ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Zippo Windproof Lighter - Part 2
Total Views: 37733 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

2359555 - 05/02/2012 07:42 PM
#21

akhirnya abis jg peki 1 nya ngakak

mau upload poto tapi minder ma sesepuh2 yg dah ngupload \(
j4y3n6 - 05/02/2012 08:41 PM
#22

Wah dah pindah rumah ajah nih

Mohon izin upload ulang dari rumah lama 3 zippo dibawah ini

Diikuti dengan penampakan yg baru di next posting

Nama: TOLEDO
Code: B X
Bahan : Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Toledo

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: ANHEUSER EAGLE
Code: H XIV
Bahan: Brass

Spoiler for Anheuser Eagle

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: BANGKOK
Code: C VI
Bahan: Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Bangkok

Zippo Windproof Lighter - Part 2

j4y3n6 - 05/02/2012 08:46 PM
#23

Lanjut yah .................,

Nama: CAMEL GOLD PLATED 22K
Code: A XII
Bahan: Lapis Emas 22K
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Camel Gold

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: CAMEL POWERED
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Powered

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: CAMEL RACING
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Racing

Zippo Windproof Lighter - Part 2
badhetumbas - 05/02/2012 09:01 PM
#24

Quote:
Original Posted By j4y3n6
Wah dah pindah rumah ajah nih

Mohon izin upload ulang dari rumah lama 3 zippo dibawah ini

Diikuti dengan penampakan yg baru di next posting

Nama: TOLEDO
Code: B X
Bahan : Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Toledo

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: ANHEUSER EAGLE
Code: H XIV
Bahan: Brass

Spoiler for Anheuser Eagle

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: BANGKOK
Code: C VI
Bahan: Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Bangkok

Zippo Windproof Lighter - Part 2



Quote:
Original Posted By j4y3n6
Lanjut yah .................,

Nama: CAMEL GOLD PLATED 22K
Code: A XII
Bahan: Lapis Emas 22K
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Camel Gold Plated

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: CAMEL POWERED
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Powered

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: CAMEL RACING
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Racing

Zippo Windproof Lighter - Part 2


wooogh......
pindahan rumah dah ada penampakan.... :matabelo
sangarr bener masbro....
takjub beneeer liat yg toledo..... genit:

.
.
.
.
.
.
.
.
.
gak dapat pejwan di rumah baru..... \(
madnesse - 05/02/2012 09:56 PM
#25

Numpang nampang ye..D

Zippo Windproof Lighter - Part 2
Zippo Custom Grafir barcelona di Zippo Armor Hi polish Chrome
alexanderq - 05/02/2012 10:59 PM
#26

IKUTAN LAGI AH SIAPA TAU BISA TAMBAH KOLEKSI Yb Yb
lobaloba - 06/02/2012 12:12 AM
#27

Wah rumah baru nih...ijin ikutan gans..
:selamat:selamat:selamat
jonball - 06/02/2012 08:28 AM
#28

wehhhh udahh pindahan :2thumbup
jonball - 06/02/2012 08:31 AM
#29

Quote:
Original Posted By j4y3n6
Wah dah pindah rumah ajah nih

Mohon izin upload ulang dari rumah lama 3 zippo dibawah ini

Diikuti dengan penampakan yg baru di next posting

Nama: TOLEDO
Code: B X
Bahan : Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Toledo

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: ANHEUSER EAGLE
Code: H XIV
Bahan: Brass

Spoiler for Anheuser Eagle

Zippo Windproof Lighter - Part 2


Nama: BANGKOK
Code: C VI
Bahan: Brass
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Bangkok

Zippo Windproof Lighter - Part 2



uedannnn ini koleksinya,,,,,hammer
bolang_surabaya - 06/02/2012 09:23 AM
#30

waduh kalah cepet neh g kebagian page onecendols
SURYAMAN_TNT - 06/02/2012 10:03 AM
#31

Siaul, ane gak kebagian PAGE ONE lagi nohope:

Untung ane TS nye, jadi tulisan ane udah paling PertamaXXX ngakak

Padahal udah ane incer lama tuh hammer
cokro666 - 06/02/2012 10:36 AM
#32

Zippo Windproof Lighter - Part 2

Quote:
Zippo Windproof Lighter - Part 2
edharlds - 06/02/2012 11:25 AM
#33

Wah salam kenal semua..
Saya sering make zippo armor hp chrome ama yg nomor catalog 24457
Zippo Windproof Lighter - Part 2
winata17 - 06/02/2012 11:32 AM
#34

Wow....Sudah Ganti Rumah...:2thumbup
SURYAMAN_TNT - 06/02/2012 11:53 AM
#35

Ane ketinggalan kereta nohope:

@ E.S.A

Seliat ane dari gambar punya ente gak aspal.
Coba bawa di Gathering nanti D
Sabar dulu mas, komunikasi dapat mempermudah masalah D

@ j4y3n6

Bikin sakit gigi, itu coba si BUD di bawa lagi gambarnye ke sini D


@ masantoganteng

Sorry juga masbro, tapi gak sekali dua kali kejadian bermasalah antara seller dan buyer.
Tetapi selama masih dapat dikomunikasikan sepertinya itu lebih baik.
Dan tipe orang memang berbeda-beda, yg membuat semua orang menjadi Unique D

Kalo ane malah udah 3 kali beli Hand Phone kena tepu nohope:
Dari yg tidak sesuai spek sampe yg emang bener-bener HANG Phone

Untungnya HP murah (udah ketepu masih bilang untung lagi) hammer

Itu udah gak bisa komunikasi lagi, no seller udah langsung gak aktif nohope:

Jadi selama masih ada komunikasi sepertinya masih dapat diselesaikan dengan baik.

@adekesumawijaya

:selamat

Pasti alamat ente gak ada no rumah D



Btw, ada yg pangkatnya udah Letnan Satu ngakak
SURYAMAN_TNT - 06/02/2012 12:05 PM
#36

Quote:
Original Posted By theagus
ikutan nampang di pekiwan....

tar baru di edit lg buat update zippo nya.....


[B]"Selamat Menempati Rumah Baru"[/B]


Zippo Windproof Lighter - Part 2





sebagai salah satu anggota disini perkenankan saya persembahkan kado buat menempati rumah baru nya:




"Zippo Wood Grain Slim 1979"


Zippo Windproof Lighter - Part 2



Spoiler for Zippo woodgrain slim 1979





ternyata ehh ternyata......
ada di review di Warman's Zippo Lighter Field Guide

Spoiler for Warman's book


[spoiler=penampakan ke-1]



Spoiler for penampakan ke-2



[/spoiler]


Itu beneran kayu ?

Btw, pangkat udah naek D


Quote:
Original Posted By marvin89
Akhirnya setelah 2 tahun, pindah thread juga.
Sepertinya makin banyak penggemar Zippo yg nongkrong di thread Zippo Kaskus ini D

*tetaplah ngepost, beli zippo, dan koleksi zippo D

Munculin ini aja dah, cuma punya ini soalnya malu:


Boong, koleksinye banyak D


Quote:
Original Posted By j4y3n6
Lanjut yah .................,

Nama: CAMEL GOLD PLATED 22K
Code: A XII
Bahan: Lapis Emas 22K
NB: Ukiran pada kedua sisi nya (depan belakang)

Spoiler for Camel Gold Plated



Nama: CAMEL POWERED
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Powered



Nama: CAMEL RACING
Code: E XIII
Bahan: Brass

Spoiler for Camel Racing



Para pecinta onta silahkan pada sakit gigi hammer

Itu ada yg Gold Plated.

Apalagi yg cuma bermodalkan harapan dan cita-cita, baekan tidur aja biar kebawa mimpi D



Quote:
Original Posted By madnesse
Numpang nampang ye..D

Zippo Windproof Lighter - Part 2
Zippo Custom Grafir barcelona di Zippo Armor Hi polish Chrome


Gambarnya gak kebuka nohope:

Di blokir Si Tabo kayaknya itu web D
theagus - 06/02/2012 12:55 PM
#37

Quote:
Original Posted By SURYAMAN_TNT
Itu beneran kayu ?

Btw, pangkat udah naek D


Gambarnya gak kebuka nohope:

Di blokir Si Tabo kayaknya itu web D


laporrr komandannn.....siap menerima perintah.....:request

di kompie ane buka kok gambarnya om......tuh gambar cewek bug*l.....hammer hammer
cempebuluk - 06/02/2012 01:11 PM
#38
Ngeriiii
Kelewatan pejwan yak
apalg pertemex bata

Mulai lagi penampakan onta di Part 2
bakalan keluar lagi onta2 yg laen di postingan bawah ane kynya

makin ngeri penampakannya...
takut
:ngacir
SURYAMAN_TNT - 06/02/2012 02:06 PM
#39

Quote:
Original Posted By theagus

di kompie ane buka kok gambarnya om......tuh gambar cewek bug*l.....hammer hammer


Bukannya cewek kesetanan ngakak

Asli gak keluar gambar.

Udah ane copy paste link juga gak keluar.


Quote:
Original Posted By cempebuluk
Kelewatan pejwan yak
apalg pertemex bata

Mulai lagi penampakan onta di Part 2
bakalan keluar lagi onta2 yg laen di postingan bawah ane kynya

makin ngeri penampakannya...
takut
:ngacir


Udah abis yg ternak onta D
theagus - 06/02/2012 02:56 PM
#40

Quote:
Original Posted By SURYAMAN_TNT
Bukannya cewek kesetanan ngakak

Asli gak keluar gambar.

Udah ane copy paste link juga gak keluar.

Udah abis yg ternak onta D


ane kasihan ama komandan ane....berdukas berdukas
itu pasti kebanyakkan buka situs dewasa makanya dak bisa lg nampilin gambar zippo...ngakaks ngakaks


ane bantu upload in tanpa persetujuan om madnesse.....
maen copas aje....klu dimarahin sama om madnesse ane khan ada komandan di atas ane....ngakaks ngakaks

Spoiler for gambar kepunyaan agan madnesse

Zippo Windproof Lighter - Part 2



setuju om....yang ternak onta pada dipotong semua buat disate in pas gathering nanti....ngakaks ngakaks
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Zippo Windproof Lighter - Part 2