonae - 03/02/2012 12:45 PM
#72

setuju sekali om billy D
vengeancuk - 03/02/2012 12:47 PM
#73

setuju ommm hidup emang harus luar biasa..

semoga kita semua mendapatkan apa yang dicita citakan..
knight011 - 03/02/2012 12:48 PM
#74

:2thumbup mantep baget neh, yah kita luar biasa gan
yuspatty - 03/02/2012 12:49 PM
#75

iya gan...tapi menemui bidang yg pas sesuai minat ngk gampangYb
obituary1987 - 03/02/2012 12:51 PM
#76

bermimpilah yang luar biasa, the dream of power





kaitou1376 - 03/02/2012 12:54 PM
#77

YOU"RE BORN AS ORIGINAL! DON"T DIE AS THE COPY

true indeed ,, thx agan billyboen
rekber.pal - 03/02/2012 12:53 PM
#78

Quote:
Original Posted By frencor
Marii hidupp menjadi orang yang luar biasa dan berbagii agan-agan semua \)


Orang yang berbahagia adalah orang yg merasa cukup atas keadaannya.
Jangan Biasa-Biasa Aja!
strief - 03/02/2012 12:54 PM
#79

gw mau bagi setengah harta gw seudah bisa beli vila, mobil sport 3, motor gede 2, rumah mewah 5, tabungan 15 digit. SOooooo datanglahhh suksess!!!
ditoireng - 03/02/2012 12:55 PM
#80

be unique, be different jangan jadi biasa-biasa aja biar punya kesan
Page 4 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jangan Biasa-Biasa Aja!