Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ۩۞۩ [NEW] DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime ۩۞۩
Total Views: 20485 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 249 of 264 | ‹ First  < 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 >  Last ›

Agung5343 - 18/08/2012 06:33 AM
#4961

Walik dulu gan :cool
Quote:
Original Posted By weim
numpang lewat om :travel

udah lama gak menyapa temen2 palu o

kangen uvempoi matabelo:

Hello, om.
Lama tak jumpa D
Sayang uvempoi gak bisa dikirim paket, ya hammers

Quote:
Original Posted By panjibux
hahha iya... pas ingat buka kaskus p
-
iya pasti main kesana.. tapi apakah kalian ingat pada ku malus:




saya so dipalu ini p




hahha ini anaknya D
-
buat saja uvempoi disana om gan D

Ane jg dah di kampung halaman nih siul:
amad.dlg - 18/08/2012 03:38 PM
#4962

selamat ngabuburit...

absen sore :ngacir
Prety.Tobuhu - 18/08/2012 05:38 PM
#4963

:maafagan kepada semua teman-teman Regional Palu :maafaganwati
:maafagan Mohon maaf lahir batin yah :maafaganwati

۩۞۩   [NEW]  DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime  ۩۞۩
bulava - 18/08/2012 07:09 PM
#4964

menyambut takbiran GEMPA mengguncang palu... \(
btw maaf lahir batin yah, selamat Idul Fitri :salaman
genegenheid - 19/08/2012 05:08 AM
#4965



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Mohon Maaf Lahir Batin :maafagan :maafaganwati
rphere - 19/08/2012 02:56 PM
#4966


Kami keluarga besar
Kaskuser Regional Manado & Kaskuser Regional Manado domisili Bandung

mengucapkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2012 1433H
Mohon maaf lahir dan batin

۩۞۩   [NEW]  DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime  ۩۞۩

:maafagan :maafaganwati :maafagan :maafaganwati :maafagan :maafaganwati




:salaman :salaman :salaman :salaman :salaman




:ketupat :ketupat :ketupat
thoe - 20/08/2012 07:23 AM
#4967

Quote:
Original Posted By Agung5343
dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf
Jika ada salah kata baik disengaja maupun tidak

۩۞۩   [NEW]  DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime  ۩۞۩


sama sama om Agung,,,, maaf lahir bathin juga ya,,, maafkan segala salah dan khilaf, yang tidak sengaja, maupun yang sudah direncanakan.. Peace: p
------
buat reg. palu juga ya.....
------
weim - 20/08/2012 09:17 AM
#4968

Quote:
weim dan semua klonengannya mengucapkan,

selamat hari raya idul fitri 1433h
minal aidin walfaizin
mohon maaf lahir batin
[size="4"]untuk semua kesalahan baik yang disengaja atau tidak
[/size]
panjibux - 21/08/2012 05:39 AM
#4969

mohon maaf lahir dan batin all
-
maaf baru bisa online o
winixis - 21/08/2012 08:54 AM
#4970

Quote:
Original Posted By panjibux
mohon maaf lahir dan batin all
-
maaf baru bisa online o


baahh..
so ta tanam dengan sokko tumbu kah?hahah
e-New - 21/08/2012 02:03 PM
#4971

Selamat siang..

Selamat Idul Fitri bagi yang menjalankannya shakehand

*off*
genegenheid - 22/08/2012 10:50 PM
#4972

met malam degoz moon:

adakah yang onlen dimari ? think:
1kb4l - 22/08/2012 11:46 PM
#4973

selamat idul fitri 1433 H
maaf lahir bati klau sekiranya ane pernah berbuat salah
winixis - 24/08/2012 01:38 PM
#4974

disini erot kah juga?
bekeng naek darah ini kaskus ehhh... mads
amad_dlg - 25/08/2012 04:17 PM
#4975

absen sore ngacir:
winixis - 25/08/2012 05:54 PM
#4976

ternyata officer kaskus juga bolos kerja..

tunggu jo sampe hari senin mads
awalcapunk - 25/08/2012 06:49 PM
#4977

selamat sore menjelang malam KRP..
izin :malingtas
bintangnayaka - 25/08/2012 07:11 PM
#4978
Lowongan Kerja IT BNS Palu dan Sekitarnya
Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Maaf kalo ada salah-salah kata dan sikap, gan.....

Ok to the point aja gan,

DIbuka Lowongan Pekerjaan sebagai IT di BNS Palu dan Sekitarnya

Syarat :
Minimal SMA, Diutamakan S1 Teknik Informatika
Memahami Hardware dan Networking
Jujur, Tanggung Jawab, dan Kerja Keras
Tidak Perlu Pintar tapi Cerdas

Kirim Lamaran di Kantor BNS di Jalan S. Parman 44, Palu

atau hubungi saya langsung di 082139961068

Langsung Interview, Kalo OK Langsung Kerja

Terima Kasih

Erwin Indra



bintangnayaka - 25/08/2012 07:12 PM
#4979

Quote:
Original Posted By Agung5343
dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf
Jika ada salah kata baik disengaja maupun tidak

۩۞۩   [NEW]  DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime  ۩۞۩



posisi dimana, gan.... masih di jawa kah?????

tunggu aku di jogja gan......

excelpozo - 26/08/2012 11:20 AM
#4980
Banjir Bandang Di Parigi
bagaimana nih kabarnya kondisi di Kabupaten Parigi Mautong, baca berita sprtinya kondisinya cukup parah
ada beberapa jembatan yg putus

turut berduka kalau ada korban berdukas
iloveindonesias
Page 249 of 264 | ‹ First  < 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ۩۞۩ [NEW] DeGo-DeGo (Lounge Kaskuser se-Sulawesi Tengah) tetamu wajib Prime ۩۞۩