EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > ::Scholarship Lounge - Tempat Bertanya dan Berbagi Info Beasiswa::
Total Views: 22276 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Euangelionz - 13/04/2012 01:31 PM
#161

Quote:
Original Posted By dadoyster
Gan, ada informasi beasiswa buat mahasiswa yg sedang menjalani semester 2?


beasiswa PPA aja gan, syaratnya cuma IP
adhietzzzxx - 13/04/2012 02:15 PM
#162

Assalamu'alaikum..

Gan mau tnya nih.
Ane skrg masih sekolah kelas 2 sma jur ipa.
Kalau masalah nilai Alhamdulillah bisa masuk 5 besar d kelas, 10 besar paralel.

Kira2 ada gak ya gan beasiswa utk ppelajar yg kyk ane gini?
Pngennya sih kuliahnya ambil teknik kimia.

Tolong kasi saran ya gan.
Trimakasih sblmnya ..
cendolbigcendolbigcendolbig
metamorph21 - 13/04/2012 10:11 PM
#163

gan ada yg anak beswan djarum ga ?
mau tanya2 nih

gan kalo beas buat smster 4 apa ya ?

Quote:
Original Posted By Euangelionz
beasiswa PPA aja gan, syaratnya cuma IP


itu ppa buat univ apa aja gan
ppa singkatan dr apa gan ?
metamorph21 - 14/04/2012 07:47 AM
#164

Quote:
Original Posted By Euangelionz
beasiswa PPA aja gan, syaratnya cuma IP


beasiswa apaan tuh gan? daftarnya dimana ? buat yg semseter 4 bisa ?

btw disini ada yg dapet beas dari beswan djarum ga ?
ada yg tau beasiswa mulai dr smster 4 ?
Euangelionz - 15/04/2012 11:49 PM
#165

Quote:
Original Posted By metamorph21


beasiswa apaan tuh gan? daftarnya dimana ? buat yg semseter 4 bisa ?

btw disini ada yg dapet beas dari beswan djarum ga ?
ada yg tau beasiswa mulai dr smster 4 ?


daftarnya di univ masing2 harusnya, tu dari pemerintah soalnya...coba aja tanya ke lembaga kemahasiswaan di univ agan...buka buat semua semester ni beasiswa (kecuali semester 1 sih)...
vistaeducation - 16/04/2012 11:08 AM
#166

Pagi agan2 dan sista2 semua


Mau share beberapa ingpo tentang beasiswa overseas dari BUMN lokal nih, ane dapet dari students ane. Semoga bermanfaat gan beer:




TEMPATNYA yang MAU BERBAGI INFO SOAL BEASISWA ke LUAR NEGERI

Nih salah satunya:

Info posting dr tetangga..dpt diakses langsung, mengenai Perguruan Tinggi Kedinasan yg mungkin bermanfaat buat anak sendiri, ponakan, atau anak tetangga yang ingin kuliah tapi gak pengen membebani biaya kuliah kepada orang tua. Selain itu, begitu tamat kuliah, langsung ditempatkan di Kementerian/Lembaga RI yg terkait:

1. STIS – di bawah Badan Pusat Statistik (dapat uang saku per bulannya Rp. 850.000), pendaftaran online (4 april s.d. 20 Mei 2011 di www.stis.ac.id). Lokasi kuliah Jakarta

2. AKAMIGAS-STEM – Akademi Minyak dan Gas Bumi di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI. Lokasi kuliah Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak) – Info bisa dilihat di www.akamigas-stem.esdm.go.id

3. MMTC – Sekolah Tinggi Multi Media Training Center di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo), pendaftaran online (di www.mmtc.ac.id). Lokasi kuliah di Yogyakarta

4. STSN – Sekolah Tinggi Sandi Negara – di bawah Lembaga sandi Negara, pendaftaran online diwww.stsn-nci.ac.id Lokasi kuliah di Bogor

5. STKS – Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial di bawah Kementerian Sosial RI. Pendaftaran offline di lokasi kuliah, Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, Palu. Info diwww.stks.ac.I'd

6. STPN – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional di bawah Badan Pertanahan Nasional RI. Pendaftaran online di www.stpn.ac.id Lokasi kuliah Yogyakarta

7. IPDN – Institut Pemerintahan Dalam Negeri di bawah Kementerian Dalam Negeri RI. Pendaftaran offline di Bagian Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia.

8. AKIP – Akademi Ilmu Permasyarakatan di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran online di www.depkumham.go.id atau www.ecpns-kemenkumham.go.id

9. STTT – Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil di bawah Kementerian Perindustrian RI bekerja sama dengan Pemerintah Jerman. Pendaftaran offline langsung ke kampus STTT.


Mampir Ya Gan

::Scholarship Lounge - Tempat Bertanya dan Berbagi Info Beasiswa::

Vista-The Name You Can Trust. Overseas Study in 10 Countries and Certified iBT TOEFL Test Center!
id.samaran.nih - 16/04/2012 02:53 PM
#167

Apakh ada beasiswa utk calon mahasiswa di Universitas Andalas, Padang?
Misalakan kondisi si siswa gini:

[*]masuk rangking 10 besar terus selama di SMK
[*]tahun 2012 lulus SMK
[*]tahun 2012 daftar SNMPTN
[*]lalu diterima di UnAnd

Beasiswa apa yang sebaiknya diajukan/ada beasiswa apa aja?
Atau mesti melamar beasiswa sebelum daftar SNMPTN?

Trims
GOISemarang - 16/04/2012 03:43 PM
#168
Beasiswa studi di NZ n siap kerja
Dapatkan Beasiswa studi di NZ hingga NZ$ 5000 (setara Rp 35 jutaan)

Caranya:
Datang ke Seminar Study in NZ, Road to Permanent Residence
di Hotel Ciputra - SEMARANG, Ruang Puri 2
tgl 29 April 2012
Jam 1-3 siang
Beasiswa hanya tersedia bagi yg mendaftar pada tgl 30 April 2012

Jurusan studi:
- Business
- Computing
- Cookery
- Hospitality
- Early Childhood Education

Keunggulan:
IT sertifikasi dan Hospitality studentsnya hampir 100% dapat Kerja
Lokasi studi di Auckland
Masa studi 2 thn, level Diploma siap kerja.
Kuliah dimulai bulan: Juli, September, November

Further Info n pendaftaran seminar:
Global One International Semarang
024 - 3558223
toffemereng - 16/04/2012 08:04 PM
#169

ada inpo beasiswa tuk mahasiswa yang sedang semester 6 kayak ane gag gan?
thx infonya shakehand
Ailerion - 17/04/2012 07:34 PM
#170

gan, ane lulusan SMK jurusan IT tahun kemarin

kalo misalnya nilai ane pas sekolah pas-pasan kira-kira bisa ga ya dapet beasiswa ke luar negeri?
nekadtraveller - 18/04/2012 03:39 PM
#171

gan nanya dong bedanya beasiswa insidentil sama sama prioritas apa?? malus
Kakafadil - 19/04/2012 03:18 PM
#172

Gan mau nanya nih, ane masih SMA pengen dapet beasiswa ke luar negeri buat pindah sekolah diluar. Jadi SMA nya diluar negeri gan. Kalo ane mau nyari2 beasiswa buat anak SMA pindah sekolah keluar negeri kemana ya gan?
arsi.amallah - 19/04/2012 09:09 PM
#173
(ask)beasiswa di Swiss?
permisi gan numpang tanya

ad info buat beasiswa kuliah di swiss?
andikagung - 19/04/2012 09:10 PM
#174

Agan2 yg baik hati, ane masih sekolah skrg kls XI (kelas 2 SMA) ane masih bener2 buta tentang beasiswa, tp ane niat dan mau berusaha dapetin beasiswa. Ane minat bgt beasiswa ke inggris/australia sekalian disana bisa ngasah kemampuan bahasa inggrismalus

Ane skrg masuk ke program penjurusan IPS dan alhamdulillah masuk ranking 5 besar di kelas. Yg ane mau tanyain, apakah disana ada jurusan yg cocok untuk program anak ips? Soalnya anak ips srg dianggap sebelah mata dibanding IPA:sorry

Maaf pertanyaannya mendasar bgt gan, makasih infonya Peace:
arsi.amallah - 19/04/2012 09:52 PM
#175
(share)berhati-hati dalam memilih beasiswa
Permisi agan dan aganwati

Disini ane cuma mau share sedikit tentang pengalaman dpet beasiswa

Klo saran ane perhatikan dulu yayasan ato pihak pemberi beasiswa dan yang terpenting baca dulu pokok2 perjanjian yang akan disetujui kedua pihak

jangan sampai agan2/aganwati gak tahu isi perjanjiannya dan terlanjur masuk beasiswa dan ternyata pihak tersebut punya pokok perjanjian yang bisa menjerumuskan kita

Maaf bukan bermaksud menyingung siapapun cuma sharing aja

Thanks
papakilo123 - 20/04/2012 09:50 AM
#176
Beasiswa pilot Batavia 2012
assalamualaikum wr.wb

buat agan agan yang ingin menjadi penerbang(pilot)


::Scholarship Lounge - Tempat Bertanya dan Berbagi Info Beasiswa::


PERSYARATAN PELAMAR


Persyaratan Umum

Pria/Wanita, belum menikah
Berusia 17-27 tahun
Lulusan SLTA/Diploma/Sarjana dari segala jurusan
Persyaratan Akademis :
Nilai rata-rata Rapor SLTA (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.00
Nilai rata-rata MATEMATIKA (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.00
Nilai rata-rata BAHASA INGGRIS (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.50
Bagi yang kuliah (sedang atau sudah selesai) IPK minimal 2.75
Persyarataan Fisik dan Mental (sangat penting untuk diperhatikan) :
Tinggi badan minimal 165 cm (untuk pria) dan 160 cm (untuk wanita).
Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit)
Tidak pernah/tidak menggunakan Narkoba/zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit).
Tidak buta warna, tidak berkacamata dan tidak menggunakan lensa kontak.
Panjang kaki (dihitung dari pangkal paha sampai dengan telapak kaki) minimal 100 cm (untuk pria) dan 97 cm (untuk wanita).
Maskapai Batavia Air membuka pendaftaran beasiswa pilot

Jadi agan agan yang ingin mewujudkan cita cita menjadi pilot bisa terwujud

sumbernya
http://www.batavia-air.com/etiket/?page=pilot_scholarship


kasih cendols cendols cendolscendolscendols

jangan batasbatasbatasbatas
mfadhilibrahim - 20/04/2012 09:19 PM
#177

mari harumkan nama INDONESIA dengan beasiswa...
iloveindonesias
freak.mason - 21/04/2012 01:40 AM
#178

gan cara latihan TOEFL gmana? ada softwarenya gak buat latian drumah? matabelo:
krismayanto - 21/04/2012 10:37 AM
#179

Quote:
Original Posted By celso.petso

:cystg
Kenali Jenis Beasiswa








Source : KEMENLU RI




source : OkeZone


wah manteb juga nih... jadi termotivasii.. hehhe
EMTech - 21/04/2012 11:29 AM
#180

nice trhead nih, izin mantau dulu ya agan2
Page 9 of 21 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > ::Scholarship Lounge - Tempat Bertanya dan Berbagi Info Beasiswa::