Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > ~ Model Kit-Military ~ - Part 2
Total Views: 13492 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

noob2 - 04/02/2012 12:05 PM
#21

hallo para master mau tanya nih.. untuk tracknya itu pk cat apa ya? tamiya ato mig? nubiiD
hatori hanzo - 04/02/2012 03:01 PM
#22

ada rumah baru

tapi ane nggk ada kit baru...hammer:
fockewulf - 04/02/2012 03:08 PM
#23

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
maksudnya diembat ma bea cukai tuh gimana ya gan, jadi takut saya...soalnya udah pesen lagi tapi dari hoby e*sy \(

kalo misalnya saya kasih alamat yg berbeda2, misalnya pengiriman pertama ke saudara saya si A terus pengiriman berikutnya ke alamat saudara saya si B dst kalo kayak gitu menurut agan aman gak meskipun untuk pembelian dalam jumlah besar ?

misalnya seperti kemarin jumlah pembelian saya di atas $100 tapi sampai ditujuan tdk dikenakan pajak apapun oleh bea cukai, menurut agan itu wajar gak ? atau ini hanya sekedar pancingan dari bea cukai untuk menjebak pengiriman saya selanjutnya ?

maaf ya gan kalo saya banyak nanya, soalnya saya bingung kalo sampe barangnya ditahan ma bea cukai karena posisi saya jauh di sulawesi



ya gitulah...skrg perasaan aman2 aja kan....ntar order lg...trus order lagi...volume banyak. suatu saat pasti disikat biaya masuk ama bea cukai, dan ngga kecil
Sturmtiger - 04/02/2012 03:36 PM
#24

Quote:
Original Posted By fockewulf
ya gitulah...skrg perasaan aman2 aja kan....ntar order lg...trus order lagi...volume banyak. suatu saat pasti disikat biaya masuk ama bea cukai, dan ngga kecil


bener bgt ni...DD
ti2s - 04/02/2012 07:23 PM
#25

ada rumah baru...Yb
Koeta - 04/02/2012 10:46 PM
#26

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
maksudnya diembat ma bea cukai tuh gimana ya gan, jadi takut saya...soalnya udah pesen lagi tapi dari hoby e*sy \(

kalo misalnya saya kasih alamat yg berbeda2, misalnya pengiriman pertama ke saudara saya si A terus pengiriman berikutnya ke alamat saudara saya si B dst kalo kayak gitu menurut agan aman gak meskipun untuk pembelian dalam jumlah besar ?

misalnya seperti kemarin jumlah pembelian saya di atas $100 tapi sampai ditujuan tdk dikenakan pajak apapun oleh bea cukai, menurut agan itu wajar gak ? atau ini hanya sekedar pancingan dari bea cukai untuk menjebak pengiriman saya selanjutnya ?

maaf ya gan kalo saya banyak nanya, soalnya saya bingung kalo sampe barangnya ditahan ma bea cukai karena posisi saya jauh di sulawesi


emang bea cukai kerjanya random gan. gak semua barang yg masuk tuh diperiksa bener2. cm sebagian aja. saya tau dari temen saya yang kerja di stasiun tipi. kerjanya ngurusin import roll pelem. dan emang kayak gitu. kadang lolos kadang kejaring. jadi kalo mau aman beli dikit2 aja.
Chaos. - 04/02/2012 11:14 PM
#27

wogh agan-agan dimari belinya import yah.
ngeri juga yah..
emang ga ada agen/ penjual dari lokal yang resmi yah? kayak kids station / toys r'us gtu?
Biancoazzurro - 04/02/2012 11:52 PM
#28

Quote:
Original Posted By Chaos.
wogh agan-agan dimari belinya import yah.
ngeri juga yah..
emang ga ada agen/ penjual dari lokal yang resmi yah? kayak kids station / toys r'us gtu?


avatarnya? laziale jugakah? \)b

wah udah main impor aja... kepengen tapi blom jago ngecat, sekarang lg maen di aircraft scale 1/72... pas dikantong buat coba-coba p
Koeta - 05/02/2012 06:41 PM
#29

Quote:
Original Posted By Biancoazzurro
avatarnya? laziale jugakah? \)b

wah udah main impor aja... kepengen tapi blom jago ngecat, sekarang lg maen di aircraft scale 1/72... pas dikantong buat coba-coba p


justru saya beli dari luar buat ngehemat biaya. malus
kalo pengen barang cepet dateng baru beli dari fjb.malus
BijiTerbang - 06/02/2012 01:14 AM
#30

Quote:
Original Posted By fockewulf
ya gitulah...skrg perasaan aman2 aja kan....ntar order lg...trus order lagi...volume banyak. suatu saat pasti disikat biaya masuk ama bea cukai, dan ngga kecil

terima kasih gan atas masukannya shakehand
Quote:
Original Posted By Sturmtiger
bener bgt ni...DD

salam kenal gan shakehand
Quote:
Original Posted By Koeta
emang bea cukai kerjanya random gan. gak semua barang yg masuk tuh diperiksa bener2. cm sebagian aja. saya tau dari temen saya yang kerja di stasiun tipi. kerjanya ngurusin import roll pelem. dan emang kayak gitu. kadang lolos kadang kejaring. jadi kalo mau aman beli dikit2 aja.

wah beli barang import ternyata cukup besar resikonya...terima kasih gan atas masukannya shakehand
Quote:
Original Posted By Koeta
justru saya beli dari luar buat ngehemat biaya. malus
kalo pengen barang cepet dateng baru beli dari fjb.malus

nah itu yg sebenernya saya ingin lakukan juga yaitu berhemat, tapi jadi takut juga kalo liat cara kerjanya bea cukai D

sekalian share project saya bikin diorama buatan mini art yg kualitasnya capedes

Spoiler for .
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

paraaaaah kagak ada nomornya nohope:


Spoiler for .
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

cetakannya tidak presisi, bakalan banyak yg didempul nohope:


Spoiler for .
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

cetakannya basenya gak pas masuknya sama bangunannya, jadi ngambang...dipaksain masuk malah kempes plastiknya nohope:


Spoiler for .
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

tampilan sementara, semoga bisa bagus nanti hasilnya (tentunya dengan dempul sana-sini) malus

mohon kritik dan sarannya dari teman2 semua \)

- sorry kalo rada kabur gambarnya, soalnya cuma pake kamera hape malu:
noob2 - 06/02/2012 07:04 PM
#31

cat tamiya tu ada yg jual 1 set g gan? kaya cat academy gt deh,iloveindonesias
fockewulf - 07/02/2012 09:56 AM
#32

just finished gan \)
Hasegawa Bf109 G-10

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2
ti2s - 08/02/2012 01:03 AM
#33

numpang mejeng dulu foto keluarga,tp maaf pke kamera hp..
Spoiler for .
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

yang bradley udah ada di military part 1 cman skrng udh di itemin aja + tambah sherman baru jadi... klo ada yg kasih saran cendols
ti2s - 08/02/2012 01:06 AM
#34

maaf doubel post kaskus kepenuan trus pas upload
crazyhand - 08/02/2012 10:54 AM
#35

numpang share ya paint job buat mokit weapon 1/6
K43 semi outomatic riffle (german)
~ Model Kit-Military ~ - Part 2

mohon kritiknya ya
jajanjalan - 09/02/2012 10:05 AM
#36

Quote:
Original Posted By fockewulf
just finished gan \)
Hasegawa Bf109 G-10

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2

~ Model Kit-Military ~ - Part 2


waduh gak kuat liatnyatakut
bisa gitu bingungs butuh waktu bertahun - tahun rasanya biar punya skil kayak om fockewulf,,,
dan membutuh kan korban kit yang tidak sedikit untuk jadi bahan praktek
capedes mungkin newbie sperti aku harus banyak belajar lagi:nohope
kalok ngenak di hati bagi cendolscendols ya om hehe
the_ernidcakhy - 09/02/2012 06:01 PM
#37
[wta]
gan ane mo minta tolong , ada yg punya link ttg tutorial ngerakit, ngecat, finishing , teknik weathering , atw teknik model kit lainnya untuk pemula gak gan?

maaf kalo salah kamar ,

terimakasih sebelumnya ya
Koeta - 09/02/2012 07:47 PM
#38

Tank pertama ane nih. jelek hasilnya

Spoiler for jagdtiger
[IMG]~ Model Kit-Military ~ - Part 2 Uploaded with ImageShack.us[/IMG]
fockewulf - 10/02/2012 01:31 AM
#39

Quote:
Original Posted By Koeta
Tank pertama ane nih. jelek hasilnya



jauh lbh bagus drpd tank pertama saya
bikin terus gan
ardiamada - 10/02/2012 08:59 AM
#40

Numpang tinggalin jejak aah di rumah baru ngakaks

@viciousmotion
Sexy banget Tigernya :matabelo
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > ~ Model Kit-Military ~ - Part 2