TokuSenKa
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > [21 April 2012] Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen
Total Views: 19029 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

dabloz - 14/05/2012 09:29 PM
#81

[QUOTE=bear.bross;694099629]belum keluar2 ini adeeuuuuuhh lama amat ya ?
udah ngiler pengen nonton inii >_
bear.bross - 14/05/2012 10:05 PM
#82

Quote:
Original Posted By dabloz
biasanya 5-6 bulan dari jadwal tayang di bioskop gan, baru muncul DVD/BR nya. itung aja 6 bulan dari april kemaren..


oooo gitu ya gan . eah masih lama amat . kalo ga september oktober. cendols
tabiekeceabizz - 30/05/2012 03:06 PM
#83

Quote:
Kamen Rider X Seper Sentai Super Hero Taisen

ane loading dulu gan hammer

Spoiler for ATTACK RIDE
ane terkesan gan sama tokoh/karakter'nya,bener2 cocok gan!:2thumbup
:cool
di pihak Kamen Rider,Kadoya Tsukasa(Decade) yg mimpin
sedangkan di pihak Super Sentai
Captain Marvelous(Gokaiger) yg memimpin
:army(kurang lebih!!?)hammer:
memang,diketahui kedua2nya bisa berubah jadi wujud lain (contoh= Kamen Rider Decade bisa berubah menjadi Kamen Rider sebelumnya. begitu juga dengan Gokaiger yg bisa berubah jadi Super Sentai sebalumnya)
:cool
pokoknya :2thumbup gan
pas ane liat trailer'nya


jadi ga sabar pengen nonton filmya gan!!!ngacir:
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
k44ud - 04/09/2012 12:20 PM
#84

sorry gan kalo menurut agan junk, boleh lapor ke momod

trailernya udah nongol gan dari kapan tau gan, tapi ane nyari di youtube sama seklai ga ada kan kata agan bisa diliat 5- 6 bulan kan ? kalo boleh ane minta linknya dong D
KamenRider123 - 04/09/2012 01:28 PM
#85

Quote:
Original Posted By k44ud
sorry gan kalo menurut agan junk, boleh lapor ke momod

trailernya udah nongol gan dari kapan tau gan, tapi ane nyari di youtube sama seklai ga ada kan kata agan bisa diliat 5- 6 bulan kan ? kalo boleh ane minta linknya dong D


dari forum luar yg ane baca,DVDnya baru rilis tgl 21 oktober gan D
adekgueilang - 12/09/2012 10:29 PM
#86

Quote:
Original Posted By KamenRider123
dari forum luar yg ane baca,DVDnya baru rilis tgl 21 oktober gan D


yop..di smua forum juga 21 Oktober baru kluarnya..
jdi gak sabar ngliat duo arogant bin songong Sukasa VS Marveolus..tpi emng RAW nya blum ada yg ngluarin ya?ane nyari2 gak ktemu2 dah...
M095 - 13/09/2012 12:24 AM
#87

Quote:
Original Posted By adekgueilang
yop..di smua forum juga 21 Oktober baru kluarnya..
jdi gak sabar ngliat duo arogant bin songong Sukasa VS Marveolus..tpi emng RAW nya blum ada yg ngluarin ya?ane nyari2 gak ktemu2 dah...


1. jadwal rilis DVD-nya emank tanggal 21-10-12, jd mw nyari d forum luar atw dalem juga smuany pasti bilang tanggal itu!

2. karena DVD-nya baru rilis tanggal 21-10-12, y jelas aj RAW-nya sekarang belum ada!
bm040814 - 18/09/2012 03:36 PM
#88

Quote:
Original Posted By adekgueilang
yop..di smua forum juga 21 Oktober baru kluarnya..
jdi gak sabar ngliat duo arogant bin songong Sukasa VS Marveolus..tpi emng RAW nya blum ada yg ngluarin ya?ane nyari2 gak ktemu2 dah...


jelas aja RAWnya belum ada, lha DVDnya juga blom keluar. RAW kan ngambilnya juga dari DVD ??? sayangnya gak ada versi CAM !! D
fufukapulifu - 22/09/2012 04:08 PM
#89

Quote:
Original Posted By M095
1. jadwal rilis DVD-nya emank tanggal 21-10-12, jd mw nyari d forum luar atw dalem juga smuany pasti bilang tanggal itu!

2. karena DVD-nya baru rilis tanggal 21-10-12, y jelas aj RAW-nya sekarang belum ada!


errr ya sebulan lagi ternyata,,penantian ane harus lebih lama lagi hehehe
jain21 - 09/10/2012 08:41 PM
#90

Quote:
Original Posted By M095
1. jadwal rilis DVD-nya emank tanggal 21-10-12, jd mw nyari d forum luar atw dalem juga smuany pasti bilang tanggal itu!

2. karena DVD-nya baru rilis tanggal 21-10-12, y jelas aj RAW-nya sekarang belum ada!


masa gan sekarang tanggal 09 udah keluar RAWnya nih http://www.youtube.com/watch?v=X0JFu6ILFH4&feature=player_embedded
(sorry ga bisa nampilin) Cendolnya dong kalau membantu hehe Yb
kumbang.malam - 10/10/2012 12:55 AM
#91

Spoiler for komen RAW
seru juga,berantem sentai vs KR.. DCD vs gokai red selalu imba :matabelo
ternyata tsukasa yg ngalahin sentai2 itu asli,,ane kirain tsukasa palsu hammer ,tapi kok rambutnya kyk sarang burung gitu ya ngakaks

mulai di akhir,muncul hal mengejutkan,,yg jadi big boss justru si kaito yg awalnya membela KR n sentai

yg bikin heran,si Narutaki itu maunya apa sih dan darimana asal-usulnya,,,kemaren waktu movie all rider,dia menyamar jadi jendral,,sekarang menyamar lagi najis
zombiefriendly - 11/10/2012 08:58 PM
#92

tadi baru pengen nonton filmnya eh ga taunya belum ada sub nya ga jadi nonton deh soalnya ga ngerti bahasanya capedes nunggu sampe ada subnya dulu deh
shanky - 12/10/2012 12:17 AM
#93

Quote:
Original Posted By jain21
masa gan sekarang tanggal 09 udah keluar RAWnya nih http://www.youtube.com/watch?v=X0JFu6ILFH4&feature=player_embedded
(sorry ga bisa nampilin) Cendolnya dong kalau membantu hehe Yb


dah ga bisa sob, kena TOEI
jain21 - 12/10/2012 05:03 PM
#94

Quote:
Original Posted By shanky
dah ga bisa sob, kena TOEI


wah gitu ya untung ane udh download ,nanti coba ane upload deh walau inet mot lemot,btw nih film emang ngecewain apalagi 7 legend rider di tebas semudah itu sama marveolus (gokai red) sendirian batas
jubilation - 14/10/2012 12:24 PM
#95

Quote:
Original Posted By jain21
wah gitu ya untung ane udh download ,nanti coba ane upload deh walau inet mot lemot,btw nih film emang ngecewain apalagi 7 legend rider di tebas semudah itu sama marveolus (gokai red) sendirian batas


mungkin kah pihak KR adalah AR
Paprus - 16/10/2012 05:39 PM
#96

Buruan tonton neh sebelum dead link...
Spoiler for BURUAN TONTON
C.L - 18/10/2012 11:36 PM
#97

ehh gan ada yg tau ga kejanggalan difilm ini
kalo ane nemu pas Captain Marvelous lawan 7 legendaris \(

Spoiler for no pict hoax
[21 April 2012] Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen

[21 April 2012] Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen

[21 April 2012] Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > AMH > TokuSenKa > [21 April 2012] Kamen Rider X Super Sentai: Super Hero Taisen